Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Stray From The Path Umumkan Album Baru, Euthanasia

Author : Admin Music

Article Date : 19/05/2022

Article Category : Super Buzz

Unit hardcore Stray From The Path telah mengumumkan detail album terbaru mereka yang berjudul Euthanasia. Album baru ini merupakan tindak lanjut dari Internal Atomics (2019) yang akan dirilis pada 9 September 2022 mendatang melalui UNFD. Album baru ini akan menampilkan single terbaru Guillotine serta lagu baru III.

“Stray selalu menggunakan lagu-lagu kami sebagai pelampiasan untuk berbicara menentang penindasan,” kata salah satu anggota SFTP. “Sudah hampir 10 tahun, dan sekarang seri ketiga Badge And A Bullet kami yang berjudul III memiliki target yang sama. Pemolisian di Amerika Serikat selalu berakar pada rasisme, kebencian, dan kekerasan. Pendanaan publik untuk departemen kepolisian telah meroket sejak tahun 1980-an.” 

“Amerika Serikat kini menghabiskan lebih dari dua kali lipat untuk polisi seperti halnya program kesejahteraan sosial. Banyak kota besar menghabiskan lebih dari sepertiga anggaran mereka untuk polisi. Meskipun ratusan miliar uang federal, negara bagian, dan lokal dicurahkan ke departemen kepolisian dan industri pemasyarakatan setiap tahun, hanya ada sedikit pengawasan. Hasilnya benar-benar omong kosong,” ungkap personel Stray From The Path tersebut.

“Lebih dari 1.000 orang dibunuh setiap tahun oleh polisi tetapi meskipun hanya 13% dari populasi, hampir setengah dari semua orang yang dibunuh oleh polisi adalah orang kulit hitam. Kurang dari 1% petugas polisi yang membunuh seseorang di tempat kerja diadili. Untuk menjadi sangat jelas: tidak ada kejahatan di negara ini di mana hukumannya dieksekusi di tempat di luar hukum oleh polisi. Ide keadilan di negara ini adalah lelucon. Satu-satunya perlindungan dan pelayanan yang dilakukan polisi di negara ini adalah melindungi kepentingan orang kaya, kuat & kapitalis sambil menundukkan yang terpinggirkan & kelas pekerja,” ungkap mereka melanjutkan.

Album baru Stray From The Path, Euthanasia, menampilkan 10 lagu, inilah tracklist-nya:

  1. Guillotine
  2. Needful Things
  3. May You Live Forever
  4. III
  5. Bread & Roses feat. Jesse Barnett of Stick to Your Guns
  6. The Salt In Your Spit
  7. Law Abiding Citizen
  8. Chest Candy
  9. Neighbourhood Watch
  10. Ladder Work

Beberapa bulan yang lalu, Stray From The Path membuat comeback besar dengan single baru, Guillotine, sebagai sensasi musik baru pertama mereka dalam tiga tahun sejak album Internal Atomics mereka dirilis. Dalam sebuah wawancara dengan vokalis Stray From The Path, Drew York, ia mengakui bahwa baru-baru ini ia bergabung dengan metalcore Frenchmen Landmvrks di single Deluxe mereka Death.

Band hardcore punk ini kemudian menindaklanjuti single Guillotine dengan lagu kedua untuk tahun ini, berjudul III. Tidak hanya itu, tetapi mereka akhirnya mengumumkan rekaman Euthanasia yang akan datang, pada 9 September 2022.

Single III yang belum lama ini keluar menampilkan intro bercampur dalam nyanyian anak-anak 'bergabung dengan polisi' dengan suara tembakan yang menyaring, menunjukkan tentang apa lagu itu. Single III mengambil gaya yang sangat dipengaruhi Rage Against The Machine dengan York menyalurkan Zack De La Rocha modern. Riffnya sangat enak dan di samping Guillotine, kita mungkin melihat album hardcore tahun depan di depan kita.

Setelah muncul dengan single III yang memancing polisi serta mengumumkan LP ke-10 mereka, Euthanasia yang gelap, harapan dan positivisme telah digantikan oleh kemarahan dan nihilisme, karena mereka merefleksikan dunia yang diliputi oleh pandemi, masih diganggu oleh penegakan hukum yang brutal, dan lebih terbagi dari sebelumnya.

Internal Atomics diakhiri dengan pesan 'Change the world!' lalu yang baru ini dimulai seperti 'Kill everyone!'” senyum kecut gitaris/vokalis Thomas Williams, mengakui bahwa dia dan rekan satu bandnya Drew York (vokal), Anthony Altamura (bass) dan Craig Reynolds (drum) mau tidak mau menyelami kegelapan. 

“Album terakhir itu adalah saat kami menulis tentang momen besar yang menginspirasi dalam hidup kami. Tapi setelah 2020 dan 2021, bagaimana mungkin Anda tidak menulis rekor yang menyedihkan? Seni kami adalah perpanjangan dari realitas kami, dan tidak banyak hal yang membuat kami merasa senang saat ini,” ungkap mereka.

Stray From The Path adalah band hardcore punk asal Long Island, New York, Amerika Serikat. Band ini dibentuk pada tahun 2001 dan mereka telah merilis sepuluh album penuh. Tiga rekaman pertama mereka dirilis secara independen yaitu People Over Profit (2002), Audio Prozac (2003), dan Our Oceania (2004). 

Stray From The Path kemudian menandatangani kontrak dengan Sumeria Records dan merilis enam rekaman seperti Villains (2008), Make Your Own History (2009), Rising Sun (2011), Anonymous (2013), Subliminal Criminals (2015), dan Only Death Is Real (2017). Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan UNFD dan merilis rekaman pertama mereka di bawah label pada tahun 2019 berjudul Internal Atomics. Mereka telah terlihat dalam tur dengan band-band seperti Architects, Every Time I Die, The Acacia Strain, Terror, Norma Jean, Underoath, The Ghost Inside, For Today, Stick to Your Guns, Bleeding Through, Comeback Kid, dan Counterparts.

Musik mereka telah dikategorikan sebagai metalcore, hardcore punk, rapcore, rap metal, dan nu metal. Materi awal mereka adalah metalcore yang mengandung unsur math rock, namun selama bertahun-tahun telah mengembangkan penekanan yang lebih besar pada alur dan teknis.

Image source: Kerrang

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #stray from the path #album baru #Euthanasia #III #single baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /