Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

TIM PARADOX MANFAATKAN KEBERUNTUNGAN YANG BERUJUNG KEMENANGAN DI WEEK 3 SUPER ESPORT SERIES MOBILE LEGENDS

Author : Admin Challenge

Article Date : 16/05/2022

Article Category : E-sport

Dalam pertandingan esports, kadang ada tim yang nggak lo perhitungkan malah jadi juaranya tanpa disangka-sangka. Padahal lo udah ngira kalau tim yang lo jagoin bakal jadi pemenangnya. Nah, ini yang dialami oleh para penonton pertandingan Super Esport Series Mobile Legends week 3. Hari Minggu kemarin terdapat delapan tim profesional yang bertarung untuk memperebutkan total hadiah senilai ratusan juta Rupiah. Terdapat 4 match di babak penyisihan, 2 match di semi final, dan 2 ronde di final. Di babak penyisihan, Masing-masing tim harus bisa mengerahkan skill terbaiknya untuk menyingkirkan tim yang dilawan. Team Arf melawan Jegs Esport di match 1, Luxury Raven melawan Paradox di match 2, Die With Proud melawan Ordinary Esport di match 3, dan NVR Esport melawan Hexagon di match 4. Tapi, nggak diduga tim Luxury Raven tiba-tiba nggak hadir dan membuat tim Paradox otomatis menang secara WO. Paradox langsung menang cuma-cuma, bro. Keberuntungan Paradox bisa langsung maju ke semi final gitu aja langsung mengundang kehebohan sendiri di penonton. Nggak mau dianggap remeh, tim Paradox memanfaatkan kesempatan emas itu dengan baik dan berhasil menunjukkan performa yang bukan main-main di semi final dan grand final. Tim Paradox bisa manfaatkan keberuntungan yang berujung kemenangan, Superfriends! Perjalanan dan kemampuan tim Paradox yang emang patut diperhitungkan bisa lo amati di rekap match ini. 

Pada match pertama babak penyisihan menjadi penentuan tim pertama yang akan melaju ke semi final. Disini tim Paradox belum muncul melainkan tim Jegs Esport dan Team Arf yang pertama kali bertarung di babak penyisihan. Gameplay agresif benar-benar ditunjukkan oleh Jegs Esport sejak early game. Dominasi hero Popol kupa yang bisa menghancurkan tower demi tower milik Team Arf membuat Jegs Esport unggul dan semakin menyempitkan area defensif Team Arf. Bisa dibilang match kali ini berlangsung secara one-sided karena nggak ada perlawanan sama sekali yang dilakukan Team Arf. Dengan keunggulan yang udah jauh dari segala sisi, cuma tinggal menunggu waktu aja untuk tim Jegs Esport memenangkan pertandingan di match pertama ini. Tim Jegs Esport begitu gampangnya menjadi pemenang dengan 13 poin kills dan sukses melaju ke semi final. 

Karena berhasil jadi juara match 1 babak penyisihan, Jegs Esport akan melawan pemenang match 2 babak penyisihan di semi final. Nah, pada match kedua nggak diduga pertarungan kedua tim yaitu tim Luxury Raven dan tim Paradox nggak jadi berlangsung, bro. Tim Luxury Raven tiba–tiba nggak bisa bertanding karena satu alasan dan membuat tim Paradox otomatis menang WO. Karena kemampuan permainannya nggak terlihat, penonton jadi meremehkan tim Paradox. Apalagi tim Jegs Esport yang bakal bertemu Paradox di semi final merupakan tim yang ganas dengan permainannya yang menggila di match 1. Tapi meski merasa disudutkan, tim Paradox berhasil membungkam penonton dengan penampilannya yang berkelas di semi final. Ambisi tim Paradox yang ingin membuktikan kalau tim mereka patut juga diperhitungkan berhasil membuat mereka sukses mengalahkan tim sekuat Jegs Esport. 

 

Pada match semi final, awalnya Jegs Esport diprediksi yang bakal jadi pemenang karena begitu mendominasi permainan di early game. Mereka memilih hero Ling, Masha, Angela, Yve, dan Ruby. Sedangkan tim Paradox memilih hero Grock, Xavier, Popol & Kupa, Akai, dan Ruby. Jegs Esport menguasai early game jika dilihat secara point kill. Hero Ling yang dikenal cepat dalam rotasi semakin membuat Jegs Esport gampang dalam melakukan farming dan juga bergabung dalam war. Nggak mau terus-terusan diserang gitu aja, tim Paradox pun melakukan perlawanan, dan membuat keunggulan terus berubah-ubah antara kedua tim dari early sampai mid game. Hero Ling dari Jegs Esport berusaha membunuh lord di late game. Tapi karena kesalahan pemain, Ling mati dan membuat Paradox mengamankan lord. Momen matinya Ling dari Jegs Esport mengubah kesempatan menang menjadi milik Paradox padahal sebelumnya Paradox diserang habis-habisan. Tanpa menunggu lagi, Paradox langsung melakukan push di lane tengah hingga berhasil menghancurkan base tim Jegs Esport. So, Paradox jadi tim pertama yang berhasil maju ke grand final dan melawan tim bernama Ordinary Esports. Ordinary Esports merupakan tim yang kuat dan berhasil memenangkan pertandingan di babak penyisihan dan semi final dengan waktu cuma 10 menit. Ini jadi tantangan tersendiri untuk tim Paradox bisa membuktikan kemampuannya di grand final. Paradox ternyata bisa menaklukan tantangan tersebut, Superfriends!

Di grand final round 1, Paradox menggunakan hero Ruby, Valentine, Lance, Natalia, dan Popol & Kupa. Sedangkan tim Ordinary Esports memilih hero Wanwan, Hilda, Kagura, Karina, dan Mathilda. Kedua tim mengandalkan roamer mereka sebagai pemegang kendali permainan. Natalia, roamer dari Paradox bertugas menjaga gold laner. Sementara Hilda, roamer dari Ordinary Esports bertugas mengganggu area jungle Paradox. Hadirnya lord dari Paradox sedikit membantu memecahkan konsentrasi tim Ordinary Esports. Mereka harus memilih antara melakukan defense terhadap lord yang berusaha masuk atau melakukan defense terhadap basenya. Menyadari pecahnya konsentrasi Ordinary Esports, hero Popol & Kupa dari tim Paradox memutuskan langsung masuk ke area base Ordinary Esports dan seketika menghancurkan base. Paradox akhirnya menjadi juara pertandingan Mobile Legends di week 3.

 

Kalau melihat pertandingan di grand final dan semi final, tim Paradox nggak begitu bermain berapi-api dan lebih memilih bermain tenang. Tapi, mereka bisa cermat melihat celah lawan dan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk melawan balik musuhnya. Tim Paradox yang sebelumnya jadi tim yang disepelekan berhasil membuktikan kalau mereka jadi tim yang patut diperhitungkan, Superfriends! Emang selalu ada kejutan-kejutan di turnamen Super Esport Series. Keseruan panggung pertandingan Mobile Legends akan berlanjut di akhir pekan ini. Bakal kayak gimana performa tim-tim lain yang akan bertarung nanti? Apa ada tim yang bakal membuat lo terpukau? Saksikan sendiri turnamen Super Esport Series Mobile Legends week 4 yang pada hari Minggu ini. Follow IG @superchallenge_id biar to nggak ketinggalan dengan info-info terbaru seputar turnamen Super Esport Series, Superfriends.

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport #Super Esport Series

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
E-sport

Siapa Bilang Gaming Gak Ada Gunanya? No! Gaming is Art!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Si Juara Bertahan, Berhasil Bertahan! PRMI Jakarta Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Sang Juara Jakarta Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Ditentukan Hari Ini, Lo Harus Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Jakarta Panas? Group Stage Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Lebih Panas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Ibukota Siap Hujan Gol! Sini Ke Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Sebentar lagi, dan masih dengan prize pool 350 jt!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

4 Rekor Gaming Dunia Yang Sulit Dipecahkan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Berasal Dari Pulau Sulawesi, Congrats FCBFI Makassar!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Akan Lahir Hari Ini, Ayo Datang dan Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

It’s Done, Group Stage SES FIFA 2023 Final Regional Surabaya! Besok Penentuan Sang Juara Surabaya!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /