Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Single Ketiga Melodramatsi dari Sega Bodega

Author : Admin Music

Article Date : 03/12/2021

Article Category : Super Buzz

Bagi yang mengikuti pergerakan musik elektronik bawah tanah di Inggris Raya, kemungkinan besar kalian pernah mendengar nama Sega Bodega, Superfriends. Pasalnya, musisi muda ini cukup dikenal sebagai salah satu DJ dan juga produser di skena bass music di Inggris. Sejak tahun 2013, Sega Bodega cukup aktif untuk melakukan eksplorasi musik di skena tersebut dengan memadukan musik UK bass dengan elemen elektronik lainnya yang tengah populer. Namun untuk tahun 2021 ini, Sega Bodega mencoba untuk menghadirkan elemen pop yang lebih lembut dan kental lewat musiknya.

Elemen pop yang kental terasa pada warna musik yang ditawarkan Sega Bodega pada tahun 2021 ini hadir lewat single I Need Nothing From You. Single terbaru dari Sega Bodega ini merupakan sebuah lagu yang dirilis untuk membantu promosi album kedua yang musisi berjudul Romeo yang baru saja rilis pada 12 November lalu. Single I Need Nothing From You pertama kali diperkenalkan oleh Sega Bodega pada awal November dengan ditemani sebuah video klip dengan konsep yang melodramatis. 

Sepanjang video klipnya, Sega Bodega menggunakan teknik close up wajah dengan pencahayaan yang minim di latar yang gelap. Para penikmat musiknya bisa melihat perubahan ekspresi muka dari Sega Bodega seiring sang musisi membawakan lagu I Need Nothing From You. Proses penulisan lagu barunya, Sega Bodega dibantu dengan musisi dan produser berdarah Inggris dan Belanda, BEA1991. Proses kolaborasi yang dilakukan oleh Sega Bodega ini berhasil menghadirkan nuansa musik yang cukup kelam.

Nuansa musik yang kelam tersebut hadir berkat pemilihan nada piano dengan ritmis diproses layaknya sebuah detik waktu. Selain itu, disematkan juga teknik vokal choir yang diisi oleh Sega Bodega, BEA1991, serta Kwaye dan Conall. Melalui liriknya, Sega Bodega mencoba untuk mencertiakan keresahannya terhadap segala hal yang dilakukan selalu dianggap salah. Single terbaru dari Sega Bodega ini melanjutkan pergerakan sang musisi setelah sebelumnya melepas sdua buah ingle berjudul Angel On My Shoulder dan Only Seeing God When I Come.

Album kedua yang dirilis oleh Sega Bodega ini masih melanjutkan kerja sama sang musisi dengan label rekaman Nuxxe yang juga sebelummnya membantu perilisan album perdananya berjudul Salvador pada awal tahun 2020 lalu. Selain BEA1991, Album Romeo dari Sega Bodega ini juga turut menampilkan Charlotte Gainsbourg dan Arca sebagai kolaborator.

Dengan resminya rilis album Romeo, Sega Bodega langsung mengumumkan jadwal tur promosi album terbarunya tersebut. Rencananya sang musisi akan mulai menjalankan tur pada bulan Januari mendatang. Tur pertama dibuka di kota Dublin, Irlandia. Negara tetangga Inggris tersebut dipilih sebagai pembuka karena merupakan negara sang musisi berasal. Rencananya, untuk tahap awal tur konser album Romeo, Sega Bodega mencoba fokus untuk menyapa para penggemarnya yang ada di Eropa terlebih dahulu. Untuk jadwal terakhir dari tur tersebut, Sega Bodega memilih Moskow, Rusia. 

Sedikit perjalanan mengenai Sega Bodega, sang musisi mulai banting setir untuk menghadirkan karya musik secara mainstream dimulai pada tahun 2016. Kala itu, Sega Bodega mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan seorang rapper muda, Shygirl. Dalam proses produksi tersebut, Shygirl menceritakan bahwa dirinya ingin membuat komposisi musik yang easy listening dan bisa didengarkan di berbagai kesempatan. Terutama untuk urusan pesta. Hal tersebut dilakukan untuk memberi pembeda atas karya-karya Shygirl di label rekaman sebelumnya. Sega Bodega pun membantu proses produksi lagu tersebut dan berhasil merilis lagu berjudul Want More di tahun 2019 sekaligus juga jadi salah satu lagu yang dipilih sebagai materi promosi dari brand kecantikan milik Rihanna, Fenty Beauty.

Image courtesy of Sega Bodega

ARTICLE TERKINI

Tags:

#sega bodega #i need nothing from you #romeo #Single #2021 #Album #Pop

0 Comments

Comment
Other Related Article
Guerilla Toss buka Lembaran Baru di 2022

Guerilla Toss buka Lembaran Baru di 2022

25 January 2022

Super Buzz

Mengenal Death Metal Lewat 5 Band Ini

Mengenal Death Metal Lewat 5 Band Ini

25 January 2022

Super Buzz

Parquet Courts Suguhkan Single Baru di Layar Kaca

Parquet Courts Suguhkan Single Baru di Layar Kaca

25 January 2022

Super Buzz

Mengenal Fungsi Metronome Serta Peran Pentingnya dalam Musik

Mengenal Fungsi Metronome Serta Peran Pentingnya . . . .

24 January 2022

Super Buzz

Down For Life Rilis Single Baru Children Of Eden

Down For Life Rilis Single Baru Children Of Eden

24 January 2022

Super Buzz

Kolaborasi Snoop Dogg dan Heidi Klum untuk Single Terbaru

Kolaborasi Snoop Dogg dan Heidi Klum . . . .

24 January 2022

Super Buzz

Forgotten, Single Cadas Terbaru dari Korn

Forgotten, Single Cadas Terbaru dari Korn

24 January 2022

Super Buzz

Eddie Vedder Mantap Buka Jalan Album Baru

Eddie Vedder Mantap Buka Jalan Album Baru

23 January 2022

Super Buzz

Sambut Album Baru Avril Lavigne di Bulan Februari!

Sambut Album Baru Avril Lavigne di Bulan Februari!

23 January 2022

Super Buzz

Sejarah Terbentuknya Band Bergenre Alternative Rock

Sejarah Terbentuknya Band Bergenre Alternative Rock . . . .

23 January 2022

Super Buzz

1 /