Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Travis Scott Ungkap Pentingnya Komunikasi Lewat Album Baru

Author : Admin Music

Article Date : 21/10/2021

Article Category : Super Buzz

Setelah banyaknya spekulasi tentang rencana rilisnya album baru, Travis Scott pun akhirnya buka suara untuk meluruskan segala macam berita yang ada. Satu hal yang diungkapkan pertama kali oleh Travis Scott kali ini adalah pengumuman judul Utopia yang dipilih untuk mewakili album ketiganya di tahun 2021 ini.

Setelah memperkenalkan judul album, Travis Scott pun lanjut mencoba menjelaskan detail atau latar belakang dari proses kreatif yang dirinya lakukan untuk album Utopia ini. Melalui sebuah sesi wawancara bersama majalah CR Men, Travis Scott menjelaskan bahwa latar belakang album Utopia ini didasari oleh harapan banyak orang yang menginginkan kondisi hidup yang utopis. Kondisi hidup tersebut dijabarkan dengan kemudahan akses terhadap kesehatan dan pengembangan intelektual manusia ke arah positif. Namun kondisi hidup tersebut hanya bisa jadi angan dari banyak orang saja.

Travis Scott menjelaskan bahwa untuk mencapai kondisi utopis dalam lingkungan hidup bermasyarakat, yang perlu dilakukan hanyalah satu hal, yaitu cara berkomunikasi yang baik. Menurut sang rapper, komunikasi positif jadi peran penting untuk bisa merealisasikan kondisi hidup yang damai, nyaman, dan sejahtera. Travis Scott juga menjelaskan bahwa saat ini, komunikasi positif masih sulit bisa dilakukan. Hal tersebut didasari oleh observasi yang dilakukan sang musisi terhadap banyaknya pesan kebencian yang diutarakan oleh banyak orang. Baik lewat media sosial maupun dalam kehidupan nyata. 

Sikap untuk tidak mau mencoba berkomunikasi secara positif dan selalu merasa menjadi pribadi yang paling benar merupakan akar dari permasalahan kehidupan yang diungkapkan oleh Travis Scott. Melalui album barunya ini Travis Scott ingin berpesan kepada seluruh warga dunia untuk mulai perubahan dari hal yang paling kecil agar bisa merasakan kehidupan yang nyaman dan indah di masa depan.

Mengenai proses produksi album Utopia, Travis Scott dikenal cukup merahasiakan latar belakang yang bisa jadi cerita menarik. Namun pada sebuah sesi wawancara di bulan Februari lalu, Travis Scott mulai buka suara tentang apa yang terjadi di balik layar dari proses penggarapan album barunya. Sang musisi menjelaskan bahwa untuk mengerjakan proyek album baru tersebut, dirinya cukup dibantu dengan berbagai musisi ternama. Hal tersebut didasari karena Travis Scott ingin melakukan eksperimen agar memberikan kualitas audio yang tidak hanya enak didengar, tapi juga menarik dari sisi teknisnya.

Dalam wawancara tersebut juga diceritakan bahwa kurang lebih satu tahun terakhir sang musisi sudah mulai kembali memproduksi musik secara rutin. Dibarengi dengan proses penulisan lirik dan rima secara konsisten. Menurutnya rutinitas tersebut sama halnya dengan proses latihan yang lambat laun membuat dirinya berkembang sebagai musisi. Travis Scott juga menjelaskan bahwa dirinya tidak merasa keberatan dalam menjalani rutinitas tersebut. Dirinya cukup bersyukur atas kesempatan yang ada dapat membuat dirinya berevolusi menjadi musisi yang lebih baik dan juga terbuka untuk berkolaborasi dengan musisi lainnya.

Dalam mencoba memberi gambaran tentang konsep album penuh makna tersebut, Travis Scott sempat memperkenalkan lagu baru berjudul Escape Plan. Lagu tersebut pertama kali diperkenalkan oleh Travis Scott di atas panggung festival musik Rolling Loud Miami. Tidak hanya sekadar memperkenalkan lagu saja, Escape Plan dari Travis Scott tersebut juga dibawakan dengan cara yang cukup spesial. Travis Scott membawakan lagu barunya dengan komposisi musik akapela yang berhasil menarik perhatian. Penampilan Travis Scott membawakan lagu secara akapela pun terekam dan tersebar secara cepat melalui di Twitter. Sebelum memperkenalkan lagu barunya di atas panggung, Travis Scott sebetulnya sudah memberikan kisi-kisi tentang video klip baru mengenai lagu Escape Plan tersebut.

Diunggah melalui twitter, cuplikan video klip tersebut disebar oleh Travis Scott beberapa jam sebelum sang musisi naik ke atas panggung festival musik Rolling Loud Miami. Dengan dua buah lagu baru yang sudah diperkenalkan Travis Scott, tampaknya hal tersebut seakan membuktikan bahwa sang musisi serius untuk merilis album keempatnya dalam waktu dekat. Label rekaman milik Travis Scott, Cactus Jack Records pun sempat mengumumkan bahwa album Utopia, album keempat sang musisi disiapkan untuk bisa rilis di tahun 2021 ini. 

Image courtesy of Burak Cingi/Redferns

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Travis Scott #Single #escape plan # utopia #Album #2021

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /