Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Skor Imbang,  Juara dan Runner-Up PUBG Mobile Super Esport Series Week 8 Siap Rematch di Grand Finals!

Author : Admin Challenge

Article Date : 06/12/2021

Article Category : E-sport

Superfriends, lo tau nggak gimana rasanya mendominasi kompetisi selama matchday, tapi ternyata hasil akhirnya bukan lo yang juara? Semoga lo nggak pernah merasakan sakit dan kecewanya, ya. Tapi, kalau lo penasaran rasanya gimana, lo bisa coba tanyakan ke Bulls Esports yang digeser oleh Team Zeus dari puncak klasemen PUBG Mobile Super Esport Series Week 8 dengan satu WWCD di menit-menit akhir!

Sepanjang berjalannya matchday Bulls Esports udah tampil memukau mulai dari match pertama di Sanhok.  Dengan taktik yang cenderung slow but sure, Bulls berhasil kantongi 10 kill dan WWCD dengan strategi flanking ke Team Zeus yang bersembunyi. Nah, kelihatan kan, Superfriends? Dari awal, Team Zeus juga masuk ke golongan segelintir tim yang langganan survive sampai late game.

Di match kedua, Miramar, Bulls kembali terlibat dalam pertempuran late game tapi kali ini melawan Kawan Esports. Di pertempuran ini, taktik Bulls ternyata udah kebaca sama Kawan, yang akhirnya membuat mereka stuck di tepi zona, dengan circle yang semakin mengecil. Akhirnya Kawan Esports memenangkan match 2 dengan 10 kill setelah semua anggota Bulls Esports mati perlahan ditelan blue zone!

Kembali ke Sanhok, Bulls Esports lagi-lagi sukses menerapkan taktik slow but sure dan set up yang sulit ditembus lawan! Kali ini, Bulls nggak bermain se-agresif match pertama, malah lebih mementingkan penguasaan map dengan set up yang bikin lawan beku nggak bisa bergerak. Posisi lawan-lawan yang serba salah karena kalau keluar pasti dihajar, tapi kalau diam akan dimakan oleh blue zone membuat WWCD kembali jatuh ke tangan Bulls Esports dengan 10 kill!

Mengantongi 2 WWCD dan placement point yang konsisten selalu sampai ke late game, Bulls pasti udah pede banget nih duduk manis di puncak leaderboard. Tapi, masih ada 3 ronde lagi, dan Battlegrounds itu dinamis, Superfriends!

Di match 4, rival lama Bulls membabi buta di Erangel dengan rush yang berani dan perhitungan flanking yang cermat! Team Zeus yang sempat nggak kelihatan di late game kembali beraksi dengan skill membidik dan rotasi yang bikin lawan panik, bingung, lalu tewas dihujani peluru! Sayangnya, Team Zeus lagi-lagi gagal mendapatkan WWCD karena kalah sama tim lain yang menggunakan taktik flanking serupa, yaitu Anaknya Winda yang udah nabung 12 kill!

Match 5 yang kembali lagi ke Sanhok sekarang didominasi sama tim yang barusan menang WWCD. Anaknya Winda yang sekarang tau kalau taktik flanking agresif dan set up defensif berhasil untuk Bulls dan Zeus akhirnya mencoba menerapkan dua-duanya, dan benar aja, sukses besar! Anaknya Winda WWCD back to back setelah melakukan flanking dan pushing untuk mengambil set up, lalu bertahan melawan pressing dari semua tim yang tersisa di late game!

Bulls Esports yang tadinya merasa aman dia puncak leaderboard, mulai gelisah nih melihat gerak-gerik Anaknya Winda yang sama kayak mereka, juga punya 2 WWCD dan konsisten main sampai late game.

Di match terakhir, Team Zeus yang dari awal udah ngumpulin placement points dan kill akhirnya mengerahkan semua kemampuan mereka untuk mencuri singgasanya juara Week 8! Bermain hati-hati, Zeus tau kalau objektif mereka saat ini sama kayak sebelumnya, yaitu placement points dan WWCD. Hanya dengan 7 kill, Zeus berhasil survive di late game dengan set up yang beda sendiri. Ketika tim lain berkumpul dan menunggu ada pergerakan dari lawannya, Zeus menyebar dengan 3 pemain yang pelan-pelan melakukan rotasi, dan satu pemain mempertahankan set up mereka. Akhirnya, sandwich ambush yang mereka inginkan tercapai, dan WWCD dibawa pulang.

WWCD terakhir itu jadi pencapaian terbesar Team Zeus, karena dengan mengamankan satu aja Chicken Dinner, Zeus berhasil melengserkan Bulls, dengan total perolehan poin akhir yang sama persis! Meskipun Bulls punya dua WWCD, Team Zeus dianggap unggul karena punya 6 kill lebih banyak dari dari Bulls Esports. Padahal kedua tim ini sama-sama memperoleh 80 poin, Superfriends! Kebayang kan sakit hatinya kalau lo jadi bagian dari Bulls Esports?

Kalau lo mau lihat gimana Bulls Esports bakal membalas perampokan yang dilakukan Team Zeus, tonton rematch mereka di Grand Finals Super Esport Series pada 12 Desember 2021! Biar lo nggak ketinggalan info matchday, follow juga Instagram @superchallenge_id dan subscribe ke channel YouTube Super Challenge!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport #Super Esport Series

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
E-sport

Siapa Bilang Gaming Gak Ada Gunanya? No! Gaming is Art!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Si Juara Bertahan, Berhasil Bertahan! PRMI Jakarta Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Sang Juara Jakarta Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Ditentukan Hari Ini, Lo Harus Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Jakarta Panas? Group Stage Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Lebih Panas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Ibukota Siap Hujan Gol! Sini Ke Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Sebentar lagi, dan masih dengan prize pool 350 jt!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

4 Rekor Gaming Dunia Yang Sulit Dipecahkan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Berasal Dari Pulau Sulawesi, Congrats FCBFI Makassar!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Akan Lahir Hari Ini, Ayo Datang dan Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

It’s Done, Group Stage SES FIFA 2023 Final Regional Surabaya! Besok Penentuan Sang Juara Surabaya!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /