Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Travis Barker Sulap Lagu Balada Baru Milik Adele

Author : Admin Music

Article Date : 15/01/2022

Article Category : Super Buzz

Di waktu luangnya sebagai seorang musisi untuk Blink 182 dan juga produser dari beberapa musisi muda saat ini, Travis Barker menggunakan media sosial sebagai tempat untuk bersenang-senang sekaligus menyapa para penggemar setianya. Penggunaan akun media sosial untuk hiburan tersebut baru saja dilakukan oleh Travis Barker dengan menunjukan kemampuannya dalam melakukan cover drum.

Sebagai seorang penabuh drum, tentu cover drum bukanlah hal yang aneh untuk dilakukan oleh seorang Travis Barker. Namun, cover drum dari Travis Barker ini cukup menarik perhatian karena berasal dari ranah musik yang cukup jauh dari pop punk. Cover drum yang dilakukan oleh Travis Barker ini merupakan sebuah upaya dari sang musisi untuk memainkan lagu teranyar dari Adele, Easy On Me

Lagu teranyar dari Adele tersebut merupakan sebuah karya pop balada yang cukup kental dengan nuansa dramatis. Namun di tangan dingin Travis Barker, drummer sekaligus produser tersebut mencoba untuk menghadirkan nuansa berbeda dengan aransemen yang sesuai dengan gaya bermusiknya. Aransemen yang dilakukan oleh Travis Barker dalam video yang diunggah melalui Instagram miliknya tersebut bersifat tambahan. Tanpa menghilangkan instrumen piano yang jadi dasar dari lagu Adele tersebut, Travis Barker menambahkan suara gitar, bas, dan tentunya drum.

Dari komposisi tambahan yang terkesan sederhana tersebut, ternyata nuansa yang hadir pun jadi jauh cukup berbeda. Dalam upaya Travis Barker memainkan lagu Adele tersebut, sang musisi mengubah nuansanya jadi lebih upbeat. Meskipun nuansanya berubah, inti utama dari lagu yang cukup melankolis tersebut tetap hadir dengan kuat. Cover yang dilakukan oleh Travis Barker ini membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu musisi sekaligus produser yang cukup berbakat dalam menghadirkan warna maupun potensi berbeda dalam sebuah musik.

Maka tidak aneh jika dalam beberapa tahun ke belakang, nama Travis Barker cukup terpampang sebagai produser untuk beberapa musisi yang tengah bereksperimen di ranah musik pop punk. Machine Gun Kelly merupakan salah satu musisi yang masih setia memilih Travis Barker sebagai produser dalam proyek musik pop punk selepas dari rap.

Travis Barker menjadi salah satu sosok penting dalam lahirnya album Tickets to My Downfall oleh Machine Gun Kelly yang merupakan album perdana dalam pembuktian sang musisi untuk ikut andil di ranah musik pop punk.. Di luar proyek pengerjaan albumnya, Machine Gun Kelly dan Travis Barker juga kerap kali terlihat melakukan kolaborasi di berbagai kesempatan. Machine Gun Kelly dan Travis Barker pun sempat mengunggah video cover Killing in the Name karya orisinil dari Rage Against The Machine pada musim panas lalu sebagai bentuk solidaritas atas inisiasi Black Lives Matter.

Seusai mendapatkan pencapaian yang cukup membahagiakan Machine Gun Kelly, sang musisi kembali mengajak Travis Barker untuk jadi proyek pop punk lanjutan berjudul Born With Horns. Di luar Machine Gun Kelly, Willow Smith juga jadi musisi muda yang ikut serta menjalankan kolaborasi bersama Travis Barker. 

Travis Barker adalah sosok ikon pop punk yang juga ikut berperan sebagai kolaborator untuk album terbaru Willow Smith, Lately I Feel Everything. Travis Barker hadir untuk menyempurnakan komposisi dan aransemen dari lagu Transparent Soul di dalam album tersebut. Dalam menggarap lagu Transparent Soul bersama Travis Barker, Willow Smith menjelaskan bahwa dirinya cukup terinspirasi oleh karya-karya dari My Chemical Romance, Paramore, dan juga Fall Out Boy. Willow menjelaskan bahwa lagu ini pertama kali ditulis oleh dirinya di pertengahan masa pandemi Covid-19. Travis Barker juga mengisi komposisi drum untuk lagu Willow Smith bersama Avril Lavigne dalam album Lately I Feel Everything.

KennyHoopla masuk ke dalam daftar terbaru musisi muda yang bekerja sama bersama Travis Barker. Di awal tahun 2021 lalu, KennyHoopla juga telah berhasil memperkenalkan sebuah mini album terbaru dan spesial berjudul Survivor’s Guilt: The Mixtape. Dalam proses produksinya, KennyHoopla didukung oleh kehadiran Travis Barker. Sesuai dengan aliran musik yang dipilih, kehadiran Travis Barker menambah dinamika punk yang lebih mantap untuk didengarkan. Total KennyHoopla menyuguhkan 8 buah lagu di dalam mini album tersebut. Lahirnya mini album Survivor’s Guilt: The Mixtape tersebut juga disambut dengan apresiasi yang positif dari para pengamat musik.

Image courtesy of Brian Patterson Photos/Shutterstock

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #pop punk #Travis Barker #adele #easy on me #machine gun kelly #kennyhoopla # willow smith #Cover #cover drum

0 Comments

Comment
Other Related Article
Guerilla Toss buka Lembaran Baru di 2022

Guerilla Toss buka Lembaran Baru di 2022

25 January 2022

Super Buzz

Mengenal Death Metal Lewat 5 Band Ini

Mengenal Death Metal Lewat 5 Band Ini

25 January 2022

Super Buzz

Parquet Courts Suguhkan Single Baru di Layar Kaca

Parquet Courts Suguhkan Single Baru di Layar Kaca

25 January 2022

Super Buzz

Mengenal Fungsi Metronome Serta Peran Pentingnya dalam Musik

Mengenal Fungsi Metronome Serta Peran Pentingnya . . . .

24 January 2022

Super Buzz

Down For Life Rilis Single Baru Children Of Eden

Down For Life Rilis Single Baru Children Of Eden

24 January 2022

Super Buzz

Kolaborasi Snoop Dogg dan Heidi Klum untuk Single Terbaru

Kolaborasi Snoop Dogg dan Heidi Klum . . . .

24 January 2022

Super Buzz

Forgotten, Single Cadas Terbaru dari Korn

Forgotten, Single Cadas Terbaru dari Korn

24 January 2022

Super Buzz

Eddie Vedder Mantap Buka Jalan Album Baru

Eddie Vedder Mantap Buka Jalan Album Baru

23 January 2022

Super Buzz

Sambut Album Baru Avril Lavigne di Bulan Februari!

Sambut Album Baru Avril Lavigne di Bulan Februari!

23 January 2022

Super Buzz

Sejarah Terbentuknya Band Bergenre Alternative Rock

Sejarah Terbentuknya Band Bergenre Alternative Rock . . . .

23 January 2022

Super Buzz

1 /