Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Tove Lo Bagikan Single Baru yang Energik, 2 Die 4

Author : Admin Music

Article Date : 17/08/2022

Article Category : Super Buzz

Penyanyi dan penulis lagu asal Swedia, Tove Lo, telah merilis single baru yang energik berjudul 2 Die 4 pada 28 Juli 2022. Single baru ini sejatinya merupakan potongan terbaru dari albumnya yang akan datang, Dirt Femme. Single 2 Die 4 sendiri merupakan lagu dance yang berapi-api, garang, dan mengajak para pendengarnya untuk bernostalgia mencicipi hit ikonik Hot Butter, Popcorn, dari tahun 1972 silam, dan dihidupkan kembali oleh satu-satunya Crazy Frog di pertengahan 2000-an.

Single baru 2 Die 4 ini telah resmi dirilis bersama dengan video musik resmi yang disutradarai oleh Kenny Laubacher. 

Tove Lo menggunakan gambaran umum—menari di depan lampu depan, bermesraan di tengah hujan—untuk menggambarkan hubungan cinta yang transformatif, dan pilihan untuk menggambarkan kekasihnya sebagai "to die for" yang awalnya tampak seperti basa-basi biasa. 

Tapi, seperti para pembuat EDM terbaik di masa lalu, single 2 Die 4 adalah wadah sederhana untuk perasaan murni. Ketika lagu itu menjadi chorus tanpa kata-kata, kekonyolan tarian Euro dari Popcorn bersinar. Melodinya yang cerah dan melengking memotong wub-wub dari bass. Kesenangan sama halnya dengan apa yang tidak dikatakan. Simak video musiknya berikut ini.

Pada single baru 2 Die 4 ini, Tove Lo mencoba sampling, sesuatu yang sebenarnya belum pernah dia coba sebelumnya. Jadi, jangan samakan single baru ini dengan demo Addison Rae yang sedang tren dengan nama yang sama.

Sejak keluar dari sistem label besar, bintang pop kelahiran Helsingborg, Swedia ini telah mengeluarkan beberapa lagu keren. Single terbarunya seperti How Long, No One Dies From Love, dan True Romance, semuanya akan muncul di album barunya yang akan datang dalam album Dirt Femme.

Dalam rilisan persnya, Tove Lo mengatakan tentang lagu tersebut, “Dengan 2 Die 4 saya ingin energi 'instan ikonik'. Saya belum pernah mencicipi apa pun sebelumnya, dan ini terasa seperti momen pertama yang sempurna. Awalnya seperti pelukan hangat, lalu kalian melepaskannya, menjerit, dan mulai menari!”

Dalam video musik barunya, Tove Lo mengatakan, “Saya ingin membuat sesuatu yang bernostalgia, seksi, dan ikonik. Karakter untuk adegan ini adalah Wonder Woman dengan energi penis yang besar, dan saya sangat menyukainya.”

Setelah dirilis pada 14 Oktober 2022 nanti, album baru Dirt Femme akan berfungsi sebagai tindak lanjut dari album Sunshine Kitty yang rilis 2019 lalu. Dalam ulasan bintang empat oleh NME, Hannah Mylrea mencatat bagaimana album tersebut telah menampilkan beberapa karya terbaiknya selama bertahun-tahun saat ia dengan berani merangkul suara baru dan kolaborator yang tidak biasa.

“Menggembirakan dan tak kenal takut, Tove Lo telah memastikan dia tetap relevan dengan rekaman yang berani, kurang ajar, dan seringkali cukup brilian,” tulis review tersebut.

Single baru hari ini hadir sebelum penampilan Tove Lo di Lollapalooza, yang nantinya dia akan tampil bersama artis-artis seperti Dua Lipa, J. Cole, Metallica, Lil Baby, dan banyak lagi. 

Pada akhir Juni lalu, Tove Lo telah merilis single berjudul True Romance sekaligus mengumumkan album kelimanya, Dirt Femme. Single True Romance sendiri sempat ditampilkan secara live dalam penampilan Tove Lo di New York dalam pertunjukannya yang sold out di Irving Plaza. Belum resmi dirilis, lagu ini ia nyanyikan bersama single No One Dies From Love.

Berbicara kepada NME di belakang panggung setelah pertunjukan festivalnya, Tove Lo menggambarkan single True Romance sebagai satu-satunya balada yang ia lepaskan di sana. Ia menambahkan, "Saya sangat senang melihat bagaimana perasaan penggemar saya tentang yang satu itu."

Ketika ditanya tentang reaksi penggemar mendengar lagu barunya secara langsung, dia menjawab: “Itu ajaib, saya menahan air mata sedikit. Ini adalah perasaan yang istimewa untuk mendapatkan dukungan untuk lagu-lagu baru. Mereka menyanyikan setiap kata untuk No One Dies From Love, dan itu sangat spesial bagi saya. Itu menakjubkan."

Tove Lo juga mengatakan bahwa ia menulis lagu No One Dies From Love, single pertama dari albumnya yang akan datang pada bulan Mei lalu. Lagu ini juga menandai lagu pertamanya yang dirilis pada labelnya sendiri.

“Lucu karena saya menulisnya [lagu ini] pada Januari 2020. Itu adalah satu-satunya lagu yang saya tulis pada tahun 2020, dan itu sebelum pandemi dan semuanya melanda. Saya memiliki tiga minggu di Malibu dengan produser dan penulis lagu utama saya. Biasanya, kami mendapatkan enam lagu atau setidaknya ide, tetapi kami hanya mengerjakan satu lagu ini,” katanya.

“Saya takut ‘Bagaimana jika cinta yang saya miliki berakhir?’ Saya merasa sangat rentan tentang hubungan yang saya jalani, dan kami hanya menulis dan minum dan menangis dan menulis lagu ini selama tiga minggu. Saya sangat senang kami menghabiskan semua waktu untuk itu, dan saya hanya menahannya sampai sekarang untuk memadamkannya,” lanjutnya.

Cinta adalah tema sentral pada beberapa lagu di album Dirt Femme, termasuk single terbarunya, True Romance. Lagu ini terinspirasi oleh film dengan judul yang sama, dengan Tove Lo menjelaskan bahwa liriknya adalah tentang cinta yang merusak pada yang terbaik dan yang terburuk.

“Sungguh gila efek yang bisa ditimbulkan seseorang pada kalian ketika sedang jatuh cinta. Entah itu beracun atau hebat. Adalah fakta bahwa seseorang dapat memiliki efek itu pada kalian dan rasanya tidak akan pulih bagi saya itu menarik. Menjadi benar-benar rentan dalam suatu hubungan, Anda memiliki risiko patah hati,” ungkapnya.

Image source: https://www.instagram.com/tovelo/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop # tove lo #single baru #2 Die 4 #Dirt Femme #album baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /