Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Killers Rilis Single Baru “C’est La Vie”

Author :

Article Date : 21/02/2021

Article Category : Super Buzz

The Killers akhirnya merilis karya baru di tahun 2021. Unit rock asal Las Vegas Amerika Serikat tersebut merilis versi deluxe dari studio album keenam The Killers bertajuk Imploding the Mirage.

Album studio tersebut sudah dirilis The Killers pada tahun 2020. The Killers melepas lead single dari album ini pada Maret 2020 berjudul Caution. Satu bulan berselang, single ini memuncaki tangga lagu Alternative Song Billboard. Ini menjadi lagu The Killers yang mampu memuncaki tangga lagu lagi setelah 13 tahun dan 6 bulan.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone yang diterbitkan pada 5 Mei 2020, Flowers dan Vannucci menyatakan bahwa saat Keuning sedang dalam masa hiatus dari The Killers dan bahwa mereka mengalami kesulitan dalam mengerjakan album baru tanpa dia, dan dia masih dipersilakan untuk kembali ke The Killers.

Mereka juga menyatakan bahwa meskipun peran Stoermer dalam The Killers terbatas karena kerusakan pendengaran akibat piro yang diderita selama pertunjukan sebelumnya di London, dia masih dekat dengan Flowers dan Vannucci, terlibat dalam rekaman album, dan diharapkan untuk memainkan pertunjukan live tertentu setelah tur dan konser bisa dilanjutkan.

Pada 15 Juli 2020, band ini merilis video musik dari single kedua album baru mereka "My Own Soul's Warning" dan menyatakan bahwa album tersebut dirilis pada 21 Agustus 2020. 

Nah, dalam versi deluxe dari album studio keenam ini, The Killers memperkenalkan lagu baru berjudul C’est La Vie. Selain itu, The Killers juga menyertakan rekaman live dan stripped down dari lagu "Caution" dan "Blowback".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Killers (@thekillers)

The Killers Bikin Penasaran Para Penggemarnya

Sebelum merilis versi deluxe dari album Imploding the Mirage, The Killers bikin penasaran para penggemarnya menjelang tahun 2020 berakhir. Spekulasi bahwa mereka bakal merilis album baru muncul gara-gara membagikan sebuah track list misterius yang diberi tajuk A List ke media sosial.

Brandon Flowers dan rekan-rekannya telah membuat penggemar The Killer bersemangat dengan membagikan 'A List' dari apa yang tampaknya menjadi daftar lagu album baru nanti. Hal ini bikin banyak orang percaya bahwa itu adalah tanda bahwa album ketujuh The Killers atau setidaknya pengumuman seputar itu bakal segera hadir.

The Killers sendiri baru saja merilis album studio keenam mereka pada Agustus lalu dengan tajuk Imploding The Mirage. Namun, The Killers memang mengonfirmasi kepada NME bahwa mereka telah mengerjakan rekaman lain dan rencananya akan merilis itu pada 2021.

“Kamu tahu ketika orang mengatakan itu? Setiap kali seseorang membuat rekaman, mereka mengatakan bahwa mereka memiliki 50 lagu dan mereka akan merilis rekaman lain. Kami pun seperti itu "kata Flowers kepada NME setelah menyelesaikan 'Imploding The Mirage'. 

“Kami akan merilis satu lagi dalam waktu sekitar 10 bulan ke depan. Kami sudah kembali ke studio dengan [Jonathon, produser] Rado dan Shawn [Everett, produser]. Kami melakukannya selama seminggu di California Utara,"tutur sang frontman The Killers.

“Saya punya banyak waktu luang. Sebelum saya biasanya bersiap untuk tur, semua waktu itu saya gunakan untuk menulis lebih banyak lagu. Itu cukup membuahkan hasil," jelasnya.

Adapun, Flowers menyebut bahwa materi atau tema lagu di karya terbaru The Killers nanti tidak berkaitan dengan pandemi yang bikin dunia kelimpungan akibat terbatasnya ruang dan gerak. Ia menjelaskan bahwa lagu-lagunya nanti terinspirasi dari selera musi lamanya dan kehidupan barunya di Utah.

Saya tidak sedang menulis album karantina atau semacamnya. Anda seperti baru mulai mencapai langkah Anda saat menyelesaikan rekaman. Anda menulis lirik, mencampur semuanya, Anda ada di dalamnya - lalu Anda melakukan tur," jelas si vokalis The Killers itu.

"Sangat menarik untuk tidak melakukan tur dan hal-hal itu menyita pikiran saya. Saya baru saja kembali bermain piano. Saya sudah melatih penulisan lagu saya sehingga banyak hal yang datang dengan sangat cepat."

"Sesuatu yang kuat terjadi saat saya mengalihkan bagian pikiran saya yang berjalan menuju kesibukan dan baru mulai berlari menuju bagian kreatif saya."

Ditanya apakah album The Killers berikutnya akan keluar tepat waktu untuk tur stadion yang dijadwalkan ulang musim panas mendatang, Flowers menjawab: “Oh ya, akan ada album lain. Saya senang. Mungkin lebih baik dari yang ini. ”

The Killers’ ‘A List’ tracklist:

‘Pressure Machine’

‘In Another Life’

‘Sleepwalker’

‘In The Car Outside’

‘A Terrible Thing’

‘Runaway Horses’

‘West Hills’

‘The Getting By’

‘Cody (The Miracle)’

‘In This Quiet Town’

‘Desperate Things’.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#The Killers # band rock # rock # alternative rock # album the killers

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /