Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Wonder Years Lepas Single Old Friends Like Lost Teeth

Author : Admin Music

Article Date : 22/09/2022

Article Category : Super Buzz

Jelang perilisan album baru The Wonder Years yang sudah lama ditunggu-tunggu, The Hum Goes On Forever, unit pop punk asal Pennsylvania ini baru saja meluncurkan single luar biasa terbaru. Old Friends Like Lost Teeth dipilih menjadi single terbaru tersebut, resmi dirlis pada 31 Agustus 2022.

Vokalis Dan Campbell mengatakan tentang makna di balik lagu tersebut: “Sebanyak apa pun saya mencoba untuk tidak memikirkan kehilangan, saya tidak dapat menahan diri untuk tidak memikirkannya, menulis tentangnya, dan menyanyikannya.”

“Ini adalah lagu untuk teman lain yang meninggal terlalu cepat dan tentang bagaimana saya berharap bisa menahan diri untuk tidak membuka jahitan, tentang bagaimana saya tahu akan menyakitkan untuk dimainkan secara langsung, dan betapa tidak berdayanya saya untuk melakukan hal lain,” lanjutnya.

Album The Hum Goes On Forever akan dirilis pada 23 September 2022 melalui Hopeless Records. Sementara single Old Friends Like Lost Teeth juga memiliki video musik resmi yang telah rilis di YouTube. Simak video musik Old Friends Like Lost Teeth yang dikerjakan oleh Benjamin Lieber sebagai creative director dan editornya.

Lagu ini memiliki dorongan dan tarikan yang menyayat hati, seperti yang direfleksikan vokalis Dan Campbell tentang teman lain yang pergi terlalu cepat.

Sementara, album studio ketujuh The Wonder Years yang sangat dinanti, The Hum Goes On Forever, mendapati band menghadapi serangan gencar dari hal-hal di luar kendali mereka. Isinya adalah sebuah skenario yang semakin diperparah oleh fakta bahwa itu juga merupakan album pertama yang mereka buat sejak Dan Campbell resmi menjadi seorang ayah.

Antara logistik pandemi pra-vaksin, kecemasan, depresi pascapersalinan, trauma warisan, dan band yang mencari tujuan eksistensial mereka yang lebih dalam. Album The Hum Goes On Forever tidak diragukan lagi merupakan rekor paling menantang yang pernah dibuat The Wonder Years. Dan, meskipun mungkin butuh waktu lama bagi mereka untuk sampai ke sana, musik yang dihasilkan band ini ternyata dapat langsung berbicara sendiri.

Dinamakan untuk sebuah puisi dalam buklet untuk album Sister Cities (2018) mereka, album The Hum Goes On Forever adalah mahakarya referensi diri yang menemukan The Wonder Years di puncak mutlak dan tegas mereka. Ini adalah representasi yang mengungkapkan bagaimana enam personel band ini tumbuh bersama sebagai musisi. Mereka tahu kapan harus ditahan dan kapan harus meledak, mengisi ruang dan kekosongan yang diperlukan untuk membuat rekaman yang mencerminkan urgensi yang menyayat hati pada intinya.

Superfriends, jangan sampai kelewatan tracklist yang penuh dengan lagu-lagu seru dari The Wonder Years di album terbarunya.

  1. Doors I Painted Shut
  2. Wyatt’s Song (Your Name)
  3. Oldest Daughter
  4. Cardinals II
  5. The Paris of Nowhere
  6. Summer Clothes
  7. Lost in the Lights
  8. Songs About Death
  9. Low Tide
  10. Laura & the Beehive
  11. Old Friends Like Lost Teeth
  12. You’re the Reason I Don’t Want the World to End

Demi mencegah lupa, Superfriends harus tahu juga bahwa The Wonder Years telah merilis beberapa single sepanjang tahun 2022 ini. Semua single itu mengarah kepada album baru The Wonder Years yang dirilis di bulan September ini.

Salah satu single The Wonder Years yang dilepas akhir bulan Juli lalu berjudul Low Tide. Lagu ini merupakan refleksi diri yang mengambil stok ketakutan dan kecemasan pada bulan-bulan pandemi yang berlalu. Hit baru band ini akan muncul di rekaman studio ketujuh mereka yang sangat ditunggu-tunggu, The Hum Goes On Forever.

Vokalis Dan Campbell menggambarkan lagu baru band ini sebagai "lagu depresi pandemi" miliknya. Ditulis dalam cuplikan selama beberapa bulan, single Low Tide ini menangkap sebagian kecil dari banyak pertanyaan dan ketakutan yang melintas di benak mereka—dan kemungkinan beberapa seniman dan kreatif lainnya—selama beberapa tahun terakhir.

"Ini mencari kemiripan normal melalui ritual kecil yang baru terbentuk. Tidak yakin apakah saya akan bisa melakukan hal yang saya sukai lagi, apakah musik live akan kembali. Ini memutuskan untuk menyerah dan kemudian memutuskan untuk tidak melakukannya untuk menyerah dan kemudian memutuskan untuk menyerah lagi dalam interval bergantian,” ungkap Dan Campbell.

“Itu menonton film lama dan tanpa sadar berpikir, 'Ya Tuhan, di mana topengmu?' ketika orang-orang berada di tempat umum karena kecemasan yang mendalam sekarang ada dalam diri saya yang mungkin tidak akan pernah benar-benar hilang. Anda tahu, semua hal yang normal," lanjutnya.

Beberapa single lain yang turut dilepas The Wonder Years seperti Summer Clothes pada Mei lalu, Oldest Daughter pada bulan April, termasuk juga single untuk lagu Hari Natal, Threadbare yang rilis pada November 2021 lalu—meskipun tidak masuk ke dalam tracklist di album baru mereka ini.

Dirilisnya album The Hum Goes On Forever pada September ini, The Wonder Years telah mencetak tujuh buah album penuh mengikuti enam album lainnya, mulai dari Get Stoked on It! (2007), The Upsides (2010), Suburbia I've Given You All and Now I'm Nothing (2011), The Greatest Generation (2013), No Closer to Heaven (2015), dan Sister Cities (2018).

Image source: Kerrang

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #The Wonder Years #single baru #Old Friends Like Lost Teeth #album baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /