Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Rekomendasi Quadcopter Drone Kece Dibawah 1 Juta

Author :

Article Date : 28/03/2021

Article Category : Gear

Bentuk dan jenis-jenis drone memang sangat beragam nih Superfriends, tergantung dari jumlah baling-baling atau rotor yang terdapat di bagian bodi. Rotor ini merupakan komponen penggerak elektrik yang berfungsi buat menghasilkan torsi dan kecepatan, biar drone bisa bergerak seimbang.

Quadcopter drone yang memiliki empat buah rotor bisa dibilang menjadi salah satu drone yang sangat populer dikalangan umum. Bahkan, drone jenis ini sangat direkomendasikan buat pemula, lho, Superfriends.

Pasalnya, quadcopter drone ini terbilang lebih stabil dan mudah dikendalikan. Harganya pun lebih terjangkau, lumayan lah buat mulai belajar menerbangkan drone. Nah, biar nggak salah beli, mending simak dulu rekomendasi quadcopter kece dibawah 1 jutaan berikut ini, Superfriends!

[readalso url=23181]

Eachine E58, Toy Quadcopter

Image source: firstquadcopter.com   

Rekomendasi quadcopter kece dibawah 1 jutaan yang pertama yaitu ada Eachine E58, Toy Quadcopter yang dibanderol mulai dari Rp640.000-an saja, Superfriends! Meskipun harganya lumayan murah, fitur-fitur yang ditawarkan drone ini boleh diadu, lho.

Sejumlah fitur seperti altitude hold mode, headless mode, one key return mode, dan lain sebagainya bisa memberikan pengalaman bermain drone yang menyenangkan, Superfriends.

Selain itu, ada juga fitur trajectory flight memungkinkan drone ini buat bergerak lebih lincah dan mudah dikendalikan mengikuti titik yang lo tentukan sendiri. Apalagi, produk ini juga sudah dilengkapi fitur rotasi 360º, jadi bakal lebih mudah bermanuver saat mengudara.

Visuo XS809HW, Quadcopter Drone

Image source: omahdrones.com  

Selanjutnya, ada Visuo XS809HW, Quadcopter Drone nih, Superfriends. Dibanderol mulai dari harga Rp533.480,00 drone ini punya keunggulan berupa kamera wide angle yang bisa menghasilkan sudut pandang lebih luas, lho.

Yup, teknologi drone memang sudah membantu banget buat mengambil gambar dengan latar belakang yang luas. Ditambah dengan fitur lensa kamera wide angle 120º, pasti hasil fotonya bakal semakin memuaskan dengan latar belakang pemandangan yang lebih luas dan ciamik, Superfriends!

Nggak cuma punya tampilan yang modern, Visuo XS809HW ini juga punya fitur altitude hold, headless mode, dan juga menggunakan sistem kontrol 6-axis gyro buat kontrol yang lebih stabil. Selain menggunakan remote control bawaan, lo juga bisa menggunakan smartphone pribadi buat memainkannya. Kece banget nggak, tuh!

JJRC H23, Air & Round Dual-Mode Flying Car

Image source: cnet.com        

Rekomendasi quadcopter kece dibawah 1 jutaan yang selanjutnya yaitu ada JJRC H23, Air & Round Dual-Mode Flying Car. Drone canggih dengan mode darat dan mode terbang ini bisa lo dapatkan mulai dari harga Rp474.000,00 saja, Superfriends!

Drone JJRC H23 ini memang bisa difungsikan dalam 2 mode, yaitu mode darat dan mode terbang. Jadi, lo bisa lebih bebas dalam mengambil gambar dan merekam dalam berbagai perspektif unik dan berbeda, baik dari udara maupun dari darat, Superfriends.

Sistem kendalinya pun sudah menggunakan 6-axis gyro, sehingga drone bakal lebih stabil saat diterbangkan. Fitur LED yang ada di drone ini juga bisa membuat lo memainkannya meski dalam keadaan minim cahaya atau malam hari, lho. Selain itu, ada juga fitur one key return yang membuat drone JJRC H23 ini bisa balik lagi ke lokasi take off secara otomatis, Superfriends!

[readalso url=23046]

Syma X5C, Explorers

Last but not least, rekomendasi quadcopter kece dibawah 1 jutaan yang terakhir yaitu ada Syma X5C, Explorers yang tahan banting dan asyik digunakan bereksplorasi nih, Superfriends. Drone yang dibanderol mulai dari harga Rp481.000,00 ini bisa dibilang lahir buat menjawab kebutuhan para petualang yang harus akan petualangan.

Dengan menggunakan bahan plastik berkualitas, pelindung baling-baling drone ini bisa mengurangi kerusakan ketika terjadi benturan. Kemudian, lampu LED pada drone tangguh ini juga bisa membuat lo tetap berpetualang meski dalam keadaan gelap, Superfriends.

Drone ini juga sangat memungkinkan menjelajah tanpa cahaya, karena sudah dilengkapi dengan teknologi spread spectrum technology. Selain itu, lo juga bisa memperoleh gambar dengan kualitas HD berkat kamera dengan resolusi 2 MP, Superfriends!

So, itulah beberapa rekomendasi quadcopter kece dibawah 1 jutaan. Drone mana yang paling lo favoritkan? Atau, punya rekomendasi drone kece dibawah 1 jutaan lainnya? Sila tulis di kolom komentar ya, Superfriends!

 

Referensi: https://my-best.id/25340#toc-1

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #Extreme #solo-traveling

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Gear

Ini Waktu yang Tepat Buat Ganti Sepatu Gunung

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Gear

Kenalin Teknologi Helm Sepeda Terbaik, Udah Punya?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Gear

Cara Cek Suspensi Mobil Buat Perjalanan Jauh

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Gear

Jangan Asal Pilih Wireless Earbuds Buat Olahraga, Ini Caranya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Gear

Celana Kargo, Bawahan Paling Simple Buat Traveling dan Mendaki

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Gear

Rekomendasi Style Anti Monoton Buat Para Pendaki Tangguh!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Gear

Ciri-ciri Tas Gunung Murah Tapi Kualitasnya Sempurna

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Gear

Cara Merawat Gear Diving Biar Awet dan Terjaga Kualitasnya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Gear

Kenali Teknik Penggunaan Equalizing dan Anchor Pada Panjat Tebing

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Gear

Cara Memilih Jaket Windbreaker Buat yang Suka Sepedaan

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /