Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Reset Password

Please choose one of our links :

Selebriti Dunia

Author : Admin Adventure

Article Date : 15/09/2021

Article Category : Extreme Action

Aktivitas yang memacu adrenalin seperti olahraga ekstrem tentunya lebih sering dilakukan sama para penantang adrenalin, atau istilahnya daredevil. Para daredevil di dunia sendiri udah banyak, yang terkenal sama aksi-aksi ekstrem menegangkannya.

Namun, apa jadinya kalau yang hobi melakukan olahraga ekstrem ini adalah para selebriti dunia yang biasanya lo lihat dalam sebuah film-film terkenal? Nyatanya, beberapa selebriti dunia ternyata suka melakukan aktivitas yang memacu adrenalin saat mereka lagi nggak syuting atau berjalan di atas karpet merah, Superfriends.

Ketika selebriti dunia ini dikenal punya ‘banyak uang’ dan bisa melakukan apa aja yang mereka inginkan, mereka justru memilih buat mendorong diri mereka keluar dari zona nyaman mewah mereka. Penasaran siapa aja selebriti dunia yang doyan olahraga ekstrem? Beberapa di antaranya pasti udah lo kenal banget nih, Superfriends. Langsung aja simak ulasan berikut ini!

1. Matthew McConaughey - Surfing

Image source: FlynetPictures.com

Aktor yang dikenal dengan berbagai film hitsnya ini ternyata juga gemar melakukan surfing, Superfriends. Matthew McConaughey ternyata pertama kali menyadari passion-nya terhadap surfing ini ketika syuting film ‘Surfer, Dude’ pada tahun 2008.

Pada saat itu, ia langsung jatuh cinta sama olahraga ekstrem tersebut. Bahkan sampai sekarang, 13 tahun setelahnya, McConaughey masih tetap terlihat mengejar ombak di pantai. Ketika ditanya tentang apa yang membuatnya tertarik sama surfing, dia nggak pernah merasakan waktu yang buruk di luar sana di antara ombak.

2. Patrick Dempsey - Balap Mobil

Image source: lifestyle.sindonews.com

Aktor Patrick Dempsey yang terkenal dalam serial Grey’s Anatomy ini ternyata punya ketertarikan besar sama mobil balap, Superfriends. Aktor yang berusia 55 tahun ini bahkan udah menggeluti olahraga ekstrem ini selama 31 tahun.

Selain itu, ia juga merupakan co-owner dari tim Vision Riding IndyCar Series dan menjadi owner dari Dempsey Racing, yang saat ini menggunakan dua Porsche 911 GT Americas. Namun sayangnya, Patrick udah pensiun dari olahraga berbahaya ini buat fokus dengan tugas yang lebih penting, seperti keluarga dan karir beraktingnya.

3. Leonardo DiCaprio - Flyboarding

Image source: FameFlynet and Splash News Online

Siapa sih yang nggak kenal sama selebriti dunia satu ini? Terkenal dalam film Titanic-nya, Leonardo DiCaprio ternyata menganggap dirinya sebagai flyboarder amatir. Flyboard sendiri mirip seperti wakeboard, tapi berbeda dengan wakeboarding, pengendaranya nggak ditarik sepanjang ombak melakinkan diluncurkan ke udara oleh turbin dan jet air.

DiCaprio pernah terlihat sedang melakukan flyboarding di belakang yacht saat liburan di Ibiza dengan teman-temannya dan ternyata ia sangat mahir melakukannya, Superfriends.

4. Hugh Jackman - Ziplining

Image source: oprah.com

Pada tahun 2010, Hugh Jackman dengan beraninya melakukan zipline setinggi 30 meter dari Sydney Opera House ke panggung outdoor buat bertemu Oprah. Hal yang nggak disangka-sangka terjadi, ia gagal berhenti, lalu menabrak lampu panggung dan melukai wajahnya.

Namun, hal itu nggak menghentikannya buat menikmati olahraga ekstrem tersebut, ia bahkan membawa anak-anaknya buat menikmati zipline yang lebih kecil sesudahnya.

5. Orlando Bloom - Bersepeda Gunung

Image source: dailymail.co.uk

Rupanya Orlando Bloom udah sering terlihat mengendarai sepeda gunung pada medan-medan ekstrem, dan pernah menerapkan kemampuannya pada balapan Formula E. Orlando bahkan pernah membintangi mockumentary atau dokukomedi buatan Andy Samberg yang berjudul ‘Tour de Pharmacy’, dan bermain sebagai pesepeda asal Italia JuJu Peppi.

Selain bersepeda gunung, Bloom juga sering bersepeda di jalan raya dan sering terlihat bersepeda di sekitar kota New York dan Malibu.

Nah, itu tadi beberapa selebriti dunia yang doyan melakukan olahraga ekstrem. Kalau lo sendiri suka olahraga ekstrem apa, Superfriends?

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #Wilderness #Extreme

Source:https://www.celebretainment.com/arts_and_entertainment/surfs-up-dude-stars-who-are-passionate-about-extreme-sports/collection_3d6e9300-8b35-531d-88d8-7cc6901d0df8.html

0 Comments

Comment
Other Related Article
Panjat Tebing

Kenali Tingkat Kesulitan Panjat Tebing Pada . . . .

19 September 2021

Extreme Action

Fastpacking

Sudah Tahu Tentang Fastpacking? Kenalan Yuk . . . .

19 September 2021

Extreme Action

Olahraga Adventure di India

Menjajal Olahraga Adventure Penantang Adrenalin di . . . .

17 September 2021

Extreme Action

Sail GP

Mengenal SailGP, Balap Perahu Ekstrem Layaknya . . . .

17 September 2021

Extreme Action

Skill Penyelamatan Crevasse

Hobi Banget Mountaineering? Kuasai Skill Penyelamatan . . . .

16 September 2021

Extreme Action

Self Rescue Kayaking

Self Rescue Ini Harus Dilakukan Saat . . . .

14 September 2021

Extreme Action

lokasi wingsuit

Cinta Ketinggian? Cobain Lokasi Terbaik Untuk . . . .

14 September 2021

Extreme Action

Reverse Zoo

‘Reverse’ Zoo, Mengunci Pengunjung di Kandang . . . .

13 September 2021

Extreme Action

Sabar Gorky

Sabar Gorky, Pendaki Satu Kaki yang . . . .

13 September 2021

Extreme Action

Susur gua

Cara Aman Susur Gua Buat Pemula, . . . .

12 September 2021

Extreme Action

1 /