Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Slim Shady LP Eminem Tembus 1 Miliar Stream di Spotify

Author : Admin Music

Article Date : 14/01/2022

Article Category : Super Buzz

Belakangan terungkap bahwa album milik Eminem, The Slim Shady LP yang dirilis tahun 1999 telah mengumpulkan lebih dari satu miliar streaming di Spotify. Perolehan tersebut telah membuatnya berhasil memecahkan rekor dalam prosesnya.

Rapper ini sekarang menjadi artis pertama dengan 11 albumnya yang mencapai tonggak sejarah dengan The Slim Shady LP bergabung dengan The Marshall Mathers LP (2000), Recovery (2010), Kamikaze (2018), dan Music To Be Murdered By (2020) yang telah melampaui satu miliar streaming.

Satu-satunya album Eminem yang tidak memecahkan rekor adalah album debutnya, Infinite, yang rilis tahun 1996 yang saat ini memang tidak tersedia di Spotify. Manajer lamanya Paul Rosenberg turun ke Twitter untuk memberi selamat kepada rapper, menulis "Selamat Eminem!"

Daftar lengkap album Eminem yang telah melampaui satu miliar streaming di Spotify adalah sebagai berikut:

  • The Slim Shady LP
  • The Marshall Mathers LP
  • The Eminem Show
  • Encore
  • Curtain Call: The Hits
  • Relapse
  • Recovery
  • The Marshall Mathers LP 2
  • Revival
  • Kamikaze
  • Music To Be Murdered By

Awal tahun 2021 lalu, putri Eminem Hailie Jade Scott Mathers membagikan tangkapan layar Spotify Wrapped-nya. Tangkapan layar itu mengungkapkan bahwa dia berada di 3 persen teratas pendengar lagu-lagu milik ayahnya.

Itu mengikuti TikTok di mana penyanyi berusia 25 tahun itu melakukan sinkronisasi bibir dengan bintang The Real Housewives of Potomac Wendy Osefo berbicara tentang menjadi penggemar Nicki Minaj, dengan teks “Apa??? Apakah saya mendengarkan musik ayah saya?", Diikuti dengan keterangan yang berbunyi: "Saya pikir ayah saya sudah gila".

Itu terjadi karena Eminem baru-baru ini dicap sebagai artis yang "kurang dihargai" oleh Drake, yang membagikan foto penampilan Eminem di “Up In Smoke Tour” tahun 2000 silam di akun Instagram-nya. "Orang ini kurang dihargai," tulis Drake, menandai akun resmi Marshall Mathers. Gelaran “Up In Smoke Tour” sendiri menjadi tur yang legendaris yang menampilkan Eminem, Snoop Dogg, Ice Cube, Dr Dre dan banyak lagi.

Awal bulan Desember 2021 lalu, Eminem bekerja sama dengan kolaborator lama Dr. Dre untuk single Gospel. Lagu tersebut adalah salah satu dari enam lagu Dre yang belum pernah terdengar sebelumnya yang dirilis sebagai bagian dari ekspansi Grand Theft Auto Online: The Contract yang menampilkan kolaborasi dengan Anderson .Paak, Bruno Mars, dan Snoop Dogg.

Belakangan, Eminem juga dikabarkan telah menghabiskan 450.000 dollar AS untuk NFT Bored Ape yang terlihat seperti dia. Eminem bergabung dengan orang-orang seperti Jimmy Fallon dan Snoop Dog ke "Bored Ape Yacht Club." Karya seni yang sekarang menjadi gambar profil akun Twitter resmi Eminem tampaknya dimiliki oleh pengguna Twitter @Gee__Gazza, yang men-tweet selama akhir pekan (pada 1 Januari 2022 lalu) bahwa ia telah menjual NFT kepada Eminem sendiri. Kabar ini menyebar lewat situs berita cryptocurrency Decrypt, yang melaporkan bahwa Eminem membeli Ape seharga 123,45 Ethereum, yang berarti sekitar 450.000 dollar AS, sekitar 334.000 poundsterling.

Karya seni itu menggambarkan kera dengan bulu putih, topi abu-abu rendah, jaket emas dan rantai yang serasi. Setelah menjual NFT, @Gee_Gazza mengungkapkan ketidakpercayaannya di bursa.

Rapper Eminem memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers III. Ia lahir pada 17 Oktober 1972 yang juga dikenal sebagai penulis lagu, dan produser rekaman Amerika. Eminem adalah salah satu artis musik terlaris sepanjang masa, dengan perkiraan penjualan di seluruh dunia lebih dari 220 juta rekaman. Dia dikreditkan dengan mempopulerkan hip hop di Amerika Tengah dan secara kritis diakui sebagai salah satu rapper terhebat sepanjang masa.

Keberhasilan global Eminem dan karya-karyanya yang diakui secara luas dianggap telah memecahkan hambatan rasial untuk penerimaan rapper kulit putih dalam musik populer. Sementara sebagian besar pekerjaan transgresifnya selama awal 2000-an membuatnya sangat kontroversial, ia menjadi representasi dari kecemasan populer kelas bawah Amerika. Dia telah berpengaruh bagi banyak seniman dari berbagai genre.

Eminem mulai dikenal semenjak album debutnya, Infinite (1996) dan album mini Slim Shady EP (1997). Eminem menandatangani kontrak dengan Aftermath Entertainment milik Dr. Dre dan kemudian mencapai popularitas mainstream pada tahun 1999 dengan The Slim Shady LP. Dua rilisan berikutnya, The Marshall Mathers LP (2000) dan The Eminem Show (2002), sukses di seluruh dunia dan keduanya dinominasikan untuk Grammy Award untuk “Album of the Year.” Setelah merilis album berikutnya, Encore (2004), Eminem hiatus pada tahun 2005, sebagian karena kecanduan obat.

Setelah hiatus, ia kembali ke industri musik empat tahun kemudian dengan merilis album Relapse (2009) dan Recovery (2010) yang menjadi album terlaris di seluruh dunia tahun 2010, menjadikannya album kedua Eminem, setelah The Eminem Show pada tahun 2002. Pada tahun-tahun berikutnya, ia merilis album nomor satu AS, The Marshall Mathers LP 2 (2013), Revival (2017), Kamikaze (2018), dan Music to Be Murdered By (2020).

Eminem memulai debutnya di industri film dengan film drama musikal 8 Mile (2002), memainkan versi fiksi dirinya. Soundtrack-nya, Lose Yourself, memenangkan Academy Award untuk “Best Original Song.” Eminem juga membuat penampilan cameo dalam film The Wash (2001), Funny People (2009), dan The Interview (2014), serta serial televisi Entourage (2010).

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Eminem #Album Eminem #Streaming Spotify #the slim shady lp #rapper

0 Comments

Comment
Other Related Article
Guerilla Toss buka Lembaran Baru di 2022

Guerilla Toss buka Lembaran Baru di 2022

25 January 2022

Super Buzz

Mengenal Death Metal Lewat 5 Band Ini

Mengenal Death Metal Lewat 5 Band Ini

25 January 2022

Super Buzz

Parquet Courts Suguhkan Single Baru di Layar Kaca

Parquet Courts Suguhkan Single Baru di Layar Kaca

25 January 2022

Super Buzz

Mengenal Fungsi Metronome Serta Peran Pentingnya dalam Musik

Mengenal Fungsi Metronome Serta Peran Pentingnya . . . .

24 January 2022

Super Buzz

Down For Life Rilis Single Baru Children Of Eden

Down For Life Rilis Single Baru Children Of Eden

24 January 2022

Super Buzz

Kolaborasi Snoop Dogg dan Heidi Klum untuk Single Terbaru

Kolaborasi Snoop Dogg dan Heidi Klum . . . .

24 January 2022

Super Buzz

Forgotten, Single Cadas Terbaru dari Korn

Forgotten, Single Cadas Terbaru dari Korn

24 January 2022

Super Buzz

Eddie Vedder Mantap Buka Jalan Album Baru

Eddie Vedder Mantap Buka Jalan Album Baru

23 January 2022

Super Buzz

Sambut Album Baru Avril Lavigne di Bulan Februari!

Sambut Album Baru Avril Lavigne di Bulan Februari!

23 January 2022

Super Buzz

Sejarah Terbentuknya Band Bergenre Alternative Rock

Sejarah Terbentuknya Band Bergenre Alternative Rock . . . .

23 January 2022

Super Buzz

1 /