Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Taylor Swift Lepas Video Musik I Bet You Think About Me

Author : Admin Music

Article Date : 08/12/2021

Article Category : Super Buzz

Taylor Swift telah membagikan video musik baru untuk lagunya yang berjudul I Bet You Think About Me. Video musik ini ditulis dan disutradarai oleh aktris Blake Lively. Video musik ini dibintangi aktor film Whiplash, Miles Teller. yang melihat Taylor Swift muncul di pernikahan mantan pacar. Video tersebut juga menampilkan cameo dari Aaron Dessner dari The National.

I Bet You Think About Me memuat lirik khas dari penyanyi tentang mantan kekasih, ditambah harmoni dari musisi country Chris Stapleton. I Bet You Think About Me adalah lagu From the Vault yang sebelumnya telah ditulis Taylor Swift pada 2012 lalu selama sesi untuk albumnya Red. Namun, lagu ini tidak pernah direkam sebelumnya.

Video musik untuk lagu ini diluncurkan hanya beberapa hari setelah album re-recording Red (Taylor's Version) dirilis. Untuk diketahui, album ini merupakan seri terbaru dari album rekaman ulang bintang pop terkenal tersebut. Setelah video musik ini dirilis, ia mencetak sejarah di Spotify karena berhasil mengumpulkan jumlah streaming hari pertama terbesar dalam sejarah oleh musisi perempuan.

Album yang terbaru dalam rangkaian album rekaman ulang bintang pop ini, keluar pada hari 13 November 2021 lalu dan menampilkan re-recording seluruh album asli atau yang direkam ulang. Rekaman ulang album ini juga menyertakan sejumlah lagu langka dari From The Vault.

Menurut Billboard, lagu-lagu dari Red (Taylor's Version) telah diputar 90,8 juta kali dalam 24 jam pertama semenjak dirilis. Rekor baru ini memecahkan posisi teratas sebelumnya yang juga dipegang oleh Swift, yang album pertamanya yang dicetak di masa pandemi virus corona tahun 2020 lalu, Folklore, diputar 80,6 juta kali di hari pertama.

Taylor Swift pun membuat ulang enam album studio pertamanya, termasuk Reputation yang rilis tahun 2017 lalu, menyusul penjualan kontroversial masternya dalam beberapa tahun terakhir. Bintang pop-country ini juga merilis Fearless (Taylor's Version) pada bulan April 2021, sebelum membagikan rekaman ulang single dari album 1989Wildest Dreams pada bulan September 2021 lalu.

Meninjau rekor tersebut, NME menulis: "(Album) Red (Taylor's Version) sebagian besar mengikuti jejak Fearless (Taylor's Version), merayakan musik masa lalu Swift tanpa membuat perubahan besar. Ini bukan latihan memikirkan kembali dan mengubah lagu-lagu lama, tetapi untuk mengambil kembali kepemilikan musiknya sendiri.”

Belum lama ini, Taylor Swift juga menayangkan film pendek terbaru yang menyertai versi 10 menit dari lagu album All Too Well. Film pendek itu dibintangi oleh Sadie Sink dari serial Netflix Stranger Things dan Dylan O'Brien dari film Maze Runner. Dia menampilkan versi panjang dari lagu favorit penggemar selama episode 13 November dari acara talkshow Saturday Night Live saat film pendek diputar di layar di belakangnya.

Sementara penggarapan video musiknya dipasrahkan pada aktris Blake Lively. Blake Lively dikenal karena perannya dalam film seperti The Sisterhood of the Traveling Pants dan Green Lantern. Blake Lively juga pernah memerankan Serena van der Woodsen dalam serial TV Gossip Girl. Dia terluka di lokasi syuting film terakhirnya The Rhythm Section, dengan produksi dihentikan sementara pada saat itu. Awal tahun ini, diumumkan bahwa Blake Lively akan membintangi film Lady Killer sebagai karakter utama, Josie Schuller.

Seperti diketahui, Taylor Swift adalah pemilik nama asli Taylor Alison Swift. Ia lahir pada 13 Desember 1989 di West Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat. Taylor Swift dikenal sebagai seorang penyanyi-penulis lagu Amerika Serikat. Taylor Swift kemudian pindah ke Nashville, Tennessee, pada usia 14 tahun demi mengejar karir di musik country. Dia menandatangani kontrak penulisan lagu dengan Sony/ATV Music Publishing pada tahun 2004 dan kontrak rekaman dengan Big Machine Records pada tahun 2005, dan merilis album studio debutnya pada tahun 2006.

Sepanjang karier musiknya, Taylor Swift telah mencetak sedikitnya sembilan album studio seperti Taylor Swift (2006); Fearless (2008); Speak Now (2010); Red (2012); 1989 (2014); Reputation (2017); Lover (2019); Folklore (2020); dan Evermore (2020). Tahun 2021 ini, seperti yang diungkap sebelumnya, Taylor Swift merekam kembali dua album terdahulu ke dalam versi dirinya sendiri yaitu Fearless (Taylor’s Version) dan Red (Taylor’s Version).

Sejak awal, Taylor Swift mendapat angin segar karena keberhasilan beberapa single-nya seperti Love Story dan You Belong with Me di radio country dan pop. Keberhasilan itu membuat Taylor Swift menjadi artis crossover terkemuka. Lebih jauh, dia bereksperimen dengan genre pop, rock, dan elektronik di album studio keempatnya, Red. Sedangkan di album kelimanya, album synth-pop 1989 (2014), secara efektif mengubah statusnya dari penyanyi country menjadi bintang pop, didukung single nomor satu Billboard Hot 100, Shake It OffBlank Space, dan Bad Blood.

Selain musik, Swift telah memainkan berbagai peran akting pendukung dalam film seperti Valentine’s Day (2010) dan Cats (2019). Dia telah merilis film dokumenter otobiografi Miss Americana (2020), dan film musikal yang disutradarai sendiri Folklore: The Long Pond Studio Sessions (2020) dan All Too Well: The Short Film (2021).

Setelah menjual lebih dari 200 juta rekaman di seluruh dunia, Swift adalah salah satu artis musik terlaris sepanjang masa. Penghargaannya termasuk 11 Grammy Awards (termasuk tiga kemenangan “Album of the Year”), sebuah Emmy Award, 12 Country Music Association Awards, 25 Billboard Music Awards (kemenangan terbanyak untuk artis wanita), 32 American Music Awards (kemenangan terbanyak untuk artis wanita). artis) dan 49 Guinness World Records. Dia tampil di Rolling Stone's 100 Greatest Songwriters of All Time (2015), menempati urutan kedelapan dalam daftar Artis Terbesar Sepanjang Masa Billboard (2019), dan muncul beberapa kali di peringkat kekuatan seperti Time 100 dan Forbes Celebrity 100.

Image source: NME

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#taylor swift #red taylors version # video musik #album rekaman ulang #i bet you think about me #Country

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /