Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Rich Brian Luncurkan Video Musik untuk Single New Tooth

Author : Admin Music

Article Date : 02/12/2021

Article Category : Super Buzz

Rich Brian melepas video musik baru untuk single terbarunya yang berjudul New Tooth. Lagu barunya ini dirilis pada Kamis 4 November 2021 via layanan music streaming. Lagu New Tooth  ini bercerita tentang bagaimana seorang Rich Brian menghadapi pikiran negatif yang membuat dirinya merasa terhambat dalam berkarya.

Kabarnya, video musik New Tooth milik Rich Brian ini ditulis, diedit, dan disutradarai oleh Rich Brian sendiri bersama Jason Ano. Mereka berdua bereksperimen dalam penggarapannya dan menghadirkan vibes sinematik yang terinspirasi dari film laga The Raid. Dalam video musik terbarunya, rapper asal Indonesia itu tampak berperan sebagai perwira S.W.A.T. hingga seorang maestro bisnis dalam perburuan balas dendam.

Brian mengatakan bahwa video itu “sangat menyenangkan untuk diambil dan diedit”.

Rapper berusia 22 tahun itu pun mengaku sampai teringat ke masa-masa di tahun 2011 ketika ia masih jadi seorang bocah yang bercita-cita sebagai seorang filmmaker.

"Saya benar-benar meluangkan waktu untuk lagu ini & saya pikir itu sepadan," kata Brian.

Video musik untuk New Tooth ini juga berangkat dari nada main-main dari Edamame, lagu kolaborasinya dengan rapper Kanada, bbno$, dan muncul setelah Rich Brian menyumbangkan suara dan kreativitasnya untuk soundtrack film Marvel, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings: The Album, bersama dengan artis 88rising lainnya pada bulan September lalu.

Baginya, mengisi soundtrack film superhero Marvel merupakan mimpi besar yang tak pernah disangka bisa tercapai.

"Gue cuma bocah homeschool dari Indonesia, gue ke Amerika Serikat pas berusia 17 tahun dan sekarang udah 22, lalu gue bisa berada di soundtrack film ini," ucapnya di press conference OST film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada September lalu.

Ia mengisi soundtrack film Marvel itu bersama dua penyanyi asal Indonesia lainnya yaitu NIKI dan Warren Hue. Salah satu kolaborasinya adalah lagu Run It yang digarap bersama DJ Snake dan Rick Ross. Brian berkata hal ini bukan cuma bisa terjadi ke dirinya. Ia yakin, banyak anak Indonesia juga mampu seperti dirinya, bahkan melampaui prestasinya.

"Jangan pernah mikir mimpi lo nggak mungkin jadi kenyataan. Ini mimpi gila gue dan akhirnya jadi kenyataan. Kita nggak percaya tiga orang dari indonesia masuk ke soundtrack film Marvel," lanjutnya.

Pada awal Oktober lalu, Brian mendapatkan peran akting utama pertamanya di Jamojaya, sebuah film drama musik mendatang yang disutradarai oleh Justin Chon. Kabar ini dikonfirmasi oleh Rich Brian sendiri bahwa dirinya telah bergabung ke jajaran pemain film musikal tersebut.

Film Jamojaya itu menjadi ajang debut akting rapper Indonesia bernama asli Brian Imanuel tersebut. Drama musikal Jamojaya itu bercerita tentang kisah putus cinta antara seorang ayah dan anak. Film ini menggambarkan cerita setelah sang putra, yang kariernya sebagai rapper akan segera lepas, mempekerjakan seorang manajer untuk mengambil alih kariernya dari ayahnya yang telah mengarahkannya hingga saat ini.

Meski belum ada keterangan lebih lanjut mengenai aktor lain yang akan membintangi film ini, proses produksi film Jamojaya tersebut telah rampung dilakukan di Hawaii, Amerika Serikat. Selain itu, film ini disebut-sebut juga melibatkan tim produksi yang andal, seperti bergabungnya Peter Luo yang pernah menggarap film Crazy Rich Asians, serta mantan kepala Columbia/TriStar, Chris Lee.

"Ketika dapat berkolaborasi dengan mitra yang berpikiran sama, seperti 88rising, proyek ini menjadi lebih istimewa dan memuaskan," kata Peter Luo.

"Visi dan bakat unik Justin sebagai pembuat film, dikombinasikan dengan konektivitas Rich Brian ke cerita, tidak diragukan lagi akan menciptakan film yang akan disukai penonton," ujarnya lagi.

Jamojaya merupakan satu-satunya proyek yang disutradarai, diproduksi, dan dibintangi oleh talenta-talenta berbakat asal Asia dan Asia-Amerika. Star Collective yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, juga berhasil mendanai dan memproduksi proyek film tersebut.

Sebelum tergabung dengan proyek film ini, Rich Brian juga didapuk menjadi rapper Indonesia pertama yang melampaui sepuluh juta pendengar di Spotify. Pemuda 22 tahun asal Jakarta ini juga pernah mencetak sejarah sebagai artis Asia pertama yang menduduki posisi pertama di iTunes untuk musik hip hop.

Tentang Rich Brian

Rich Brian adalah pemilik nama asli Brian Imanuel Soewarno. Ia lahir di Jakarta pada 3 September 1999. Sebelumnya, Rich Brian lebih dikenal sebagai Rich Chigga, adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia. Ia dikenal karena single debut viralnya Dat $tick, yang pertama kali dirilis pada Maret 2016 di SoundCloud. Single ini kemudian disertifikasi emas oleh RIAA.

Album studio debutnya, Amen, dirilis pada Februari 2018, dan memuncak di nomor 18 di Billboard 200 AS. Album studio kedua Brian, The Sailor, dirilis pada 26 Juli 2019. Ia merilis EP berjudul 1999 pada 25 Agustus 2020. Brian telah berkolaborasi dengan banyak artis dari China dan Korea Selatan seperti Kris Wu, CHUNG HA, Keith Ape, Jackson Wang dan Jae Park.

Image source: Complex.com

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rich Brian #new tooth #Hip Hop #the raid #shang-chi # video musik #single baru #Soundtrack

0 Comments

Comment
Other Related Article
Guerilla Toss buka Lembaran Baru di 2022

Guerilla Toss buka Lembaran Baru di 2022

25 January 2022

Super Buzz

Mengenal Death Metal Lewat 5 Band Ini

Mengenal Death Metal Lewat 5 Band Ini

25 January 2022

Super Buzz

Parquet Courts Suguhkan Single Baru di Layar Kaca

Parquet Courts Suguhkan Single Baru di Layar Kaca

25 January 2022

Super Buzz

Mengenal Fungsi Metronome Serta Peran Pentingnya dalam Musik

Mengenal Fungsi Metronome Serta Peran Pentingnya . . . .

24 January 2022

Super Buzz

Down For Life Rilis Single Baru Children Of Eden

Down For Life Rilis Single Baru Children Of Eden

24 January 2022

Super Buzz

Kolaborasi Snoop Dogg dan Heidi Klum untuk Single Terbaru

Kolaborasi Snoop Dogg dan Heidi Klum . . . .

24 January 2022

Super Buzz

Forgotten, Single Cadas Terbaru dari Korn

Forgotten, Single Cadas Terbaru dari Korn

24 January 2022

Super Buzz

Eddie Vedder Mantap Buka Jalan Album Baru

Eddie Vedder Mantap Buka Jalan Album Baru

23 January 2022

Super Buzz

Sambut Album Baru Avril Lavigne di Bulan Februari!

Sambut Album Baru Avril Lavigne di Bulan Februari!

23 January 2022

Super Buzz

Sejarah Terbentuknya Band Bergenre Alternative Rock

Sejarah Terbentuknya Band Bergenre Alternative Rock . . . .

23 January 2022

Super Buzz

1 /