Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Sambut Album Baru Avril Lavigne di Bulan Februari!

Author : Admin Music

Article Date : 23/01/2022

Article Category : Super Buzz

Setelah tahun lalu aktif dalam beberapa karya kolaborasi, di tahun 2022 ini Avril Lavigne pun menunjukkan semangatnya untuk bisa kembali berkarya. Hal tersebut dibuktikan oleh Avril Lavigne dengan hadirnya kabar album ketujuh sang musisi yang akan dirilis di tahun ini. Avril Lavigne menamakan album barunya tersebut dengan judul Love Sux

Proses kolaborasi musik yang dilalui oleh Avril Lavigne tersebut juga menarik perhatian sang musisi untuk bisa diimplementasi melalui album terbarunya. Kali ini, Avril Lavigne akan bergabung ke dalam label rekaman milik Travis Barker, DTA Records untuk perilisan album Love Sux. Rekan satu band Travis Barker, Mark Hoppus pun ikut terlibat sebagai kolaborator di dalam album baru dari Avril Lavigne ini. 

Selain kedua anggota Blink-182, hadir juga Machine Gun Kelly dan Blackbear untuk membantu Avril Lavigne merealisasikan konsep kreatif terbarunya ini. Terkait kolaborasinya bersama Blackbear, Avril Lavigne juga baru merilis sebuah single berjudul Love It When You Hate Me. Single kolaborasi bersama Blackbear tersebut merupakan upaya lanjutan yang dilakukan oleh Avril Lavigne dalam mempromosikan labum ketujuhnya ini. Di akhir tahun 2021, Avril Lavigne juga sempat merilis single bernuana kental pop punk berjudul Bite Me yang dikenalkan sebagai single perdana dari album Love Sux.

Single Love It When You Hate Me jadi hal yang menarik untuk didengarkan. Pasalnya, Blackbear menawarkan warna musik yang berbeda. Diketahui Blackbear merupakan seorang rapper yang menggabungkan elemen musik emo dan hip hop. Dengan latar belakang musik yang unik, hal tersebut memberikan ruang baru untuk dieksplorasi lebih dalam untuk lagu Love It When You Hate Me.

Kembalinya Avril Lavigne kali ini dijadikan sebuah momentum oleh sang musisi untuk bisa kembali menuangkan semangat pop punk dalam bermusik. Sebagaimana yang telah diketahui, Avril Lavigne muncul sebagai salah satu musisi pop punk perempuan yang cukup meledak pada masanya. Namun lambat laun, sang musisi mulai melakukan eksplorasi musik ke arah pop dan Love Sux dijanjikan oleh Avril Lavigne untuk tidak hanya jadi karya nostalgia, melainkan juga jadi pembuktian bahwa pop punk tetap jadi bagian dari dalam dirinya.

Avril Lavigne mengakui bahwa ide kreatif untuk kembali bermusik di jalur pop punk didasari oleh inspirasi yang didapat dari Green Day. Dalam beberapa tahun ke belakang, Avril Lavigne mulai kembali menggali sisi pop punk pada dirinya dan mendengarkan karya dari musisi yang menginspirasinya sejak muda. Karya Green Day, Blink-182. Dan NOFX jadi faktor utama hadirnya album Love Sux.

Avril Lavigne juga mengakui kagum akan konsistensi bermusik yang tetap dijaga oleh ketiga band idolanya tersebut. Sang musisi menyatakan bahwa karya-karya dari Green Day, Blink-182, dan NOFX masih mampu memberinya inspirasi meskipun sudah berada dalam kondisi yang jauh berbeda dari waktu dirinya masih belia. Menurutnya karya dari ketiga band idola Avril Lavigne tersebut masih punya kesan menyenangkan untuk didengar. Kesan tersebut juga yang jadi salah satu inspirasi yang ingin coba Avril Lavigne sampaikan lewat album terbarunya ini. 

Album berisi 12 lagu ini akan dirilis oleh Avril Lavigne pada bulan Februari mendatang. Sang musisi juga sudah mempersiapkan jadwal tur konser promosi album Love Sux. Untuk jadwal terdekat, Avril Lavigne akan bertandang ke Inggris Raya untuk menggelar konser selama 4 hari yang terbagi di dua kota, yaitu Manchester dan juga London.

Tracklist Love Sux - Avril Lavigne

  1. Cannonball
  2. Bois Lie (featuring Machine Gun Kelly)
  3. Bite Me
  4. I Love It When You Hate Me (featuring blackbear)
  5. Love Sux
  6. Kiss Me Like The World Is Ending
  7. Avalanche
  8. Déjà Vu
  9. F.U
  10. All I Wanted (featuring Mark Hoppus)
  11. Dare To Love Me
  12. Break Of A Heartache

Selain memperkenalkan single perdananya, Bite Me, Avril Lavigne menyibukan diri dengan hadir dalam karya kolaborasi. Salah satunya adalah untuk sebuah lagu milik Willow Smith. Hal tersebut diakui oleh Willow sebagai upaya untuk merealisasikan kolaborasi musik bersama idola. Willow mengakui bahwa dirinya sangat mengidolakan sosok Avril Lavigne sejak remaja dan untuk bisa bekerja sama dengan sang ratu pop punk masih jadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Bersama Avril Lavigne, Willow menulis lagu berjudul G R O W. Lagu tersebut masuk ke dalam 11 nomor dari album kelima Willow Smith yang rilis pada 16 Juli lalu.

Image courtesy of Frederic Legrand - COMEO / Shutterstock

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Avril Lavigne #Love Sux #Love It When You Hate Me #Mark Hoppus #machine gun kelly #Travis Barker # willow smith #Album #Single

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /