Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Single Baru Juice WRLD, Already Dead Dirilis November Ini

Author : Admin Music

Article Date : 28/11/2021

Article Category : Super Buzz

Sebuah lagu baru berjudul Already Dead telah lama ditunggu-tunggu para penggemar. Lagu ini dibawakan oleh mendiang rapper Juice WRLD yang kabarnya dirilis pada November 2021 ini. 

Selain lagu baru tersebut, awal musim panas ini terungkap pula bahwa album anumerta mendiang rapper berikutnya akan dirilis dalam bentuk trilogi bertajuk The Party Never Ends, dengan trailer-nya yang dibagikan secara bertahap.

Manajer Juice WRLD, Peter Jideonwo, menyebutkan bahwa The Party Never Ends akan menjadi album terbaik, tidak hanya secara musikal tetapi juga kreatif.

“Kami mendapat kolaborasi besar di sampul album dan juga merchandise-nya. Segala sesuatu tentang itu adalah api. Kami tidak hanya melakukan beberapa musik dasar ... kami meluangkan waktu untuk membuat musik klasik yang akan Anda bicarakan selama sepuluh tahun ke depan,” ungkap Peter Jideonwo.

Sementara album baru Juice WRLD yang masih belum memiliki tanggal rilis, rapper Lil Bibby tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa Already Dead adalah sebuah lagu yang telah dinanti-nantikan oleh penggemar selama bertahun-tahun. Lagu tersebut dilepas pada 12 November 2021.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, tim bintang tersebut mengkonfirmasi bahwa album The Party Never Ends akan membawakan penampilan dari sejumlah bintang terkenal. Salah satunya adalah Lil Uzi Vert.

Kabar Kematian Juice WRLD

Sebelumnya, Juice WRLD dikabarkan meninggal dunia akibat overdosis obat-obatan pada 8 Desember 2019 lalu. Saat itu usianya masih 21 tahun. Ia meninggal dunia hanya sembilan bulan setelah perilisan album keduanya, Death Race For Love. Sejak itu, album anumerta berjudul Legends Never Die dirilis pada 2020. Sementara dua lagu barunya dilepas pada Mei 2021 lalu untuk merayakan ulang tahun ketiga album debut Goodbye & Good Riddance.

Hasil pemeriksaan medis terhadap jenazah rapper Juice WRLD dirilis satu bulan pasca kematiannya. Menurut kantor pemeriksaan media Cook County, rapper pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins ini meninggal karena oksikodon dan keracunan codeine. Oksikodon sendiri adalah obat pereda rasa sakit. Sedangkan, codeine adalah obat untuk meredakan rasa nyeri sedang hingga berat.

Sebelumnya, kepolisian AS menyebutkan Juice WRLD meninggal karena darurat medis di bandara Midway, Chicago, bulan lalu. Tetapi, kantor pemeriksaan medis Cook County mengatakan bahwa perlu dilakukan pemeriksaan lagi untuk mengetahui penyebab dari kematian Juice WRLD.

Juice WRLD diketahui mengalami kejang-kejang di Bandara Internasional Midway, Chicago. Kemudian, sang rapper dikabarkan meninggal pukul 03:14 pagi waktu setempat di Rumah Sakit Advocate Christ di Oak Lawn. Kekasih sang rapper menyebut bahwa Juice WRLD sebelumnya meminum percocet dan memang mengalami masalah dengan obat-obatan terlarang. 

“Minum percocet dan punya masalah dengan obat-obatan terlarang,” jawab kekasih Juice Wrld ketika ditanya oleh petugas kepolisian.

Karier Bermusik Juice WRLD

Jarad Anthony Higgins lahir pada 2 Desember 1998. Ia dikenal secara profesional sebagai Juice WRLD yang bisa diucapkan "juice world" meskipun ditulis dengan gaya sebagai Juice WRLD. Ia dikenal sebagai seorang rapper, penyanyi, dan penulis lagu asal Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

Single Lucid Dreams miliknya, dirilis tahun 2018 dan telah diputar di berbagai platform music streaming seperti Spotify lebih dari satu miliar kali. Lagu itu pun memuncak di nomor dua di Billboard Hot 100. Lucid Dreams, bersama dengan single hit sebelumnya All Girls Are the Same, membantunya mendapatkan kontrak rekaman dengan Grade A Productions dan Interscope Records milik Lil Bibby. 

Dia mendapatkan nama panggungnya dari peran mendiang rapper Amerika Tupac Shakur dalam film Juice dan menyatakan bahwa itu mewakili dirinya mengambil alih dunia. Juice WRLD dianggap sebagai tokoh terkemuka dalam genre rap “emo-rap” dan SoundCloud yang mengumpulkan perhatian utama selama pertengahan hingga akhir 2010-an.

Lagu All Girls Are the Same dan Lucid Dreams adalah dua dari lima single yang termasuk dalam album studio debut Higgins, Goodbye & Good Riddance yang rilis tahun 2018. Berkat keseriusannya bermusik, Juice WRLD kemudian diganjar platinum bersertifikat oleh Recording Industry Association of America (RIAA).

Album ini mendapat sambutan kritis yang positif, dan berisi tiga single lainnya seperti Lean wit Me, Wasted, dan Armed and Dangerous yang semuanya masuk dalam tangga lagu Hot 100. Setelah berkolaborasi dengan Future di mixtape Wrld on Drugs (2018), Juice WRLD merilis album studio keduanya bertajuk Death Race for Love yang rilis tahun 2019 lalu bersama single Robbery dan Hear Me Calling. Setelah itu, Death Race for Love memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200, menjadi album pertama artis yang menduduki puncak tangga lagu.

Higgins meninggal setelah overdosis obat di Bandara Internasional Midway Chicago. Album anumerta pertamanya, Legends Never Die (2020), memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200. Album ini adalah debut chart anumerta paling sukses dalam lebih dari 20 tahun dan menyamai rekor untuk entri lagu sepuluh besar di Hot 100 pada satu waktu. Single keempat album Come & Go dengan Marshmello menjadi lagu kedua Higgins yang mencapai nomor dua di Hot 100 setelah Lucid Dreams.

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#juice wrld #rapper #already dead #single baru #meninggal dunia #overdosis #album anumerta #lucid dreams

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /