Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Tom DeLonge Bakal Rilis Serial TV Sci-Fi tentang UFO

Author : Admin Music

Article Date : 22/06/2022

Article Category : Super Buzz

UFO adalah hal yang selalu menarik perhatian banyak orang, salah satunya adalah mantan personel Blink-182, Tom DeLonge. Ketertarikannya akan hal yang misterius ini berlanjut dan digarap dengan lebih serius. Kali ini, vokalis dan gitaris ini mengadaptasi novel science fiction atau fiksi ilmiah menjadi sebuah serial TV.

Serial TV itu diberi judul Monsters Of California. Tom DeLonge sendiri melakukan debut penyutradaraannya untuk serial TV tersebut. Adaptasi yang dilakukan untuk serial TV ini berasal dari novel karangannya, Sekret Machines, yang juga ditulis bersama A. J. Hartley dan Peter Levenda.

Serial fiksi ilmiah Monsters Of California ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2022 mendatang. Sementara itu, Tom DeLonge belum menentukan tanggal resmi perilisannya. Belum lama ini, Tom DeLonge juga telah membagikan teaser pertama dari serial TV fiksi ilmiah pertamanya tersebut.

Berdasarkan sinopsis serial ini, Monsters Of California mengikuti eksploitasi yang membingungkan dari seorang remaja bernama Dallas Edwards yang dikelilingi oleh sekelompok remaja yang tak lepas dari pengaruh seks dan narkoba. Dallas Edwards berusaha untuk menemukan jawaban atas serangkaian misteri, peristiwa paranormal yang terjadi di sekitar California Selatan.

“Saat mereka mengupas lapisan bawang yang tidak dapat dijelaskan ini,” logline melanjutkan, “mereka mengungkap rahasia luar biasa yang disimpan di tingkat terdalam Pemerintah.”

Film ini menampilkan ensemble cast dari wajah-wajah baru dan familiar seperti Richard Kind, aktor veteran Casper Van Dien, Arianne Zucker, Gabrielle Haugh, dan sejumlah wajah baru seperti Jack Samson, Jared Scott, dan Jack Lancaster.

Film ini diproduksi oleh kerajaan multimedia milik Tom DeLonge sendiri yang bernama To The Stars. Perusahaan multimedia ini cukup unik karena menampung divisi kedirgantaraan (aerospace), sains, dan entertainment. To The Stars juga berdiri sebagai label rekaman pada tahun 2015.

Serial TV Monsters Of California ini ditulis oleh Tom DeLonge bersama Ian Miller, dan proses dalam produksinya dibantu pula oleh Stan Spry dan Eric Woods. Tom DeLonge sendiri bertindak sebagai sutradara.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan trailer (per Collider), Tom DeLonge mengatakan: “Siapa pun yang mengenal saya, atau mengikuti saya di media sosial, tahu bahwa saya tidak asing dengan paranormal, itulah sebabnya mengarahkan Monsters Of California adalah hal yang mudah. Film ini membuat saya terpesona dengan hal-hal yang tidak dapat dijelaskan, menggabungkannya dengan budaya skate tempat saya tumbuh dewasa, dan melemparkan selera humor konyol saya yang jutaan orang saksikan selama hari-hari Blink-182 saya.”

“Dalam beberapa tahun terakhir, saya beruntung bisa membantu Pemerintah mengingat betapa mereka peduli dengan UFO melalui pekerjaan yang kami lakukan di To The Stars, dan pengalaman itulah yang membantu menginspirasi film ini. Saya tidak sabar menunggu penonton melihat petualangan seru yang dilakukan anak-anak ini,” lanjutnya.

Bicara soal adaptasi dari novel karangan Tom DeLonge, serial TV ini berangkat dari kisah dalam dua buku Sekret Machines, yaitu Sekret Machine: Chasing Shadows dan Sekret Machine: A Fire Whitin. Buku-buku ini menceritakan pilot Angkatan Udara AS, seorang pewaris Inggris, seorang mantan tawanan Perang Dunia II, dan seorang jurnalis New York menemukan kehidupan mereka yang bersinggungan ketika mereka mengungkap secara detail global cover-up mengenai teknologi UFO yang digunakan untuk menciptakan sesuatu yang nantinya tidak bisa diatasi oleh pesawat. 

Novel-novel itu didasari oleh peristiwa nyata, yang ditulis dengan panduan dari pejabat pemerintah AS.

"Sekret Machines adalah novel thriller konspirasi penuh aksi tanpa henti, dan kita senang bisa kerja sama bareng Dan dan Tom untuk bawain cerita ini ke pemirsa di TV. Novel-novel tersebut terinspirasi oleh peristiwa nyata yang membawanya ke tingkat keaslian yang bakal menghasilkan percakapan dan bikin kita mempertanyakan semua yang kita tau," ujar Jennifer Breslow, EVP, Television & Digital Media di Legendary Television.

Saat itu masih tergabung bersama blink-182, Tom DeLonge sempat merekam lagu Aliens Exist. Akhirnya, ia semakin terpesona dengan UFO dalam beberapa tahun terakhir. Hal itulah yang mendorong dirinya membuat akademi To The Stars dan mendedikasikan banyak waktunya untuk meneliti UFO. 

Akademi milik Tom DeLonge itu kian terkenal setelah mereka menerbitkan tiga video pada tahun 2017, 2018 dan 2019 yang diakui secara resmi oleh Angkatan Laut AS, mengkategorikan "fenomena yang terkandung atau digambarkan" di ketiga klip sebagai hal "tidak teridentifikasi" daripada mencoba mengklasifikasikan objek sebagai drone atau balon udara. Ketiga video tersebut kemudian secara resmi dirilis oleh Angkatan Laut, menyatakan kalau video itu asli, enggak diubah dan tidak dibuat oleh komputer atau dibuat secara artifisial."

Mengenai adaptasi TV yang tertunda dari buku-bukunya, Tom menyatakan, "Franchise buku Sekret Machines adalah hasil dari semua yang sudah saya pelajari, dan terus mempelajari, tentang realitas interaksi pemerintah AS dengan UFO dan hal-hal terkait. Dengan mempertimbangkan adaptasi yang tinggi, mendebarkan, dan komersial, saya merasa terhormat dan bersemangat untuk bekerja sama dengan seseorang yang berpengalaman dan berbakat seperti Dan Farah, yang memproduksi adaptasi blockbuster dari novel Ready Player One karya Esnest Cline, serta Legendary Entertainment yang memproduksi adaptasi blockbuster terbaru Dune. Dua dari sci-fi terbaik klasik modern favorit saya!”

Image source: https://www.instagram.com/tomdelonge/ 

ARTICLE TERKINI

Tags:

#tom delonge #serial tv #Monster Of California #Novel Sekret Machines

0 Comments

Comment
Other Related Article
Taking Back Sunday dan Steve Aoki Lepas Single Just Us Two

Taking Back Sunday dan Steve Aoki . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan Detail Album Barunya, 18

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru More Than Life

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari Regina Spektor

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Pale Waves Kembali, Bagikan Single Baru Reasons To Live

Pale Waves Kembali, Bagikan Single Baru . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Jack White Bagikan Video Musik Lagu If I Die Tomorrow

Jack White Bagikan Video Musik Lagu . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Grammy Umumkan Tambah Kategori Penghargaan Terbaru

Grammy Umumkan Tambah Kategori Penghargaan Terbaru

30 June 2022

Super Buzz

Tabraklari dan Toscasoda Cetak Split Single Baru, Tabraksoda

Tabraklari dan Toscasoda Cetak Split Single . . . .

30 June 2022

Super Buzz

5 Rekomendasi Film Anak Band Terbaik yang Inspiratif Banget

5 Rekomendasi Film Anak Band Terbaik . . . .

30 June 2022

Super Buzz

The 1975 Telah Konfirmasi Siap Rilis Album Baru

The 1975 Telah Konfirmasi Siap Rilis Album Baru

30 June 2022

Super Buzz

1 /