Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Roshan dan Kisah Tragis Keabadian Salah Satu Monster Terkuat dalam DOTA 2

Author : Admin Challenge

Article Date : 18/11/2021

Article Category : E-sport

Dalam game DOTA 2, ada monster bernama Roshan yang hidup di antara dua kubu yang berperang. Kalau lo main DOTA 2, kemungkinan besar lo sering atau minimal pernah membunuh Roshan untuk mengambil Aegis of the Immortal. Setelah itu Carry tim lo berani dive high ground lawan, dengan nyawa cadangan yang didapat dari Aegis of the Immortal. Nah, lo pernah nggak sih bertanya-tanya, sebenarnya Roshan itu apa?

Ada cerita panjang dan tragis di balik Roshan yang hidup sendirian di sebuah gua. Ternyata, gua itu bukan sembarang gua, melainkan penjara abadi untuk Roshan yang sedang menjalani hukuman dari para dewa. Menurut lore atau cerita yang bisa lo temui di dalam deskripsi item dan karakter DOTA 2, Roshan pernah membunuh dan mencuri dari seorang Shopkeeper. Shopkeeper atau penjaga toko dalam dunia DOTA 2 merupakan sosok yang sangat dihormati, bahkan oleh para dewa. Alasannya karena Shopkeeper adalah satu-satunya sosok yang mampu menjaga keseimbangan di medan perang yang diisi oleh pengikut para dewa. Item-item yang dimiliki Shopkeeper membuat pembelinya menjadi lebih kuat, dan bisa mengungguli lawan-lawan mereka. Tapi, untuk bisa mendapatkan item-item itu si pembeli harus mempunya alat tukar yaitu Gold yang cukup. Gold bisa didapat dari membunuh creep atau lawan, semakin banyak yang berhasil dibunuh maka semakin banyak juga Gold yang terkumpul. Dengan begitu, semua tokoh yang terlibat dalam perang akan berusaha mengumpulkan Gold untuk membeli item dari Shopkeeper, menjaga pertempuran tetap adil dan nggak ada dewa yang sejak awal lebih unggul dari yang lain.

Nah, dengan status Shopkeeper yang dilindungi dan dihormati oleh para dewa, Roshan yang membunuh dan mencuri dari salah satu Shopkeeper dapat hukuman terberat yang bisa diberikan oleh semua dewa yang ada di DOTA 2! Tapi, kalau dipikir-pikir, kok bisa Roshan melakukan semua itu, Superfriends?

Dalam DOTA 2 ada sebuah ras makhluk bernama Smeevil. Smeevil ini sejenis goblin kecil yang sering berperan sebagai tangan kanan atau pembantu para Shopkeeper dan Blacksmith. Kalau ada makhluk yang bisa cukup dekat dengan seorang Shopkeeper, kemungkinan besar rasnya adalah Smeevil. Selain peran Smeevil, karakteristik fisiknya juga mirip banget sama Roshan! Mulai dari tanduk, bentuk tangan, sampai kakinya. Makanya banyak yang curiga kalau Roshan itu aslinya adalah seekor Smeevil yang termakan oleh nafsu akan kekuatan sampai mengkhianati tuannya. Hukuman yang dijatuhkan kepada makhluk kecil malang cikal bakal Roshan itu masih berkaitan erat dengan rincian kejahatan yang dia lakukan. 

Item yang dicuri oleh Roshan tidak lain dan tidak bukan adalah item yang jadi imbalan untuk hero setelah membunuhnya, Aegis of the Immortal. Ada kemungkinan ketika Roshan masih berwujud Smeevil punya ketakutan akan kematian, dan ingin hidup abadi. Dibutakan oleh rasa takut itu, Roshan akhirnya melakukan tindakan yang akan jadi penyesalan terbesarnya sepanjang masa. Ironisnya, hukuman yang diterima Roshan atas kejahatan ini adalah apa yang dia inginkan dari awal, yaitu keabadian. Para dewa menanamkan Aegis of the Immortal ke dalam tengkorak Roshan dan membuatnya hidup abadi, kemudian mengurungnya di sebuah gua. Namun, di luar dugaan para dewa ternyata gua tempat Roshan dikurung terkena pengaruh Dire dan energinya membuat Roshan berubah dari Smeevil yang lemah menjadi monster raksasa yang lo ketahui sekarang.

Roshan juga menjadi monster yang diburu oleh hero-hero DOTA 2 karena perang antara Radiant dan Dire pecah di wilayah tempat Roshan dikurung. Mengarungi mitos Roshan Pit, para hero bertaruh nyawa untuk bisa mendapatkan artefak yang dapat memenangkan peperangan, yaitu Aegis of the Immortal, yang hanya bisa didapat dengan mencabutnya dari tengkorak Roshan. Setelah itu, Roshan akan mati, dan hidup kembali untuk mengulangi siklus yang sama. Menanti para hero datang untuk membunuhnya, dan mencabut artefak legendaris itu dari kepala yang sudah dipenggal.

Menurut lo cerita tentang latar belakang Roshan ini gimana, Superfriends, tragis banget, kan? Bayangin aja lo hidup cuma buat dibunuh, dan setelah mati lo bakal dihidupkan lagi, cuma untuk dibunuh lagi. Lebih parahnya, lo nggak bisa ke mana-mana, cuma diam aja di dalam gua yang perlahan mulai diambil alih sama Dire!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport

Source:https://www.kincir.com/game/pc-game/cerita-dota-2-roshan-9WNejP9DupD4

0 Comments

Comment
Other Related Article
Skor Imbang,  Juara dan Runner-Up PUBG Mobile Super Esport Series Week 8 Siap Rematch di Grand Finals!

Skor Imbang, Juara dan Runner-Up . . . .

06 December 2021

E-sport

Menelusuri Latar Belakang Misterius 4 Hero Spirit DOTA 2

Menelusuri Latar Belakang Misterius 4 Hero . . . .

05 December 2021

E-sport

Perwakilan Area Citarum dan Surabaya Menyusul para Juara eFootball PES ke Grand Final Super Esport Series

Perwakilan Area Citarum dan Surabaya Menyusul . . . .

05 December 2021

E-sport

Metaverse Terjun ke Industri Video Game dengan Teknologi VR & AR Paling Canggih!

Metaverse Terjun ke Industri Video Game . . . .

30 November 2021

E-sport

Pimpin Leaderboard Sejak Awal, Juara PUBG Mobile Super Esport Series Week 7 Benar-Benar Untouchable!

Pimpin Leaderboard Sejak Awal, Juara PUBG . . . .

29 November 2021

E-sport

Tim dari Makassar Hajar Habis Semua Lawan di Week 7 dan Melesat ke Grand Final Super Esport Series

Tim dari Makassar Hajar Habis Semua . . . .

28 November 2021

E-sport

MOBILE LEGENDS TIPS: INI 3 BATTLE SPELL ATTACK UNTUK NON-JUNGLER DAN CARA MENGGUNAKANNYA!

MOBILE LEGENDS TIPS: INI 3 BATTLE . . . .

26 November 2021

E-sport

3 Fakta Neutral Item Pig Pole yang Wajib Lo Tau!

3 Fakta Neutral Item Pig Pole yang Wajib Lo Tau!

25 November 2021

E-sport

Molotov Cocktail, Nama Unik yang Sering Ada di Game-Game Shooter

Molotov Cocktail, Nama Unik yang Sering . . . .

25 November 2021

E-sport

3 TIPS SUPER PUBG MOBILE UNTUK MENGHADAPI MUSUH YANG PUNYA HIGH GROUND ADVANTAGE

3 TIPS SUPER PUBG MOBILE UNTUK . . . .

24 November 2021

E-sport

1 /