Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Sekarang ini, Open Sea emang jadi marketplace NFT terbesar di dunia. Transaksi NFT di marketplace tersebut tembus sampai 55 Triliun rupiah di bulan Januari ini. Ini jadi angka terbesar sepanjang sejarah perdagangan NFT. Tapi, adanya Open Sea nggak me

Author : Admin Challenge

Article Date : 18/01/2022

Article Category : Urban Sport

Bro, lo tau kan kalau salah satu aspek paling penting dalam Parkour adalah Momentum? Kalau belum tau, buruan cek artikel Super Challenge soal momentum karena itu penting banget buat dipahami para Traceur. Simplenya, Momentum itu energi yang jadi bahan bakar semua manuver lo dalam Parkour. Nantinya, itu bakal lo gunakan untuk scaling obstacle. Masalahnya adalah, seringkali lo kehilangan momentum saat scaling obstacle. Alhasil, setelah itu lo harus membangun lagi momentum untuk obstacle berikutnya. Nah, khusus untuk obstacle middle-to-low, yang terlalu tinggi untuk lo lompati dan terlalu rendah untuk panjat, ada trik yang namanya Speed Vault!

Speed Vault didesain memang untuk Parkour dan menjaga stabilitas momentum. Dari namanya aja udah keliatan kan? Kalau dieksekusi dengan benar, lo bisa vault tanpa kehilangan momentum! 

Ada beberapa langkah yang harus lo lakukan untuk bisa berhasil eksekusi Speed Vault, Superfriends. Pertama, cari obstacle middle-to-low. Bisa kursi taman, pagar, meja, portal tertutup, dan lain sebagainya. Lalu, lo lari ke arah obstacle itu. Untuk percobaan pertama, jangan lari terlalu kenceng, fokus di pengendalian manuver lo dulu.

Kedua, pas lo udah sampai di obstacle, jangan kurangi kecepatan! Sekarang, lo harus lompat ke atas obstacle itu dengan satu tangan dan satu kaki yang berlawanan sebagai tumpuan. Misalnya, kalau lo bertumpu pakai tangan kiri, gunakan kaki kanan untuk tumpuan lainnya, dan sebaliknya. Setelah itu, kaki lo yang satunya bisa melewati celah di tengah, dan langsung lo gunakan untuk mendarat, diikuti kaki kanan yang langsung melangkah untuk kembali berlari! Dan ingat, lo harus melakukan semua ini dengan sebisa mungkin nggak mengurangi kecepatan. Rumit? Coba lihat gambar di bawah biar lo kebayang!