Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Wonder Years Kembali dengan Single Baru, Oldest Daughter

Author : Admin Music

Article Date : 14/05/2022

Article Category : Super Buzz

Unit pop punk Amerika Serikat, The Wonder Years, telah kembali merilis lagu terbaru berjudul Oldest Daughter. Sebelumnya, band pop punk ini mengawali tahun 2022 dengan menggelar tur.

Melalui karya terbarunya, The Wonder Years ingin memberikan pesan bahwa kita sebagai manusia taka akan bisa menyelamatkan semua orang. Vokalis The Wonder Years, Dan Campbell mengatakan, "Akan ada orang yang kamu sayangi tetapi akan menghancurkan diri mereka sendiri dan tidak peduli seberapa besar kamu ingin mereka berhenti."

Single Oldest Daughter ini diproduksi oleh Steve Evetts, produser yang sebelumnya telah membantu The Wonder Years merilis beberapa single seperti Suburbia, I’ve Given You All and Now I’m Nothing dan The Greatest Generation.

Single Oldest Daughter menjadi single baru yang pertama untuk album ketujuh mereka yang akan datang. Album baru mereka ini adalah tindak lanjut dari album Sister Cities yang rilis tahun 2018 lalu.

Meskipun secara harfiah mengikuti album terbaru mereka (jelas), single baru Oldest Daughter ini sebenarnya mengambil lirik dari lagu Madelyn di album yang luar biasa The Greatest Generation (2013). "Ini tentang memahami bahwa Anda tidak bisa menyelamatkan semua orang. Akan ada orang yang kamu cintai yang akan menghancurkan diri mereka sendiri tidak peduli seberapa parah kamu ingin mereka berhenti."

Dalam hal rilisan, The Wonder Years terakhir merilis lagu yaitu pada November 2021 lalu. Saat itu, The Wonder Years membagikan single untuk perayaan Natal dengan lagu yang meriah berjudul Threadbare. Lagu ini hadir lebih dari satu dekade sejak single Natal terakhir mereka, Christmas At 22 dirilis tahun tahun 2008 silam. Terkait rilisan lagu natal tersebut, band menulis, "Untuk pertama kalinya dalam 13 tahun, kami telah menulis lagu Natal baru. Judulnya Threadbare."

Hingga akhir tahun lalu, The Wonder Years masih belum merilis album baru sejak album Sister Cities (2018). Tetapi vokalis Dan Campbell telah membagikan rilisan solo pertamanya yang tepat (jauh dari side project-nya, Aaron West And The Roaring Twenties): Other People's Lives.

"Bagi saya, dan saya yakin bagi banyak dari Anda, 18 bulan terakhir adalah yang paling sulit yang dapat saya ingat, secara mental dan emosional. Banyak yang terasa seperti satu spiral abu-abu yang panjang dan saya tetap bertahan, sebagian, dengan menulis lagu-lagu ini untuk dan tentang orang lain. Itu memberi saya tujuan dan struktur dan koneksi ketika saya sangat membutuhkannya," ungkap Dan Campbell.

Untuk diketahui, The Wonder Years adalah band pop punk asal Lansdale, Pennsylvania, Amerika Serikat. Band ini dibentuk pada Juli 2005. Band saat ini terdiri dari Dan "Soupy" Campbell (vokal utama), Casey Cavaliere (gitar utama, vokal latar), Matt Brasch (gitar, vokal), Josh Martin (bass, vokal), Nick Steinborn (keyboard, gitar, backing vokal) dan Mike Kennedy (drum, perkusi). Mereka telah merilis enam album full-length, dua EP, dan beberapa split/kompilasi. 

The Wonder Years saat ini masuk ke Hopeless Records. Nama mereka berasal dari sebuah makalah yang dibaca oleh vokalis utama Dan 'Soupy' Campbell yang ditulis oleh salah satu pendidik setelah sekolahnya berjudul "The Wonder Years."

Dalam hal musikalitas, The Wonder Years telah digambarkan ke dalam genre sebagai pop punk, rock alternatif, dan emo pop. Single Get Stoked on It! telah digambarkan sebagai pop punk. The Upsides telah digambarkan sebagai emo pop dan pop punk. Suburbia, I've Give You All and Now I'm Nothing juga telah digambarkan sebagai melodic hardcore dan pop punk. 

Album The Greatest Generation telah digambarkan sebagai pop punk. No Closer to Heaven telah digambarkan sebagai rock alternatif dan pop punk. Demikian pula dengan album Sister Cities telah digambarkan sebagai rock indie, post-hardcore, dan rock.

Dan Campbell, dalam Let's Play with Achievement Hunter, mengatakan bahwa Motion City Soundtrack adalah "pengaruh besar" bagi band. Dalam sebuah wawancara dengan Alternative Press, dia juga mengutip Blink-182, Inkling, dan The Get Up Kids sebagai pengaruh bermusik mereka.

Rock Sound menulis bahwa di The Upsides, Dan Campbell menyanyikan tentang "Pencarian jiwa awal dua puluhan dan kisah perselisihan" yang "bergaung dengan generasi [baru], menginspirasi banyak peniru dalam prosesnya." Hal ini mendorong Campbell ke "garis depan gelombang baru", dan album mempengaruhi gelombang baru band pop punk. The Wonder Years pun telah terdaftar sebagai pengaruh besar untuk band Inggris As It Is.

Image source: Kerrang

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #The Wonder Years #single baru #Oldest Daughter

0 Comments

Comment
Other Related Article
Don Broco Lepas Single Baru Fingernails dan Umumkan Konser

Don Broco Lepas Single Baru Fingernails . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva Musik Legendaris

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur . . . .

16 May 2022

Super Buzz

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, Banal Semakin Binal

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, . . . .

16 May 2022

Super Buzz

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single Baru Memories

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single . . . .

16 May 2022

Super Buzz

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

15 May 2022

Super Buzz

Malevolence Lepas Video Musik Baru Still Waters Run Deep

Malevolence Lepas Video Musik Baru Still . . . .

15 May 2022

Super Buzz

Fahem, Solois Asal Malang yang Tawarkan Pembeda di Lagunya

Fahem, Solois Asal Malang yang Tawarkan . . . .

15 May 2022

Super Buzz

Sachiko Mengemas Lagu dengan Mempelajari Emosi Diri Sendiri

Sachiko Mengemas Lagu dengan Mempelajari Emosi . . . .

14 May 2022

Super Buzz

Reality Club Gubah Puisi Fathia Izzati Jadi Lagu Cinta

Reality Club Gubah Puisi Fathia Izzati . . . .

14 May 2022

Super Buzz

1 /