Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The 1975 Dikabarkan Tengah Kerjakan Materi Musik Baru

Author : Admin Music

Article Date : 17/01/2022

Article Category : Super Buzz

The 1975 telah membagikan cuplikan baru yang menunjukkan bahwa band ini kembali bekerja di studio untuk. The 1975 dikabarkan tengah menindaklanjuti dari empat bagian untuk album Notes On A Conditional Form yang dirilis pada Mei 2020 lalu. Kabar ini telah menjadi subjek spekulasi penggemar selama beberapa waktu. Sementara vokalis Matty Healy mengolok-olok prospek "membuat 'rekaman klasik' lainnya" pada Agustus 2021 lalu.

Sementara itu, Matty Healy kini telah memberikan kabar terbaru tentang musik baru untuk The 1975. Ia pun membagikan cuplikan video band di studio di Instagram pada 4 Januari 2022. Dalam postingannya, Matty Healy menulis keterangan klip 'Part 5 Day 1', rekaman hitam-putih menunjukkan Healy memetik gitar akustik saat instrumen dan peralatan rekaman dipasang di sekelilingnya.

Jamie Oborne, manajer The 1975 dan bos label mereka Dirty Hit, juga turut membagikan gambar dari studio yang tampaknya sama di Instagram Stories-nya. Ia menampilkan foto papan tulis dengan tulisan “To Do: 1.) Make great record.”

Kembali pada Oktober 2021 lalu, Matty Healy menjadi bintang tamu sebagai aksi pendukung kejutan selama pertunjukan Phoebe Bridgers di Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi The 1975 itu menampilkan set akustik khusus selama pertunjukan yang menampilkan dua lagu baru, termasuk satu yang berjudul New York.

The 1975 juga bekerja sama dengan organisasi perubahan iklim Music Declares Emergency untuk merilis t-shirt selama bulan Oktober.

“November ini, nasib planet ini akan diputuskan di COP26, Konferensi Perubahan Iklim PBB. Kami bangga dapat mendukung Music Declares Emergency dan kampanye #NOMUSICONADEADPLANET mereka saat mereka berjuang untuk memastikan masa depan yang lebih hijau untuk semua,” kata mereka saat itu.

The 1975 adalah sebuah band pop rock yang dibentuk pada tahun 2002 di Wilmslow, Cheshire, Inggris. The 1975 kini berbasis di Manchester. The 1975 terdiri dari vokalis dan gitaris ritme Matthew "Matty" Healy, gitaris Adam Hann, bassis Ross MacDonald, dan drummer George Daniel.

Asal-usul band melacak kehadiran mereka di sekolah menengah dan bermain bersama sebagai remaja. Gigs, yang diselenggarakan oleh seorang pekerja dewan, memimpin band untuk menandatangani kontrak dengan Dirty Hit dan Polydor Records. Band ini membuka beberapa aksi besar dan merilis serangkaian drama diperpanjang (Facedown, Sex, Music for Cars, IV) sepanjang 2012 sebelum merilis album debut self-titled mereka The 1975 (2013), yang mencakup single populer Sex, Chocolate, serta Robbers dan mencapai nomor satu di Inggris.

Album kedua mereka, I Like It When You Sleep, for You Are So Beautiful yet So Unaware of It (2016), mencapai nomor 1 di AS, Inggris, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Mengikuti siklus tur untuk rekaman, band ini mengumumkan album ketiga mereka dengan judul kerja Music for Cars, sebelum hiatus lagi sepanjang tahun 2017.

Kembali pada tahun 2018, band ini mengumumkan bahwa album tersebut telah berkembang menjadi siklus kampanye ketiga mereka, yang terdiri dari album studio ketiga dan keempat mereka. Yang pertama, A Brief Inquiry into Online Relationships (2018), dirilis dengan pujian kritis yang meluas, dan menjadi album nomor 1 ketiga mereka di Inggris. Yang kedua, Notes on a Conditional Form, dirilis pada Mei 2020 dan menjadi album nomor 1 keempat berturut-turut mereka di Inggris.

The 1975 telah mengumpulkan pujian untuk lirik yang relevan dan eksplorasi berbagai genre eklektik seperti pop rock, synth-pop, R&B, electropop, bentuk gelombang baru musik elektronik (seperti garasi Inggris, 2-langkah dan ambient), dan bentuk-bentuk musik rock (seperti shoegaze, post-punk dan post-rock), serta unsur jazz, soul, dan Alkitab.

The 1975 telah diklasifikasikan sebagai band pop rock. Scott Kerr dari AllMusic menulis bahwa band ini menggabungkan "tema-tema gelap dan muda dari seks, cinta, dan ketakutan dengan musik alt-rock yang halus." The 1975 telah digambarkan sebagai electropop, funk rock, indie pop, indie rock, pop, pop rock, dan rock.

Memasuki tahun 2021, banyak konser The 1975 tahun 2020 yang ditunda karena pandemi COVID-19 akhirnya dibatalkan pada 12 Januari 2021. Selama waktu ini, vokalis Matty Healy menggoda musik masa depan dengan nama Drive Like I Do, dan mengatakan bahwa band sedang mengerjakan album studio kelima mereka, meskipun tidak ada indikasi kapan penulisan, perekaman, pencampuran, dll. akan selesai.

Pada Februari 2021, musisi lain yang ditandatangani Dirty Hit bernama No Rome mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan sebuah lagu yang menampilkan The 1975 bersama dengan Charli XCX, yang akan menjadikannya single No Rome kedua yang menampilkan band setelah Narcissist tahun 2018. Judul lagunya adalah Spinning dan dirilis pada 4 Maret 2021. Sebuah EP yang diproduksi dan ditulis bersama oleh Healy dan Daniel, Our Extended Play karya Beabadoobee, dirilis pada Maret 2021.

Pada Oktober 2021, Healy membuka untuk Phoebe Bridgers di Teater Yunani di Los Angeles dalam Tur Reuninya. Dia membawakan dua lagu baru, satu berjudul New York.

Image source: NME

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#the 1975 #Materi Musik Baru #Band Pop Rock Inggris #Rock #album baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /