Author :
Article Date : 03/10/2019
Article Category : Super Buzz
Rapper kawakan Gucci Mane (akhirnya!) dapat menghidupi nama panggungnya. Resmi sudah kabarnya: brand high-fashion kenamaan, Gucci, merangkul Gucci Mane untuk berkolaborasi.
Rumor terkait collab ini sudah beredar semenjak minggu lalu, saat Mane duduk di front row di pameran koleksi Spring/Summer 2020 Gucci. Di saat bersamaan, Mane membanjiri feed Instagram-nya dengan banyak unggahan yang berhubungan dengan Gucci sendiri. Tak lupa, Mane juga sering berhubungan dengan Alessandro Michele—creative director Gucci.
Kolaborasi Mane dengan brand Gucci hadir dalam bentuk campaign merek ini. Di bawah arahan Chritopher Simmonds selaku art director, rapper trap ini tampak seperti hidup dalam kemewahan ala budaya bangsawan Italia dalam vila bernama La Furibonda. Semuanya ditangkap lensa bidikan fotografer dan sutradara Harmony Korine (Kids, Spring Breakers).
Pendekatan karakteristik retro Gucci berpadu manis dengan sentuhan street sang rapstar, menghadirkan classic court sneakers dengan warna merah-hijau, terasa cocok dengan tracksuit ’70-an terbaru rilisan mereka.
Kejutan dari sang rapper bernama asli Radric Delantic Davis tidak hanya hadir dari kolaborasi tersebut. Bersamaan dengan campaign kolaborasi dengan Gucci, ia juga mengumumkan sebuah album baru bertajuk Woptober 2—yang akan dirilis berselang empat bulan dari album terbarunya, Delusions of Grandeur.
Menariknya, album terbaru Mane masih diselimuti dengan kolaborasinya bersama Gucci. Melacaknya mudah: sampul albumnya saja masih menggunakan foto tangkapan Korine untuk kampanye terbaru Gucci.
Selain itu, menilik hasil tangkapan fotografer Korine secara utuh, terlihat pula nama-nama besar yang ikut digaet dalam kampanye terbaru Gucci. Di antaranya adalah Iggy Pop, Sienna Miller, Benedetta Barzini, dan masih banyak lagi!
Simak video yang menggambarkan kehidupan di villa “La Furibonda” itu, di bawah ini:
Please choose one of our links :