Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

TOP 3 CARRY DOTA 2 TAHUN 2021 VERSI SUPER CHALLENGE

Author : Admin Challenge

Article Date : 01/01/2022

Article Category : E-sport

Superfriends, sepanjang tahun 2021 banyak banget turnamen esports Dota 2 yang udah berlangsung. Diantaranya kayak DPC 2021/22 yang berjalan di berbagai regional dan The International 10. Dari banyaknya hero yang dipilih para tim esports kelas dunia, pastinya ada beberapa hero yang jadi most picked karena emang ability yang dipunya bisa tumbangkan musuh dalam sekejap.

Dengan lima role yang ada di Dota 2, Carry jadi peran kunci untuk kemenangan sebuah tim. Biasanya hero-hero Carry lemah di awal permainan tapi punya peran yang kuat di akhir permainan. Dengan mendapatkan gold atau farm sebanyak mungkin membuat hero Carry bisa menghasilkan damage yang sangat besar dan membunuh lawan dengan gampang apalagi di momen akhir permainan.

Nah setelah Super Challenge amati, tiga hero dibawah ini jadi hero Carry yang banyak dipilih oleh para profesional player Dota 2 di ajang turnamen internasional.

1. WRAITH KING

Hero Wraith King punya pick rate 12.55 % dan winrate yang besar sebesar 53.59 %. Sebenarnya sama kayak hero carry lainnya yang mengandalkan serangan biasa untuk menghabisi lawan. Tapi hero ini unggul karena cukup sulit dibunuh dengan ability Vampiric Spirit dimana saat dia serang lawan, healthnya malah akan naik sebesar 10 %. Kemudian, ada ability Reincarnation yang bisa membuat dia hidup kembali di tempat dan lawan di sekitarnya menjadi bergerak slow. Dan yang menarik, ada ability Mortal Strike dimana akan ada pasukan skeleton yang akan membantunya menyerang target dan memberi damage lebih besar.  Pokoknya kombinasi ability yang dipunya ngebantu banget buat menghancurkan tower lebih cepat dan bikin tim lawan kewalahan karena hero ini nggak mati-mati. Salah satu match yang populer dengan penggunaan hero ini adalah saat player Nikobaby dari Alliance menggunakan Wraith King dan berhasil kill player Zai dari Team Liquid pada turnamen DPC WEU Division I Winter Tour 2021/22.

2. FACELESS VOID

Hero Faceless Void punya pick rate 11.97 % dan winrate sebesar 48.84 %. Keunggulan tiga ability yang dipunya berguna banget untuk membuat musuh terdiam dan menangkap musuh di dalam kubah biar bisa langsung digebuk. Pertama, ability Time Walk membuatnya bisa rush mendekati lawan. Kedua, ability Time Dilation yang dipunya membuat target bergerak slow selama 8-11 detik. Ketiga, ability Time Lock yang membuat musuh terdiam sesaat dan bisa langsung dihabisi. Keempat, ability Reverse Time Walk membuat hero ini bisa balik ke posisi 1.5 detik sebelumnya. Dan terakhir lebih sakit, ability Chronosphere bisa mengurung musuh dengan kubahnya dan langsung digebuk di tempat. Match yang cukup populer yang memperlihatkan kekuatan hero ini adalah saat player Tundra Esports melawan Team Secret di DPC WEU Division I Winter Tour 2021/22. Hero ini berhasil double kill hero Ogre Magi dan Skywrath Mage yang dimainkan oleh Team Secret.

3. WEAVER

Hero ini punya pick rate 10.09 % dan winrate 50.59%. Kalau Wraith King punya pasukan skeleton untuk membantunya, nah kalau Weaver punya ability The Swarm dengan pasukan kayak burung yang akan menyerang lawan secara bergerombol. Tapi yang jadi ciri khas keunggulan dari hero ini adalah kemampuan escapenya yang cepat dengan ability bernama Shukuchi. Lalu, ada ability Geminate Attack yang membuat serangannya jadi double attack. Dan yang menarik, ada ability Time lapse yang bisa membuat dia kembali ke posisi 5 detik sebelumnya.  Salah satu match yang populer adalah saat player Omar dari Coolguys kill Misha dari OG pada DPC WEU Division I Winter Tour 2021/22.

Well, itu tadi top 3 hero carry versi Super Challenge. Mungkin, tiga hero ini ada yang jadi andalan lo juga selama bermain Dota 2, Superfriends!

 

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport

Source:https://www.gfinityesports.com/dota/dota-2-best-carry-heroes-for-2021-update-729d/

0 Comments

Comment
Other Related Article
AKUISISI ACTIVISION BLIZZARD, MICROSOFT INGIN KUASAI INDUSTRI GAME!

AKUISISI ACTIVISION BLIZZARD, MICROSOFT INGIN KUASAI . . . .

21 January 2022

E-sport

SUKSES TEMBUS 100 JUTA PLAYER,  KENAPA SIH APEX LEGENDS BANYAK BANGET PEMINATNYA?

SUKSES TEMBUS 100 JUTA PLAYER, . . . .

19 January 2022

E-sport

CIPTAAN PENDIRI TWITCH, MARKETPLACE NFT TERBARU INI LANGSUNG RAMAI DI DISCORD!

CIPTAAN PENDIRI TWITCH, MARKETPLACE NFT TERBARU . . . .

18 January 2022

E-sport

TIPS DAPETIN TITLE PACIFIST, CHICKEN DINNER TANPA ELIMINASI LAWAN!

TIPS DAPETIN TITLE PACIFIST, CHICKEN DINNER . . . .

16 January 2022

E-sport

3 GAME FREE TO PLAY YANG MESTI LO COBA MINIMAL SEKALI!

3 GAME FREE TO PLAY YANG . . . .

14 January 2022

E-sport

ERA BARU ROSTER OG, LEBIH BERBAHAYA DIBANDING PENDAHULUNYA?

ERA BARU ROSTER OG, LEBIH BERBAHAYA . . . .

13 January 2022

E-sport

3 ITEM DAMAGE BUAT PAQUITO BIAR JADI RAJA TINJU YANG OVERPOWERED!

3 ITEM DAMAGE BUAT PAQUITO BIAR . . . .

13 January 2022

E-sport

DIJAMIN OP! INI CARA MAIN EDITH ALA RRQ R7 DI MOBILE LEGENDS!

DIJAMIN OP! INI CARA MAIN EDITH . . . .

12 January 2022

E-sport

TERNYATA MAIN GAME VR BISA TINGKATIN PERCAYA DIRI DI DUNIA NYATA

TERNYATA MAIN GAME VR BISA TINGKATIN . . . .

11 January 2022

E-sport

GAGAL KE FINAL PMGC, ADA APA DENGAN 2 TIM DARI INDONESIA?

GAGAL KE FINAL PMGC, ADA APA . . . .

09 January 2022

E-sport

1 /