Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Taking Back Sunday dan Steve Aoki Lepas Single Just Us Two

Author : Admin Music

Article Date : 30/06/2022

Article Category : Super Buzz

Steve Aoki dan Taking Back Sunday telah bekerja sama untuk mencetak sebuah single bersama yang tak terduga. Single baru dari hasil kolaborasi ini berjudul Just Us Two. Single baru ini menjadi penanda untuk rilisan kedua Taking Back Sunday di tahun 2022 ini.

Single ini juga mengikuti penampilan terbaru vokalis Taking Back Sunday, Adam Lazzara, yang berkolaborasi dengan Charlotte Sands dan The Maine untuk lagu Loved You A Little yang dirilis pada bulan Januari lalu. Taking Back Sunday terakhir kali merilis album adalah Tidal Wave yang rilis pada 2016 silam. 

Sementara single baru Just Us Two menjadi single keempat Steve Aoki di tahun 2022 ini. Single ini mengikuti nomor-nomor sebelumnya seperti Welcome To The Playhouse, Da Homies, dan KULT.

"Saya berbicara dengan manajer kami suatu hari dan dia seperti 'Hei, kubu Steve Aoki mengulurkan tangan - apakah Anda ingin menulis lagu dengannya?' Reaksi pertama saya adalah, 'Tunggu, apakah mereka tahu siapa yang mereka hubungi? ? Apakah mereka mendapatkan orang yang salah?’” jelas Adam Lazzara.

Namun, begitu mereka memastikan bahwa mereka adalah penerima pesan yang dimaksud, band itu langsung sangat bersemangat sejak awal. Adam Lazzara menambahkan, “Kami ada di dunia rock and roll ini, jadi ide memiliki kesempatan untuk tidak hanya berkembang dari itu tetapi juga memiliki seseorang dengan perspektif yang berbeda untuk bekerja dengan benar-benar menarik bagi kami.”

Sementara ketika ditanya mengapa dia ingin bekerja sama dengan Taking Back Sunday, Aoki menjawab: “Karena saya sangat menyukai orang-orang ini dan mereka luar biasa. Kalian ingin melakukan sesuatu yang mengganggu dan berbeda dan saya belum pernah mendengar mereka bekerja dengan seorang DJ, jadi saya seperti, 'Oh, itu akan sangat keren'. Fakta bahwa mereka bersedia bekerja dengan saya juga merupakan suatu kehormatan—senang bekerja dengan artis lain yang memiliki pandangan proaktif dan optimis yang sama tentang apa yang akan kami lakukan.”

Di single Just Us Two, band rock asal New York dan DJ asal California ini menyeimbangkan dunia sonik para artis. Mereka mengerjakan riff yang mengarahkan Taking Back Sunday yang dilengkapi dengan electronic glitches dan produksi euforia khas Steve Aoki.

Uniknya, single Just Us Two direkam di Charlotte, North Carolina, selama 10-12 jam untuk dua sesi pengerjaan materinya di ruangan yang sama.

Khusus untuk lagu ini, Steve Aoki kembali ke akar musik alternatif yang menjadi style-nya di awal karier bersama label rekaman Dim Mak. Pada masa awal kariernya, Steve Aoki adalah penggemar band macam The Kills dan Bloc Party. Oleh karena itu, Just Us Two pun menjadi momen bagi dirinya untuk menyempurnakan karier bermusik menjadi full circle. Sebab, Taking Back Sunday pun menawarkan sonik yang digemari.

Di samping itu, lagu ini juga menjadi spesial lantaran menurut Steve Aoki, single ini dikerjakan dengan proses rekaman di studio musik dengan gaya oldschool. Just Us Two ditulis langsung oleh para personel Taking Back Sunday dan Steve Aoki beberapa bulan lalu. Setelah berhasil “dibungkus,” lagu ini berhasil memadukan gya vokal yang khas dari Adam Lazzara dan elemen sinematik yang dibuat Steve Aoki untuk menghasilkan karya lintas genre yang dinamis.

Just Us Two juga dilepas bersama video musik technicolor bertabur warna-warna neon. Videonya sendiri berupaya memvisualisasikan bagaimana kolaborasi ini melahirkan Just Us Two

Dari segi cerita, Steve Aoki dan Taking Back Sunday berada di sebuah motel yang mengerikan, tetapi mereka justru membawakan Just Us Two dengan rusuh. Cara mereka memecah kesunyian itu sangat mengejutkan para tamu motel lewat gelombang radio dan layar televisi. Simak dulu video musik Just Us Two yang disutradarai Val Vega berikut.

“Saya bertemu Taking Back Sunday di Charlotte, Carolina Utara, dan kami merekam lagu ini secara langsung di sebuah studio rekaman fisik. Kami berusaha fokus pada instrumentasi kuat yang menjadi karakteristik dari Taking Back Sunday. Saya datang dengan latar belakang punk, dan karena itulah saya selalu senang kerja sama bareng musisi yang punya passion serupa terhadap musik live. Rekaman ini adalah rangkuman dari akar kami, sambil tetap menjaga elemen Aoki yang menyatukan trek ini,” jelas Steve Aoki dalam rilis pers.

Taking Back Sunday sendiri mengaku puas bisa bekerja sama dengan produser kenamaan ini. Para personel pun mengakui bahwa secara mengejutkan, Steve Aoki justru memiliki roots skena musik yang ternyata tak jauh berbeda dari mereka.

Adam Lazzara juga mengatakan terkesan dengan pendekatan yang diberikan Steve Aoki untuk lagu ini. Termasuk sebuah potongan permainan gitar yang secara khusus menarik perhatian drummer Taking Back Sunday, Mark O'Connell. Adam Lazzara juga senang bisa mengerjakan lagu ini dengan cara seperti saat mereka membuat lagu-lagu mereka sendiri. Ia juga mengakui bahwa dunia Steve Aoki tak jauh berbeda seperti yang orang-orang pikirkan.

Image source: https://www.instagram.com/steveaoki/

ARTICLE TERKINI

Tags:

#steve aoki #single baru #Just Us Two #taking back sunday

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

VOB Akhiri Tur Eropa Supermusic Fight Dream Believe di Wacken

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Kejutan Kolaborasi di Supermusic Live 360 Virtual Concert

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

5 Band Grunge Indonesia yang Lagunya Nggak Ada Matinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Single Nadadinadimu Menjadi Materi Anyar Angel Pieters

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Twenty One Pilots Mainkan Mash-up Stranger Things theme, Heathens

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Samo Rafael Atur Arah Bermusiknya untuk Hasilkan Karya Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Banks Arcade Rilis Detail Album Baru Future Lovers

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Slipknot Umumkan Album The End, So Far dan Rilis Single Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

You Me At Six Bagikan Single Anthemic, Deep Cuts

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Kolaborasi The Dare & Allan Soebakir untuk Video Musik Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /