Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Sean Paul dan Sia Kembali Berkolaborasi

Author : Admin Music

Article Date : 25/11/2021

Article Category : Super Buzz

Semenjak kolaborasi yang dilakukan oleh Sean Paul dan Sia untuk lagu berjudul Cheap Thrills di tahun 2016 lalu, kedua musisi tersebut cukup sibuk menjalani karier bermusiknya dengan cara masing-masing. Namun, di tahun 2021 ini Sean Paul dan Sia pun kembali bersatu untuk memperkenalkan sebuah lagu kolaborasi lain yang ada di dalam kantong mereka. Lagu terbaru antara kolaborasi Sean Paul dan Sia ini hadir dengan judul Dynamite

Dynamite merupakan sebuah single tunggal baru yang dirilis oleh Sean Paul. Sebelumnya, musisi kelahiran Jamaika ini juga pernah merilis single tunggal lainnya pada Agustus lalu berjudul Only Fanz. Lagu tersebut merupakan sebuah kerja sama yang dilakukan atara Sean Paul dan Ty Dolla $ign yang membahas tentang adaptasi kehidupan yang cukup menyulitkan di zaman modern ini.

Meskipun begitu, beberapa karya yang dirilis oleh Sean Paul ini dispekulasi oleh para penggemar sebagai penyambut untuk lahirnya album terbaru sang musisi. Untuk kolaborasinya bersama Sia, Sean Paul meramu komposisi musik dancehall yang merupakan ciri khas dari sang sang musisi. Namun, kehadiran Sia menjadikan lagu Dynamite memiliki unsur pop yang kental sehingga cocok untuk dimainkan sebagai salah satu lagu anthem di berbagai kondisi pesta.

Keinginan kolaborasi antara Sean Paul dan Sia ini sebetulnya sudah lama diinginkan oleh sang musisi untuk bisa terlaksana. Sean Paul merasa apa yang dirinya lakukan bersama Sia untuk lagu Cheap Thrills di tahun 2016 lalu merupakan sebuah karya yang cukup fenomenal. Oleh karena itu, akan lebih tepat rasanya jika Sean Paul kembali mengajak Sia untuk menghadirkan jilid kedua dari kolaborasi mereka. Untuk lagu Dynamite sendiri, Sean Paul mengajak Banx & Ranx dan Greg Kurstin untuk duduk di bangku produser. Greg Kurstin sendiri merupakan produser yang juga pernah ikut serta dalam proses produksi lagu Sia dan Sean Paul sebelumnya.

Sean Paul berbicara kepada media bahwa dirinya cukup berterima kasih dengan orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan juga manajemen yang menaunginya untuk memperkenalkan Sia dan karya-karyanya beberapa tahun ke belakang. Sean Paul menyadari jika dirinya tidak lebih dulu memperkenalkan lagu dari Sia sejak beberapa tahun lalu, mungkin kolaborasi antara dirinya akan sulit terjalin. Selain itu, Sean Paul juga mengucapkan rasa terima kasih secara terbuka kepada Sia yang masih berkenan untuk mempercayai proses kolaborasinya bersama Sean Paul.

Sang musisi kelahiran Jamaika ini pun menyatakan bahwa baik dirinya, Sia, dan juga tim produser yang ikut serta bekerja sama untuk memproduksi Dynamite berharap bahwa lagu terbarunya bisa menjadi sebuah karya yang diminati oleh para penikmat musik secara banyak. Dirinya berharap lagu kolaborasi terbaru bersama Sia bisa menghadirkan rasa bahagia kepada para pendengarnya. 

Berbicara mengenai lagu Cheap Thrills, awalnya lagu tersebut merupakan lagu solo Sia yang dikemas untuk memperkuat album ketujuh sang musisi asal Australia tersebut, This Is Acting di tahun 2016. Hadirnya Sean Paul ke dalam proses produksi datang ketika Sia menginginkan sebuah versi remix orisinil untuk salah single miliknya tersebut. Remix yang bertujuan untuk menghadirkan warna musik yang berbeda antara Sia dan Sean Paul tersebut nyatanya cukup diterima baik oleh para penikmat musik dunia. Bahkan sesaat dirilis pada Feburari 2016 silam, lagu kolaborasi antara Sia dan Sean Paul tersebut jadi hits internasional dan cukup berjaya di lebih dari 15 negara.

Selain bisa berkolaborasi dan mempersebuahkan karya yang populer, tahun 2016 jadi tahun yang cukup penting bagi perjalanan karier Sean Paul. Musisi yang sudah melanglang buana sebagai musisi sejak akhir 1990-an ini merasa tahun tersebut jadi tahun yang meremajakan kariernya sebagai seorang musisi. Hal tersebut juga dibuktikan dengan bergabungnya Sean Paul ke dalam Island Records.

Bergabungnya Sean Paul ke dalam naungan Island Records pun membuka berbagai macam kesempatan kolaborasi dengan musisi yang tengah naik daun kala itu. Pada Oktober 2016, Sean Paul pun merilis sebuah single kolaborasi bersama Clean Bandit berjudul Rockabye serta merilis lagu bersama Dua Lipa berjudul No Lie untuk promosi mini album Sean Paul berjudul Mad Love The Prequel.

Image courtesy of DFP Photographic / Shutterstock

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#sean paul #sia #dynamite #dancehall #Pop #Kolaborasi #Single

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /