Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Suicide Silence Umumkan Perpisahan dengan Drummer-nya

Author : Admin Music

Article Date : 23/05/2022

Article Category : Super Buzz

Suicide Silence telah mengumumkan perpisahan mereka dengan drummer mereka selama berkarier musik, Alex Lopez. Band ini merilis sebuah pernyataan yang merinci berita di media sosial mereka, yang juga mengkonfirmasi lagu baru berjudul Thinking in Tongues. Termasuk mengumumkan siapa yang akan diisi Lopez dalam tur mendatang mereka.

“Suicide Silence dan drummer lama kami, Alex Lopez, telah sepakat untuk berpisah. Kami tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk maju dan mendorong Anda semua untuk mengikuti upaya masa depannya dalam musik & seni visual. Teman baik kami, Ernie Iniguez (yang merekam drum di Become The Hunter) akan bermain drum bersama kami di tur Chaos & Carnage yang akan datang dan festival Eropa.”

"Semuanya mengatakan, kami akan menayangkan perdana single baru minggu depan (penampilan studio terakhir Alex dengan band) yang berjudul Thinking in Tongues yang kami sangat senang untuk Anda semua dengar. Ini akan tayang perdana di SiriusXM Liquid Metal pada 3 Mei 2022 dengan rilis digital penuh & video musik pada 4 Mei."

Sebelum bergabung dengan Suicide Silence, Alex Lopez bermain untuk band Blacheart Eulogy dan The Funeral Pyre. Pada tahun 2006, ia menggantikan drummer Suicide Silence asli, Josh Goddard, dan sejak itu muncul di keenam album studio mereka, Become The Hunter, tahun 2020 menjadi yang terbaru.

Suicide Silence dan tur Chaos & Carnage Carnifex akan menampilkan dukungan dari Lorna Shore, Upon a Burning Body, AngelMaker, Distance dan banyak lagi. Tur ini digelar mulai 6 Mei 2022 di Sacramento, California, Amerika Serikat.

Belum lama ini, Suicide Silence telah merilis single baru mereka berjudul Thinking In Tongues yang super gahar. Jika kalian suka dengan sound lama band ini yang agresif dan berat, lagu ini pasti akan nyaman di telinga.

Suicide Silence menjelaskan lagu ini merupakan potret dari perasaan kacau saat kehilangan akal. “Seperti lo merasakan kehabisan nafas sampai benar-benar hilang. Kebingungan yang melemahkan indera lo membuat lo seperti berpikir pakai lidah (Thinking in Tongues). Pada intinya memproses pikiran yang bahkan lo sendiri nggak bisa tahu. Lagu ini menggambarkan ketidakberdayaan yang ultimate itu!” ungkap Suicide Silence.

Suicide Silence adalah band deathcore asal Riverside, California, Amerika Serikat. Band ini didirikan pada tahun 2002, dan telah merilis lima album studio full-length, satu EP, dan dua belas video musik. Mereka dianugerahi penghargaan Revolver Golden God untuk "Best New Talent" pada tahun 2009. Grup saat ini terdiri dari gitaris Chris Garza dan Mark Heylmun, bassis Dan Kenny, vokalis Hernan "Eddie" Hermida, dan drummer khusus tur Ernie Iniguez.

Beberapa album studio Suicide Silence antara lain The Cleansing (2007), No Time to Bleed (2009), The Black Crown (2011), You Can't Stop Me (2014), Suicide Silence (2017), dan yang terakhir Become the Hunter (2020).

Suicide Silence sendiri memang telah beberapa gonta-ganti personel. Sebelumnya tercatat sejumlah nama seperti Mitch Lucker di posisi vokal yang meninggal tahun 2012. Ada juga bassist Mike Bodkins yang meninggalkan band tahun 2008, di posisi drum ada Josh Goddard yang selesai pada 2006, Rick Ash yang mengisi lead guitar tahun 2005, Tanner Womack sebagai vokalis yang meninggalkan band tahun 2003, serta yang terakhir adalah drummer Alex Lopez di tahun ini.

Suicide Silence menampilkan permainan deathcore, yang merupakan perpaduan antara death metal dan metalcore. Mereka dipengaruhi oleh black metal, grindcore, mathcore dan groove metal. Elemen mathcore dapat dilihat dalam perubahan kecepatan yang bervariasi dan tanda waktu yang kompleks dalam musik band. 

Vokal berfluktuasi antara death growl yang digunakan dalam death metal dan vokal scream bernada tinggi yang digunakan dalam black metal. Permainan drumnya sangat cepat, dipengaruhi grindcore, dan menggunakan penggunaan drum bass ganda dan ketukan ledakan yang bebas. Di album ketiga Suicide Silence, The Black Crown, grup ini mulai bereksperimen dengan beberapa gaya nu metal ringan. Pengaruh ini sepenuhnya dikejar di album self-titled mereka, yang dikreditkan sebagai rekaman nu metal murni. Meskipun demikian, band ini kembali ke gaya deathcore mereka pada rekaman keenam mereka Become The Hunter (2020).

Anggota band sendiri telah menyatakan bahwa mereka dipengaruhi dari kelompok-kelompok seperti Meshuggah, Sepultura, Disgorge, Cannibal Corpse, Suffocation, Morbid Angel, Necrophagist, Napalm Death, Nile, Slipknot, Darkest Hour, Deftones, Korn, Death, dan Possessed.

Image source: Loudwire

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #Suicide Silence #Drummer Suicide Silence #Alex Lopez #single baru #Thinking in Tongues

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /