Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Single Nadadinadimu Menjadi Materi Anyar Angel Pieters

Author : Admin Music

Article Date : 12/08/2022

Article Category : Super Buzz

Angel Pieters kembali hadir dalam dunia musik Indonesia dengan single Nadadinadimu. Lagu ini adalah karya terbaru darinya setelah terakhir merilis single Bebas Mencinta di tahun 2018. 

Penyanyi asal Jakarta ini menggarap Nadadinadimu bersama Laleimanino dimana penulisan lirik dilakukan Angel Pieters bersama Nino. 

Ada pesan kuat yang disampaikan dalam lagu ini dimana lagu ini diharapkan menjadi pengingat untuk siapapun agar tidak mudah menyerah dalam meraih mimpi. Lagu ini diinspirasi dari cerita pribadi Angel Pieters mulai dari bagaimana ia mengurai duka, berproses, hingga mencari jati diri. Apalagi, setelah Angel melewati fase penerimaan akan orang tuanya yang berpisah.

Meski waktu untuk Angel Pieters cukup lama dari Bebas Mencinta hingga Nadadinadimu, tapi penyanyi muda ini menganggap jika dalam menggarap karya adalah proses yang sakral sehingga ia memang tidak ingin terburu-buru apalagi ada masa pandemi yang menghambat segala lini.

Waktu selama 4 tahun tersebut digunakan oleh Angel Pieters baik-baik untuk mengenal dirinya sendiri. Mencari tahu siapa dirinya, bagaimana cerita hidupnya, bagaimana dukanya yang sekaligus menjadi proses berkarya baginya selama ini.

Nadadinadimu menjadi titik awal Angel Pieters untuk menuju babak baru yang matang di usianya yang menjelang 25 tahun. Kabarnya saat ini ia juga tengah menggarap album pertamanya.

Angelica Martha Pieters yang lahir pada 15 Agustus 1997 adalah seorang penyanyi yang memulai karirnya dalam ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik tahun 2008. Di ajang pencarian bakat tersebut, Angel Pieters berhasil menjadi runner up.

Angel memang memiliki talenta menyanyi yang luar biasa. Hobi menyanyi sudah dimilikinya sejak kecil sehingga orang tuanya menyekolahkannya di sekolah musik Elfa Secioria Music School sejak usianya 6 tahun. Ia pernah mendapatkan medali emas di World Choir Games yang diadakan di Xiamen, Tiongkok di tahun 2006 saat usianya 9 tahun. 

Di tahun 2007, Angel Pieters juga mendapatkan penghargaan di Asian Choir Games di Jakarta sebagai #1 Winner Christian Children Singing Award. Angel Pieters pernah merilis album rohani yang berjudul Tuhan Punya Cara, beserta beberapa album rohani kompilasi lainnya.

Angel Pieters juga pernah mendampingi penyanyi dan musisi terkenal seperti Ruth Sahanaya, Sadao Watanabe, Noah, Afgan, Bebi Romeo, Kahitna, Mulan Jameela, dan Cakra Khan. Bahkan di tahun 2011, Angel Pieters berkesempatan tampil di konser Hitman Returns: David Foster and Friends di Jakarta. Angel Pieters kembali diundang oleh David Foster di tahun 2012 untuk bernyanyi bersama di program musik Dahsyat.

Selain karya musik, Angel Pieters juga pernah berakting dan menjadi host. Di tahun 2010, ia menjadi host dalam acara Anak Maling Kindang. Di tahun 2013 Angel berperan dalam sinetron Sang Dewi bersama Luna Maya. Ia juga mengisi soundtrack sinetron tersebut dengan judul yang sama.

Di tahun 2013, Angel Pieters bahkan menjadi peran utama dalam drama musikal Timun Mas yang disutradarai Rama Suprapto. Di drama musikal ini, ia beradu akting dengan banyak aktor kawakan Indonesia seperti Ria Irawan, Nola B3, Indra Birowo dan Raline Shah.

Angel Pieters juga pernah memenangkan Penghargaan Film Indonesia 2015 untuk Soundtrack Nominasi Favorit dengan lagu Indonesia Negeri Kita Bersama untuk film Di Balik 98.

Image source: Kompascom

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #Gospel #Idola Cilik #Nadadinadimu #Laleimanino #David Foster

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Rich Brian, Contoh Paling Ultimate Sebuah Kesuksesan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sempat, Single Terbaru yang Dilepas Hanin Dhiya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Chintya Gabriella Percaya Diri di Single Tak Apa Tanpamu

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gorillaz Umumkan Album Cracker Island dan Rilis Single Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Beside Hadirkan Materi Akustik di Album Baru Almighty God

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

My Chemical Romance Rilis EP The Mad Gear and Missile Kid

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

.Feast Hadirkan Tiga Single Lain dari EP Abdi Lara Insani

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Wonder Years Lepas Single Old Friends Like Lost Teeth

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Architects Rilis Single Baru yang Meledak-ledak, deep fake

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

FIDLAR Kembali Setelah 3 Tahun dengan Single Terbaru, FSU

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /