Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Starcrawler Umumkan Album Baru, She Said

Author : Admin Music

Article Date : 01/07/2022

Article Category : Super Buzz

Starcrawler resmi mengumumkan detail album baru mereka mendatang yang berjudul She Said. Bersamaan dengan itu dirilis juga video musik dari single Starcrawler yang bertajuk sama dengan album mereka.

Album She Said akan menjadi album pertama mereka untuk label besar yang akan dirilis pada 16 September mendatang melalui Big Machine. Tentunya ini sekaligus menjadi lanjutan perilisan single Roadkill milik mereka yang dirilis pada bulan lalu.

Arrow De Wilde frontwoman dari Starcrawler menuturkan, "She Said adalah salah satu lagu pertama yang ditulis untuk album ini. Saat itu awal pandemi dan Henri datang ke jendela saya dan memainkan demo untuk saya, dan kami menulis lirik bersama seperti Romeo dan Juliet."

Lagu ini jadi proses dimana akhirnya mereka benar-benar menggarap album ini sehingga menjadi momen yang sangat kuat bagi Starcrawler sehingga ingin menamai album ini sama dengan single She Said.

Belum lama ini Starcrawler menjadi band pembuka tour My Chemical Romance di Inggris dan bermain pula bersama Nick Cave & The Bad Seeds di pertunjukan besar mereka di All Points East di London pada akhir musim panas ini.

Starcrawler adalah band rock Amerika dari Los Angeles, dibentuk pada tahun 2015. Band ini terdiri dari vokalis Arrow de Wilde, gitaris Henri Cash, bassis Tim Franco dan drummer Seth Carolina, pemain pedal steel/gitar Bill Cash. Mereka telah merilis dua album studio, Starcrawler pada tahun 2018 melalui Rough Trade Records dan Devour You pada tahun 2019.

Vokalis Starcrawler Arrow de Wilde dan gitaris Henri Cash keduanya bersekolah di Grand Arts High School Los Angeles. De Wilde adalah anak dari fotografer Autumn de Wilde dan drummer Aaron Sperske.

Starcrawler diawali dengan Arrow de Wilde dan Austin Smith yang mencoba berkolaborasi dalam membuat musik. Kemudian, keduanya memutuskan untuk merekrut anggota baru, seorang gitaris dan bassis. 

Suatu hari di sekolah Wilde melihat Henri Cash dan bertanya, "Kamu terlihat keren, apakah kamu bermain gitar?" sementara Henri Cash saat itu tengah membawa alat musik tuba. Wilde kemudian merekrut bassis Tim Franco. 

Dalam sebuah wawancara dengan FY Magazine ketika ditanya tentang asal usul nama drummer Starcrawler Austin Smith berkata, "nama itu adalah suatu nama yang begitu saja terpikirkan, sebuah asosiasi kata acak." Arrow juga menambahkan, "kami mendapatkan kesempatan pertunjukan pertama kami dan tidak memiliki nama, sehingga kami pilih nama itu.”

Pada Maret 2018, Starcrawler menampilkan sejumlah pertunjukan di showcase musik terbesar dunia, South By Southwest (SXSW), di Austin, Texas. Penampilan mereka menjadi terkenal karena energi dan kejenakaan mereka. Selama pertunjukan terakhir mereka di SXSW, vokalis Arrow de Wilde meneror kerumunan dengan meludahkan darah ke wajah seorang fotografer, melemparkan barang-barang pribadi peserta ke kerumunan, dan sejumlah aksi kontroversial lainnya. 

Starcrawler menampilkan singel mereka Love's Gone Again dan I Love LA secara langsung di Later With Jools Holland pada 29 Mei 2018, sebelum memulai Tur Eropa 2018 mereka. Tur berlangsung dari 30 Mei hingga 23 Juni dan termasuk konser di Spanyol, Luksemburg, Jerman, Portugal, Inggris, Austria, Prancis, dan Belanda.

Starcrawler merilis single Hollywood Ending dan juga Tank Top sepada 16 November 2018.

Lanjut pada tanggal 26 Februari 2019, Starcrawler merilis single kedua She Gets Around yang mengingatkan pada band rock alternatif tahun 90-an seperti Nirvana dan The Breeders dengan akord kekuatan yang berat dan penampilan vokal Arrow de Wilde yang luar biasa yang menggeram lirik gelap lagu di antara geraman dan lolongan yang antusias. 

Band ini berpartisipasi dalam soundtrack film Pet Sematary dengan membuat cover lagu Ramones dengan judul yang sama dan diunggah pada tanggal 5 April 2019.

Image source: NME

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#pop punk #Rock #Austin Smith #Pet Sematary #Arrow de Wilde

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /