Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Terjadi estafet WWCD, 6 tim tunjukkan mental baja di week 2 Super Esport Series PUBGM

Author : Admin Challenge

Article Date : 25/04/2022

Article Category : E-sport

Superfriends, nggak kerasa turnamen Super Esport series PUBG Mobile udah memasuki week 2. Sabtu kemarin, keenam belas tim dari berbagai daerah di Indonesia berhasil membuat battlegrounds panas. Nggak kalah dengan keseruan week 1, pertandingan di week 2 berlangsung sengit dengan permainan para tim yang berapi-api. Kalau di week 1 para squad lebih bermain slow but sure, beda dengan week 2 dimana para tim tampil ganas dengan permainan agresif dan penuh taktik. Para tim nggak mengenal kata takut untuk memulai bertempur di medan perang. Mental baja dan ambisi yang menggebu-gebu untuk jadi juara jadi pembakar semangat para squad untuk selalu tampil maksimal sepanjang 6 match. Terbukti, terjadi estafet WWCD dimana pemenang tiap match selalu berbeda-beda. Nggak ada satu tim yang memenangkan match lebih dari satu kali! Buat lo yang nggak berkesempatan menonton jalannya pertandingan, lo bisa rasakan gimana membaranya battlegrounds dari hasil rekap match ini, Superfriends! 

Match pertama langsung dibuka dengan pertempuran yang panas di map Sanhok. Dengan flight path yang mengarah dari selatan ke utara membuat para tim dominan turun di Ha Tinh. Setelah mendarat, tanpa berlama-lama terhitung ada empat tim yang pulang ke lobi di awal permainan, bro! Para tim yang tersisa langsung berusaha secepat mungkin melakukan fight untuk mengamankan lokasi yang mereka anggap aman. Circle terakhir yang berada di open field membuat para squad yang masih berada di luar zona harus rotasi untuk bisa dapat jalur yang aman buat masuk ke dalam circle. Tim PTM Cyber dengan posisi udah berada dalam circle lebih dulu, dan cuma tersisa satu player dari tim lain yang berada di luar zona membuat PTM Cyber tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan WWCD. 

Di match kedua dimana padang tandus Miramar jadi medan perang, lagi-lagi fight udah mulai pecah di early game. Meski map Miramar besar, tapi fight-fight udah terjadi di beberapa daerah. Memasuki mid game, permainan berlangsung pasif karena para tim memilih untuk bertahan di tiap lokasinya masing-masing sambil mencari celah untuk melakukan fight. Ada satu aksi menakjubkan dimana player tim 4EAZY REVENGE meloncat dari mobil yang lagi melaju dan berhasil shooting musuh yang ada di hadapannya sampai knock. Momen pertempuran semakin membuat berdecak kagum dengan aksi clutch luar biasa yang dilakukan satu player tim INSIGHT TEAM yang tersisa. Ketenangan yang dimiliki player tersebut dengan menunggu player lain yang  kehilangan fokus membuat dia bisa rotasi diam-diam dan shooting dari arah belakang player lain. 

Berlanjut ke match ketiga, ada yang berbeda di early game kali ini yang berhasil menghibur penonton setelah berjalannya dua match yang cukup serius. Di map Erangel, terdapat dua tim yang turun bersamaan di satu titik.Tanpa bermodalkan senjata mereka saling beradu pukul. Emang kadang dalam pertandingan, selalu ada aja momen yang nggak keduga dan sukses mengundang tawa ya, Superfriends. Memasuki mid game, tim-tim justru masih looting untuk memaksimalkan permainan mereka dengan perlengkapan yang mumpuni. Rozhok jadi tempat looting sekaligus tempat defense dari beberapa tim sekaligus, dan cuma menunggu waktu aja untuk pecahnya pertempuran. Benar aja, di late game battle berlangsung pecah di daerah rumah apung sekitar Rozhok. Satu Esports jadi satu-satunya tim yang berhasil mengamankan area perumahan di dalam zona. Player lain yang kebingungan untuk mencari tempat berlindung justru jadi berkat tersendiri bagi Satu Esports. Keunggulan posisi membuat Satu Esports berhasil menyabet gelar WWCD di game ini. 

Setelah ketiga match berjalan dengan peraih WWCD yang berbeda-beda, pada match keempat ini pun muncul nama baru lagi yang merebut gelar juara. Nggak ada kata menyerah untuk para tim yang sebelumnya gagal bertahan sampai late game. Kembali ke Sanhok tapi dengan situasi early game yang berbeda, para tim bermain cukup pasif dan lebih fokus rotasi. Di mid game, masing-masing tim cuma scouting ke tim lawan yang udah diketahui posisinya. Menjelang match berakhir, pertempuran pecah antara tim Yasbih Esports dan Satu Esports.  Player Yasbih Esports memainkan strategi dengan player yang saling berpencar dan melakukan proning di area rerumputan. Dengan strategi tersebut, player-player Yasbih Esports sukses mengepung player Satu Esport dari berbagai sisi dan memenangkan match ini, Superfriends!  

Berlanjut ke match kelima di map Miramar, early game pun sama berjalan cukup pasif. Tampaknya semakin menuju match terakhir para tim lebih berhati-hati dan nggak mau sampai salah langkah saat bertanding. Baru di late game pertempuran mulai pecah saat zona mulai mengecil. Menghabiskan nafsu yang udah dipendam untuk berperang membuat para tim nggak henti-hentinya bertempur di akhir permainan. Tim Zeus melakukan tabrak gaming ke tim lain untuk bisa mengamankan WWCD miliknya. Saat dua player Zeus menabrak paksa player musuh, dua pemain Zeus lainnya melakukan backup dari arah belakang. Hasilnya, dengan formasi yang sedemikian lengkap dan posisi dari masing-masing player yang memegang perannya sendiri menjadikan Zeus mendapatkan WWCD di match kali ini.

Tersisa satu match lagi untuk para tim yang belum berkesempatan jadi WWCD bisa menunjukkan performa terakhirnya di battlegrounds. Nggak mau melewatkan setiap menitnya, fight berlangsung tanpa henti dari early sampai late game. Masing-masing tim nggak diberi nafas karena saat ada yang berhasil memenangkan fight akan ada tim lain datang untuk melakukan fight lagi. Di circle ke-4 bahkan hanya tersisa 5 tim aja, bro! Tabrak gaming dominan terjadi di match terakhir ini. Circle terakhir mempertemukan dua tim yaitu Forza Holic dan Yasbih Esports. Posisi Forza Holic lebih diuntungkan karena mendapatkan posisi high ground. Dua player Forza Holic menggunakan strategi flanking, sementara dua sisanya melakukan backup dari atas bukit. Kekompakan para player dalam menjalankan strategi berhasil membuat player Yasbih Esports susah melawan dan membuat tim Forza Holic meraih WWCD di match terakhir.

Dari hasil rekap ini, lo bisa nilai sendiri gimana keenam tim terbaik punya mental baja untuk merebut gelar juara week 2 pertandingan PUBG Mobile. Tim Satu Esports berhasil jadi juara 1 dengan perolehan total 107 poin dan membawa pulang 5 juta Rupiah. Sedangkan juara 2 berhasil diraih oleh tim Yasbih Esports dengan perolehan total 80 poin dan mendapatkan hadiah senilai 2,5 juta Rupiah. Keseruan turnamen Super Esport Series nggak berhenti disini aja, bro. Masih akan ada banyak pertandingan lagi yang berlangsung di setiap akhir pekan. Pantau terus IG @superchallenge_id untuk keep up-to-date dengan turnamen Super Esport Series!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport #Super Esport Series

0 Comments

Comment
Other Related Article
WAWANCARA EKSKLUSIF GODIVA, CERITA 4 HAL SOAL MLBB YANG MUNGKIN BELUM LO TAU!

WAWANCARA EKSKLUSIF GODIVA, CERITA 4 HAL . . . .

28 April 2022

E-sport

3 GAMES SIMULASI HITS YANG RAMAI DIMAINKAN STREAMER

3 GAMES SIMULASI HITS YANG RAMAI . . . .

27 April 2022

E-sport

INI 4 HAL MENARIK DARI GAME RAINBOW SIX MOBILE!

INI 4 HAL MENARIK DARI GAME RAINBOW SIX MOBILE!

27 April 2022

E-sport

3 Iconic Moment yang paling diincar player PES Mobile

3 Iconic Moment yang paling diincar . . . .

26 April 2022

E-sport

TIPS MEMBASMI PLAYER YANG CACING GAMING DI PUBG

TIPS MEMBASMI PLAYER YANG CACING GAMING DI PUBG

26 April 2022

E-sport

Tuntaskan game dalam waktu singkat, Yasbih Esports tak terkalahkan  di week 2 Super Esport Series Mobile Legends

Tuntaskan game dalam waktu singkat, Yasbih . . . .

25 April 2022

E-sport

KISAH PERJUANGAN SUMAIL, RELA JUAL SEPEDA DEMI BISA MAIN DOTA 2!

KISAH PERJUANGAN SUMAIL, RELA JUAL SEPEDA . . . .

24 April 2022

E-sport

ANTI BOSAN, LAWAN GAMING BURNOUT DENGAN CARA INI!

ANTI BOSAN, LAWAN GAMING BURNOUT DENGAN CARA INI!

24 April 2022

E-sport

Coba ikut Creator Camp biar video gameplay MLBB lo bisa viral!

Coba ikut Creator Camp biar video . . . .

19 April 2022

E-sport

Pelajari cara daftar PC Game Pass biar lo bisa main 100+ games dengan cuma bayar Rp1500!

Pelajari cara daftar PC Game Pass . . . .

19 April 2022

E-sport

1 /