Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Sigrid Jadikan “It Gets Dark” Sebagai Penutup Tahun

Author : Admin Music

Article Date : 13/01/2022

Article Category : Super Buzz

Banyak musisi yang menjadikan akhir tahun sebagai momen refleksi terkait apa yang terjadi setahun ke belakang. Hal tersebut juga dilakukan oleh Sigrid. Sang musisi memperkenalkan sebuah karya sebagai bentuk refleksi tentang banyak hal baik yang dialami oleh Sigrid dalam satu tahun ke belakang. Karya tersebut merupakan sebuah single berjudul It Gets Dark.

Secara terbuka Sigrid menjelaskan bahwa lagu It Gets Dark merupakan sebuah penutup atas perjalanan karier yang dilalui oleh sang musisi di tahun 2021. Dalam momen tersebut, Sigrid menjelaskan bahwa tahun 2021 cukup membawa hal baik ke dalam hidupnya sebagai musisi. Di tahun yang cukup mengalami pasang surut, Sigrid mengakui cukup bersyukur bisa merilis beberapa single. Sebelum akhirnya merilis It Gets Dark, Sigrid memang sudah lebih dulu berhasil memperkenalkan karya, seperti Mirror dan Burning Bridges.

Selain itu, Sigrid juga menjelaskan bahwa berbagai single yang sudah dilepas di tahun 2021 termasuk It Gets Dark akan menjadi bagian yang melengkapi album terbarunya nanti. Saat ini, Sigrid baru mengantungi 1 buah album dalam perjalanan kariernya, Sucker Punch yang rilis di tahun 2019 lalu. Untuk itu, kehadiran album baru merupakan jadi hal yang sudah ditunggu-tunggu oleh Sigrid maupun para penggemarnya.

Musisi pop asal Norwegia ini juga cukup bahagia karena di tahun 2021 berhasil mendapatkan kesempata untuk kembali tampil di atas panggung. Menurutnya momen tersebut merupakan momen yang bisa dirinya kenang karena mengingat sepanjang tahun 2020 hingga 2021, masa depan industri musik dan hiburan lainnya cukup gelap dan sulit untuk diprediksi.

Rangkuman momen yang diwakili oleh single It Gets Dark diumumkan oleh Sigrid melalui akun Instagram pribadinya. Dala unggahan konten media sosial tersebut, hadir juga kumpulan potongan video yang dirangkai sebagai masa-masa menyenangkan di tahun 2021. Dalam unggahan tersebut, Sigrid juga menyatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan banyak hal menarik di tahun 2022 untuk para penggemarnya. Kemungkinan besar adalah kabar resmi terkait album kedua yang kini telah dipersiapkan oleh sang musisi.

Di kesempatan berbeda, Sigrid sempat menjelaskan bahwa kesempatan untuk bisa tampil di atas panggung membuat dirinya seakan mendapatkan energi baru. Sepanjang tahun 2021 Sigrid juga cukup memperdalam kecintaannya terhadap musik rock. Oleh karena itu, semangat baru dan juga pengetahuan musik yang luas jadi dua faktor penting bagi sang musisi dalam mempersiapkan karya baru di masa depan.

Untuk karya musik dengan elemen rock sendiri sempat diungkap oleh Sigrid pada bulan Oktober lalu. Sang musisi menjelaskan bahwa dirinya tengah mempersiapkan karya berbeda bersama anggota Bring Me The Horizon, yaitu Oliver Sykes dan juga Jordan Fish. Namun, baik pihak dari Bring Me The Horizon maupun musisi asal Norwegia tersebut belum memberi informasi lanjutan terkait kolaborasi yang diberi tajuk #Rocktober tersebut.

Di luar kolaborasinya bersama Bring Me The Horizon, pada penghujung tahun 2021 lalu, Sigrid juga mengungkapkan kolaborasi musik lainnya yang tengah dilakukan. Kali ini, Sigrid mengundang Griff untuk kolaborasi. Masih belum jelas kolaborasi macam apa yang akan mereka tampilkan di tahun 2022 ini. Namun, Sigrid menyatakan baik dirinya maupun Griff sangat tidak sabar untuk bisa bekerja sama dalam berkarya. 

Hal lain yang diungkapkan sebagai hal menarik yang dipersiapkan oleh Sigrid di tahun 2022 ini adalah terselenggaranya tur konser dalam waktu dekat. Rencananya, Sigrid akan menggelar konser di Inggris dan Irlandia. Tur konser tersebut akan digelar secara singkat hanya 4 hari di bulan Maret mendatang. Namun, di luar itu, sang musisi juga mempersiapkan rangkaian tur Eropa yang masih dirahasiakan jadwalnya hingga saat ini.

 

Image courtesy of C Brandon/Redferns

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Sigrid #It Gets Dark #Pop #Single #2022 #Norwegia #Bring Me The Horizon

0 Comments

Comment
Other Related Article
Guerilla Toss buka Lembaran Baru di 2022

Guerilla Toss buka Lembaran Baru di 2022

25 January 2022

Super Buzz

Mengenal Death Metal Lewat 5 Band Ini

Mengenal Death Metal Lewat 5 Band Ini

25 January 2022

Super Buzz

Parquet Courts Suguhkan Single Baru di Layar Kaca

Parquet Courts Suguhkan Single Baru di Layar Kaca

25 January 2022

Super Buzz

Mengenal Fungsi Metronome Serta Peran Pentingnya dalam Musik

Mengenal Fungsi Metronome Serta Peran Pentingnya . . . .

24 January 2022

Super Buzz

Down For Life Rilis Single Baru Children Of Eden

Down For Life Rilis Single Baru Children Of Eden

24 January 2022

Super Buzz

Kolaborasi Snoop Dogg dan Heidi Klum untuk Single Terbaru

Kolaborasi Snoop Dogg dan Heidi Klum . . . .

24 January 2022

Super Buzz

Forgotten, Single Cadas Terbaru dari Korn

Forgotten, Single Cadas Terbaru dari Korn

24 January 2022

Super Buzz

Eddie Vedder Mantap Buka Jalan Album Baru

Eddie Vedder Mantap Buka Jalan Album Baru

23 January 2022

Super Buzz

Sambut Album Baru Avril Lavigne di Bulan Februari!

Sambut Album Baru Avril Lavigne di Bulan Februari!

23 January 2022

Super Buzz

Sejarah Terbentuknya Band Bergenre Alternative Rock

Sejarah Terbentuknya Band Bergenre Alternative Rock . . . .

23 January 2022

Super Buzz

1 /