Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Travis Scott Ungkap Pentingnya Komunikasi Lewat Album Baru

Author : Admin Music

Article Date : 21/10/2021

Article Category : Super Buzz

Setelah banyaknya spekulasi tentang rencana rilisnya album baru, Travis Scott pun akhirnya buka suara untuk meluruskan segala macam berita yang ada. Satu hal yang diungkapkan pertama kali oleh Travis Scott kali ini adalah pengumuman judul Utopia yang dipilih untuk mewakili album ketiganya di tahun 2021 ini.

Setelah memperkenalkan judul album, Travis Scott pun lanjut mencoba menjelaskan detail atau latar belakang dari proses kreatif yang dirinya lakukan untuk album Utopia ini. Melalui sebuah sesi wawancara bersama majalah CR Men, Travis Scott menjelaskan bahwa latar belakang album Utopia ini didasari oleh harapan banyak orang yang menginginkan kondisi hidup yang utopis. Kondisi hidup tersebut dijabarkan dengan kemudahan akses terhadap kesehatan dan pengembangan intelektual manusia ke arah positif. Namun kondisi hidup tersebut hanya bisa jadi angan dari banyak orang saja.

Travis Scott menjelaskan bahwa untuk mencapai kondisi utopis dalam lingkungan hidup bermasyarakat, yang perlu dilakukan hanyalah satu hal, yaitu cara berkomunikasi yang baik. Menurut sang rapper, komunikasi positif jadi peran penting untuk bisa merealisasikan kondisi hidup yang damai, nyaman, dan sejahtera. Travis Scott juga menjelaskan bahwa saat ini, komunikasi positif masih sulit bisa dilakukan. Hal tersebut didasari oleh observasi yang dilakukan sang musisi terhadap banyaknya pesan kebencian yang diutarakan oleh banyak orang. Baik lewat media sosial maupun dalam kehidupan nyata. 

Sikap untuk tidak mau mencoba berkomunikasi secara positif dan selalu merasa menjadi pribadi yang paling benar merupakan akar dari permasalahan kehidupan yang diungkapkan oleh Travis Scott. Melalui album barunya ini Travis Scott ingin berpesan kepada seluruh warga dunia untuk mulai perubahan dari hal yang paling kecil agar bisa merasakan kehidupan yang nyaman dan indah di masa depan.

Mengenai proses produksi album Utopia, Travis Scott dikenal cukup merahasiakan latar belakang yang bisa jadi cerita menarik. Namun pada sebuah sesi wawancara di bulan Februari lalu, Travis Scott mulai buka suara tentang apa yang terjadi di balik layar dari proses penggarapan album barunya. Sang musisi menjelaskan bahwa untuk mengerjakan proyek album baru tersebut, dirinya cukup dibantu dengan berbagai musisi ternama. Hal tersebut didasari karena Travis Scott ingin melakukan eksperimen agar memberikan kualitas audio yang tidak hanya enak didengar, tapi juga menarik dari sisi teknisnya.

Dalam wawancara tersebut juga diceritakan bahwa kurang lebih satu tahun terakhir sang musisi sudah mulai kembali memproduksi musik secara rutin. Dibarengi dengan proses penulisan lirik dan rima secara konsisten. Menurutnya rutinitas tersebut sama halnya dengan proses latihan yang lambat laun membuat dirinya berkembang sebagai musisi. Travis Scott juga menjelaskan bahwa dirinya tidak merasa keberatan dalam menjalani rutinitas tersebut. Dirinya cukup bersyukur atas kesempatan yang ada dapat membuat dirinya berevolusi menjadi musisi yang lebih baik dan juga terbuka untuk berkolaborasi dengan musisi lainnya.

Dalam mencoba memberi gambaran tentang konsep album penuh makna tersebut, Travis Scott sempat memperkenalkan lagu baru berjudul Escape Plan. Lagu tersebut pertama kali diperkenalkan oleh Travis Scott di atas panggung festival musik Rolling Loud Miami. Tidak hanya sekadar memperkenalkan lagu saja, Escape Plan dari Travis Scott tersebut juga dibawakan dengan cara yang cukup spesial. Travis Scott membawakan lagu barunya dengan komposisi musik akapela yang berhasil menarik perhatian. Penampilan Travis Scott membawakan lagu secara akapela pun terekam dan tersebar secara cepat melalui di Twitter. Sebelum memperkenalkan lagu barunya di atas panggung, Travis Scott sebetulnya sudah memberikan kisi-kisi tentang video klip baru mengenai lagu Escape Plan tersebut.

Diunggah melalui twitter, cuplikan video klip tersebut disebar oleh Travis Scott beberapa jam sebelum sang musisi naik ke atas panggung festival musik Rolling Loud Miami. Dengan dua buah lagu baru yang sudah diperkenalkan Travis Scott, tampaknya hal tersebut seakan membuktikan bahwa sang musisi serius untuk merilis album keempatnya dalam waktu dekat. Label rekaman milik Travis Scott, Cactus Jack Records pun sempat mengumumkan bahwa album Utopia, album keempat sang musisi disiapkan untuk bisa rilis di tahun 2021 ini. 

Image courtesy of Burak Cingi/Redferns

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Travis Scott #Single #escape plan # utopia #Album #2021

0 Comments

Comment
Other Related Article
8 Struktur Lagu yang Umum Digunakan dalam Bermusik

8 Struktur Lagu yang Umum Digunakan dalam Bermusik

27 November 2021

Super Buzz

Lil Uzi Vert Hadirkan Single Bernuansa Seram

Lil Uzi Vert Hadirkan Single Bernuansa Seram

27 November 2021

Super Buzz

SeteruSunyi dan Tuan Tigabelas Suguhkan Karya Penuh Makna

SeteruSunyi dan Tuan Tigabelas Suguhkan Karya . . . .

27 November 2021

Super Buzz

Rammstein Perkenalkan Lagu Baru di Luar Angkasa

Rammstein Perkenalkan Lagu Baru di Luar Angkasa

27 November 2021

Super Buzz

A$AP Rocky Rilis Single Baru Sandman untuk Beri Penghormatan

A$AP Rocky Rilis Single Baru Sandman . . . .

26 November 2021

Super Buzz

EDM adalah Genre Musik yang Sering Disalahpahami, Kenapa?

EDM adalah Genre Musik yang Sering . . . .

26 November 2021

Super Buzz

Alicia Keys Ungkap Rincian Double Album Barunya KEYS

Alicia Keys Ungkap Rincian Double Album . . . .

26 November 2021

Super Buzz

Memahami Apa Itu Intro

Memahami Apa Itu Intro

25 November 2021

Super Buzz

Voice Of Baceprot Siap Bertandang Ke Eropa

Voice Of Baceprot Siap Bertandang Ke Eropa

25 November 2021

Super Buzz

Sean Paul dan Sia Kembali Berkolaborasi

Sean Paul dan Sia Kembali Berkolaborasi

25 November 2021

Super Buzz

1 /