Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Trophy Knives telah mengumumkan album penuh keduanya bertitel Look The Other Way.

Author : Admin Music

Article Date : 21/09/2022

Article Category : Super Buzz

Unit punk asal Malaysia, Trophy Knives, telah mengumumkan tanggal rilis untuk album kedua mereka berjudul Look The Other Way. Bersama dengan itu, Trophy Knives juga turut mengumumkan showcase album barunya tersebut.

Album bermuatan sembilan lagu dari band beranggotakan empat orang itu akan dirilis pada 9 September 2022 dan akan tersedia dalam format CD, digital, dan vinyl. Vinyl juga akan berisi lagu bonus berjudul We Can't Be Saved yang menampilkan Chris #2 dari veteran punk Amerika, Anti-Flag.

Dalam sebuah pernyataan pers yang dibagikan kepada NME, vokalis Vinesh Muniandy mengatakan tentang rekaman tersebut, “Seperti band itu sendiri, rekaman ini anti-rasis, anti-seks, anti-fanatis dalam segala bentuk dan bentuk, dan kami merasa lebih dari sebelumnya, band seperti kami dibutuhkan di negara ini, representasi sangat penting.”

Untuk merayakan perilisan album, Trophy Knives juga telah mengumumkan perilisan album di The Bee di Publika, Kuala Lumpur, pada 16 September 2022. Band ini akan memainkan album Look The Other Way secara keseluruhan. Trophy Knives bergabung dengan supergrup rock Jemson dan band pop-punk An Honest Mistake di acara peluncuran album, yang juga menampilkan kumpulan tari Emo Night KL.

Trophy Knives sebelumnya memiliki beberapa single dari album barunya ini, termasuk single yang rilis pada Februari lalu Act 2: The Revolution, sebuah lagu yang berisi topik kontroversial tentang kematian di penjara di Malaysia. Selain itu, ada juga single yang rilis Maret lalu, Smokescreen, yang menampilkan Nas of Plague Of Happiness. Single terbaru dari album, Elder Snakesman, dirilis bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh drummer Trophy Knives, Ryan Lee Bhaskaran pada 19 Agustus 2022.

Rilisan full-length debut band, Glass Ceiling, dirilis pada 2019. Sebelumnya, mereka mengeluarkan EP self-titled pada Juni 2017 dan EP berisi lima lagu berjudul Turmoil pada 2018.

Buat Superfriends yang belum mengenali Trophy Knives, band yang satu ini memang cukup produktif di tahun 2022 ini. Pada Februari lalu, Trophy Knives membuka tahun 2022 dengan single berjudul Act 2: The Revolution. Single itu juga dilepas bersama video musik yang diunggah ke YouTube pada 4 Februari 2022.

Single ini menandai single keenam Trophy Knives yang diambil dari album kedua band, Look The Other Way. Dalam visualisasinya, video musik ini melihat Trophy Knives mengambil pendekatan minimalis dengan penampilan yang intim dan enerjik di ruang gelap. Visualisasi itu juga sejalan dengan tema muatan politik dalam lagu tersebut.

Vokalis Trophy Knives, Vinesh Muniandy, mengatakan melalui siaran pers bahwa lagu tersebut menggarisbawahi topik kontroversial kematian tahanan di Malaysia. Terutama dalam insiden yang melibatkan kelompok minoritas.

“Sama sekali tidak ada cara untuk menutupinya, tetapi lagu ini tentang tindakan mengerikan dari kematian tahanan. Saya sedih melihat prasangka terhadap minoritas, menyakitkan saya untuk mengakui fakta bahwa setiap hari kami menjalani hari kami, kami menjalani hari kami dengan target di punggung kami. Kebrutalan penahanan adalah parodi dan kita perlu menciptakan kesadaran sebanyak mungkin untuk mengakhirinya, ini adalah sebuah revolusi, datanglah ke sana,” katanya.

Video musik untuk single ini diproduksi dan disutradarai oleh kolaborator tetap Azizulhakim Salleh dari Fracas Works, dan merupakan kolaborasi lain dengan agensi seni Cendana, Penjana, dan MyCreative Ventures. Simak video musiknya berikut ini.

Single Act 2: The Revolution adalah tindak lanjut dari video musik sebelumnya berjudul High Horses dan Act 1: The Acknowledgement. Masing-masing video musik itu datang pada bulan Juli dan November tahun 2021 lalu, dan merupakan puncak dari seri video tiga bagian yang terhubung melalui tema dan lirik mereka.

Band yang berbasis di Kuala Lumpur ini sebelumnya telah memberikan teaser album Look The Other Way dengan meluncurkan lima lagu dari albumnya pada November 2020. Lima lagu yang dirilis sebelumnya antara lain We've Had Enough, title track Look The Other Way. dan Nouseous—yang terakhir menerima video musik berapi-api pada Maret 2021.

Album Look The Other Way pertama kali dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2021, tetapi secara diam-diam, peluncurannya diundur ke Agustus tahun ini.

Kemudian pada Maret lalu, Trophy Knives merilis single Smokescreen. Single ini menampilkan Nas of Plague Of Happiness. Lagu tersebut di rilis pada 18 Maret 2022 secara eksklusif di saluran YouTube resmi outfit punk rock asal Malaysia ini. Dalam video yang menyertainya, band ini tampil memukau dengan Nas of Plague Of Happiness saat mereka membawakan lagu tersebut di atas panggung yang remang-remang.

Pada saat itu, vokalis Vinesh Muniandy mengatakan dalam siaran pers bahwa dia sedih melihat prasangka terhadap minoritas, sehingga perlu "menciptakan kesadaran sebanyak mungkin untuk mengakhirinya." "Ini adalah sebuah revolusi," tambahnya.

Simak video musik Smokescreen berikut ini.

Image source: https://www.instagram.com/trophyknivesband/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #Trophy Knives #album baru #Look The Other Way #single baru #Malaysia

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /