Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Reset Password

Please choose one of our links :

Sports Team Gelar Gig untuk Bantu Kru Terdampak Pandemi

Author : Admin Music

Article Date : 26/07/2021

Article Category : Super Buzz

Konser dan pertunjukan musik lainnya yang sudah mulai hidup kembali di Inggris bikin banyak band bisa kembali menyapa para penggemarnya secara langsung, salah satunya dilakukan oleh Sports Team. Band alternative rock asal London itu akan kembali menggelar gigs rutin mereka di tahun 2021.

Gig tersebut disebut oleh Sports Team--kemudian dikenal oleh para penggemarnya dengan nama annual bus trips to Margate. Di musim panas tahun ini, Sports Team bakal membawa minibus berisikan para penggemar mereka di festival musik Dreamland.

Setiap tahunnya, atau sejak tiga tahun lalu, Sports Team memang biasanya melakukan bus trip to Margate yang membawa bus berisi para fans mereka untuk pergi ke tepi pantai Kent (Cantia) dan menikmati pertunjukan musik sepanjang hari di sana.

Pertunjukan ini sendiri dimulai pada 23 Juli lalu dan Sports Team tak sendirian. Mereka bakal tampil dengan sederet band kenamaan lainnya seperti TV Priest, English Teacher, Los Bitchos, Bull and Courting. Rencananya, semua keuntungan dari acara ini bakal disumbangkan kepada Stagehand Crew Relief Fund dan Music Venue Trust. Dua lembaga non-profit yang membantu kesulitan para pekerja di industri musik akibat pandemi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sports Team (@sportsteam)

“Saya pikir seperti semua orang, kami merasa cukup hancur oleh pembatalan konser tanpa henti. Anda memiliki banyak band di sekitar yang putus asa untuk bermain dan itu sampai pada tahap di mana rute tercepat untuk melakukan itu tampaknya adalah dengan mengadakan festival sehari sendiri," ujar sang frontman Sports Team, Alex Rice.

"Kami mengadakan Bus Trip to Dreamland pada hari yang seharusnya menjadi Truck Festival untuk mengumpulkan uang yang akan diberikan kepada Stagehand Crew Relief Fund dan Music Venue Trust. Hal ini penting, karena kami ingin berperan dalam menjaga bersama semua infrastruktur yang membuat tur dan bermain musik di negara ini terasa seperti hal terbesar di dunia," lanjutnya.

Sekilas Sports Team

Sebagai sebuah band, Sports Team terbilang masih berusia muda. Mereka resmi terbentuk pada 2016 ketika para personelnya sama-sama bertemu di Universitas Cambridge, cuma Oli Dewdney yang berkuliah di Universitas Bristol.

Pertemanan anak kampus antara Alex Rice, Oli Dewdney, Al Greenwood, Rob Knaggs, Ben Mack, dan Henry Young itu menjadi proyek musik setelah mereka bermain musik di pub di wilayah Cambridge. Sambil bermain musik, mereka tetap mencari pekerjaan reguler. Henry Young sendiri merupakan wartawan olahraga untuk salah satu media di Inggris.

Setelah bermusik sekian tahun, Sports Team akhirnya merilis EP debut mereka bertajuk WInter Nets pada Januari 2018, kemudian disusul EP kedua dari Sports Team, Keep Walking! pada 2019.

Album debut Sports Team sendiri baru saja hadir pada Juni tahun lalu dengan Deep Down Happy. Sports Team merilis album perdananya itu melalui Island Records dan Bright Antenna Records. Untuk lead single dari album ini, Here's The Thing dirilis pada 17 Februari 2020.

Pada April lalu, Sports Team baru saja merilis single baru berjudul ‘Happy (God’s Own Country’) yang disertai dengan perilisan video musiknya. Siaran pers dari grup tersebut menggambarkan single baru, yang sudah mereka bocorkan di sebuah posting media sosial sejak 20 April itu sebagai "lagu harapan musim panas" yang "merayakan pelonggaran dari kebijakan lockdown".

“Kami merekam lagu ini pada akhir tahun lalu pada saat masa sulit untuk tidak merasa lelah dengan skala ketidaktulusan di mana-mana. Ini semacam kolase Perang Dingin Steve, diorama cut and paste dari kronisme, cottagecore, dan Toryism berjendela, dengan energi frustasi pertunjukan langsung tanpa panggung.”

Sports Team juga mengumumkan rincian tanggal tur yang dijadwalkan ulang, yang akan berlangsung di Inggris dan Irlandia pada Oktober dan November ini. Kalian bisa melihat daftar lengkap tanggal 'Red Hot Rock Show' di bawah ini.

Oktober

1 – Akademi O2, Liverpool

2 – Akademi Manchester, Manchester

26 – SWG3, Glasgow

November

17 – Kota Batu, Nottingham

18 – Stylus Universitas Leeds, Leeds

21 – Whelan, Dublin,

23 – SWX, Bristol

25 – O2 Academy Brixton, London.

 

Image source: Instagram/Sports Team

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Alternative Rock # band inggris # Konser #pandemi

0 Comments

Comment
Other Related Article
Album Kedua Big Red Machine yang Kayak dengan Kolaborasi

Album Kedua Big Red Machine yang . . . .

22 September 2021

Super Buzz

Lewat Album Debut, Gangga Ajak Merayakan Patah Hati

Lewat Album Debut, Gangga Ajak Merayakan . . . .

22 September 2021

Super Buzz

Doggyhouse Records: dari Shaggydog untuk Musik Indonesia

Doggyhouse Records: dari Shaggydog untuk Musik . . . .

22 September 2021

Super Buzz

Luapkan Gelisah, Boston Manor Rilis “Carbon Mono”

Luapkan Gelisah, Boston Manor Rilis “Carbon . . . .

21 September 2021

Super Buzz

Ed Sheeran Rilis Single Baru Penuh Emosi untuk Album Keempat

Ed Sheeran Rilis Single Baru Penuh . . . .

21 September 2021

Super Buzz

5 Lagu Terbaik Pemenang Grammy untuk Playlist Penyemangat

5 Lagu Terbaik Pemenang Grammy untuk . . . .

21 September 2021

Super Buzz

Heruwa Vokalis Shaggydog Rilis Single Solo ‘Ngopi Dulu Lah’

Heruwa Vokalis Shaggydog Rilis Single Solo . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Dry Cleaning Lepas Double Single untuk Rayakan Album Debut Mereka

Dry Cleaning Lepas Double Single untuk . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Lagu Sedih Indonesia dari Musisi dan Band Indie Lokal

Lagu Sedih Indonesia dari Musisi dan . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Jangar Tebar Penawar Rindu Lewat “Rijang”

Jangar Tebar Penawar Rindu Lewat “Rijang”

19 September 2021

Super Buzz

1 /