Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Weeknd Bikin Naskah Serial Drama

Author : Admin Music

Article Date : 18/07/2021

Article Category : Super Buzz

Besar dan dikenal sebagai musisi, The Weeknd juga dikenal aktif di luar dunia musik. Salah satu proyek di luar musik yang baru-baru ini sedang digarap oleh The Weeknd adalah menjadi penulis naskah untuk serial di HBO.

The Weeknd tak sendirian, dalam proses penggarapan serial ini ia ditemani oleh penulis serial drama HBO berjudul Euphoria, yaitu Sam Levinson. Seperti yang dilaporkan oleh Variety, serial yang saat ini sedang digarap oleh The Weekend dan Sam akan berjudul The Idol.

Serial drama ini akan berkisah tentang seorang penyanyi pop wanita yang menjalin hubungan dengan seorang pemilik klub di Los Angeles (LA) yang juga memimpin sebuah sekte rahasia. Nah, The Weeknd – nama asli Abel Tesfaye – sedang mengembangkan serial ini sebagai penulis dan produser eksekutif, bersama dengan Levinson dan Reza Fahim, dengan ketiganya dikreditkan sebagai penciptanya.

Joseph Epstein dan Mary Laws juga telah diumumkan sebagai penulis bersama dan produser eksekutif. Selain menulis dan memproduksi, The Weeknd juga akan ikut berakting dalam serial tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Weeknd (@theweeknd)

Ini bukan kali pertama The Weeknd terlibat dalam sebuah penggarapan serial drama. Sebelumnya, musisi berusia 31 tahun tersebut menjadi penulis naskah untuk salah satu episode sebuah animasi sitkom (sinetron komedi) berjudul American Dad.

Di dalam jagat musik sendiri, The Weeknd menuai sukses besar tahun ini dengan menggondol 10 penghargaan di Billboard Music Awards 2021. Prestasi ini didapatkan tak terlepas dari sukses besar album keempat The Weeknd yang dirilis pada 2020, After Hours.

Meski belum terdengar merilis materi musik baru apapun, The Weeknd baru-baru ini muncul dalam single baru Doja Cat berjudul You Right. Lagu yang masuk ke dalam album ketiga Doja Cat bertajuk Planet Her itu dirilis pada 25 Juni lalu.

Pada awal tahun 2021, The Weeknd sempat memberikan bocoran soal konsep dan tema besar yang ia ambil untuk album barunya nanti. The Weekend mengakui bahwa dampak yang terjadi di dunia serta dirinya sendiri akibat virus Corona dan gerakan protes Black Lives Matter membuat dirinya melakukan refleksi secara masif dan memutuskan untuk mempersiapkan sebuah album untuk jadi respon yang dilakukannya sebagai seniman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Weeknd (@theweeknd)

Kegaduhan dan keprihatinan yang terjadi pada kondisi dunia saat ini akibat pandemi virus Corona dan gerakan protes Black Lives Matter jadi inspirasi utama bagi The Weekend dalam mengerjakan proyek musik terbarunya. 

Proyek musik terbaru yang dilakukan oleh The Weeknd ini nantinya akan hadir dalam format sebuah album sebagai bentuk lanjutan dari album keempatnya, After Hours yang rilis di tahun 2020 lalu. Menurut The Weeknd, situasi di tahun 2020 yang mengharuskan dirinya mengisolasi diri dan menjaga jarak membuat dirinya semakin mudah peka terhadap hal-hal yang terjadi di sekitarnya. 

The Weeknd menyatakan bahwa pandemi yang terjadi akibat virus Corona, kematian George Floyd yang jadi bahan bakar untuk gerakan protes Black Lives Matter, serta tensi dan konflik horizontal yang terjadi akibat pemilu di Amerika Serikat membuat dirinya menyadari bahwa dirinya masih diselimuti oleh keberuntungan dan kenyamanan hingga saat ini. 

Terpisah jarak dengan orang-orang terdekatnya membuat The Weeknd semakin merasa beruntung bahwa dirinya selama ini punya support system yang baik dan berterima kasih atas kehadiran orang-orang tersebut. The Weeknd juga mengakui bahwa dirinya tidak menyangka bahwa kreativitas bisa muncul dan mengalir lebih deras di masa isolasinya dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya yang kerap dirinya habiskan di jalan guna melangsungkan satu konser ke konser lainnya.

Baca juga: Kekacauan Dunia Jadi Inspirasi The Weeknd Untuk Album Barunya

Untuk transisi dari musik era After Hours dan menuju musik barunya, The Weeknd merilis kompilasi hits terbesarnya yang diberi tajuk The Highlights pada Februari lalu. Ini merupakan album kompilasi kedua dari The Weeknd setelah melepas album The Weeknd in Japan pada 2018.

Daftar lagu terdiri dari lagu-lagu dari tiga album studio nomor satu Billboard 200-nya: Beauty Behind the Madness (2015), Starboy (2016), dan After Hours (2020), mixtape debutnya House of Balloons (2011), EP-nya My Dear Melancholy (2018), dan dua kolaborasi pemeran utama "Love Me Harder" dan "Pray for Me", masing-masing dengan Ariana Grande dan Kendrick Lamar, dari album My Everything (2014) dan Black Panther: The Album (2018).

 

Image source: Shutterstock

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#the weeknd #Hip Hop #Pop #ariana grande # animasi #drama

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /