Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Tuntaskan game dalam waktu singkat, Yasbih Esports tak terkalahkan  di week 2 Super Esport Series Mobile Legends

Author : Admin Challenge

Article Date : 25/04/2022

Article Category : E-sport

Superfriends, lo pernah ngerasain nggak saat tim lo dibantai habis-habisan sama tim kuat di game Mobile Legends? Lo kayak nggak dikasih peluang sekali pun untuk bisa melawan hero-hero lawan yang powerful dan berhasil mengacaukan permainan tim lo. Tim yang lo hadapi bermain agresif dan nggak mengenal kata istirahat saat bertanding di Land of Dawn. Pengalaman ini dirasakan para tim yang dikalahkan Yasbih Esports pada pertandingan Super Esport Series Mobile Legends week 2. Hari minggu kemarin menjadi ajang bertemunya kedelapan tim dari berbagai penjuru di Indonesia untuk membuktikan skill bertarung dengan kualitas profesional. Pertandingan berjalan dengan 4 match untuk babak penyisihan, lalu berlanjut 2 match untuk babak semi final, dan berlangsung 2 round untuk babak grand final. Dari keseluruhan match, Yasbih Esports jadi tim yang langganan muncul sebagai juara di beberapa match yang berlangsung, bro! Nggak perlu memakan waktu yang lama, Yasbih Esports rata-rata menuntaskan game dalam waktu dibawah 10 menit. Permainan menakutkan tim tersebut bisa lo simak dari rekap match ini, Superfriends!

Sebelum Yasbih Esports muncul di match kedua, sebelumnya terdapat pertarungan yang sengit di match pertama antara tim Fibberhatsu Jaya dan Babon Family selama durasi 17 menit. Kedua tim punya skill yang sama-sama kuat hingga selisih poin kills di akhir pun nggak berbeda jauh. Babon Family memenangkan game dengan 24 kills, sedangkan tim Fibberhatsu Jaya berhasil memperoleh 19 kills. Kalau di match pertama kedua tim punya skill yang setara, beda dengan match kedua dimana Yasbih Esports membantai tim The Kadalers habis-habisan, bro! The Kadalers cuma bisa menghasilkan 1 kill, beda jauh dengan poin Yasbih Esports yaitu sebesar 28 kills. Yasbih Esports memilih hero Xavier, Ling, Grock, Franco, dan Chou. Gameplay agresif udah dilakukan Yasbih Esports sejak early game. Hero Franco yang bisa menculik lawan dengan jangkarnya membuat tim tersebut percaya diri untuk rusuh mengubrak-ubrik permainan tim lawan. Permainan berapi-api Yasbih Esports membuat mereka langsung mengungguli dari segi kills, level maupun gold sejak early. Cuma dalam waktu 9 menit 45 detik, Yasbih Esports bisa menuntaskan game tanpa perlawanan yang kuat dari The Kadalers, Superfriends!

Berlanjut ke match ketiga saat babak penyisihan, kali ini Land of Dawn jadi medan pertempuran antara tim Unexpected Team dan Dhorazzers. Mirip dengan match pertama, match ketiga ini berlangsung sengit dengan kemampuan sama rata antara kedua tim selama 16 menit permainan. Tapi, lag yang terjadi pada tim Dhorazzerz dimanfaatkan oleh Unexpected Team untuk mencuri berbagai resource dan seketika membalikkan keadaan. Saat menit-menit akhir, Unexpected Team unggul jauh dengan lima player yang masih semangat untuk melancarkan serangan-serangan dan dengan mudahnya meraih kemenangan. 

Di match 4, pertandingan berakhir di atas 10 menit. Tapi beda dengan match sebelumnya, di match kali ini kemampuan kedua tim berbanding jauh. Rotasi yang dilakukan JW Esports selalu membuahkan hasil dan membuat Team Spectre cukup kesulitan semenjak early game. Menjelang masuk mid game, JW Esports benar-benar menggempur habis-habisan Team Spectre. Keunggulan item yang dimiliki oleh JW Esports memudahkannya war sambil melakukan push. Alhasil, JW Esports berhasil menghancurkan base Team Spectre saat momen wipe-out. JW Esports memenangkan game dengan 26 kills, sedangkan Team Spectre cuma bisa mendapatkan 9 kills. JW Esports jadi tim terkuat nih yang pantas jadi pesaing Yasbih Esports di pertandingan berikutnya.

Setelah selesainya babak penyisihan, semi final pertama mempertemukan tim Babon Family dengan Yasbih Esports. Lagi-lagi, Yasbih Esports bisa menuntaskan permainan dengan waktu di bawah 10 menit. Nggak ada tim lain yang bisa menyelesaikan pertandingan selain mereka. Keputusan memilih hero Valir sebagai roamer membuat gameplay Yasbih Esports semenjak early game cukup agresif dengan merusuh area jungle milik Babon Family. Permainan yang ganas dari Yasbih Esports benar-benar membuat Babon Family kerepotan. Yasbih Esports menjadikan Wanwan sebagai ujung tombak damage ditambah efek slow yang diberikan oleh hero Valir, membuat pergerakan Babon Family berkali-kali terhambat. Akhirnya, saat satu persatu player Babon Family tumbang, Yasbih Esports dengan mudah sampai ke base lawan dan memenangkan pertandingan. Babon Family cuma bisa mendapatkan 5 kills, sedangkan Yasbih Esports berhasil memperoleh 16 kills. 

Berlanjut ke semi final terakhir dimana lagi-lagi tim JW Esports menguasai Land of Dawn dan membuat Unexpected Team kewalahan. JW Esports menyelesaikan pertandingan dalam waktu 13 menit. Kualitas permainan JW Esports yang emang luar biasa membuat mereka lolos ke grand final dan bertemu dengan sang tim menakutkan yaitu Yasbih Esports. Saat grand final, Yasbih Esports diberi tantangan baru karena bertemu dengan tim JW Esports yang menunjukkan performa berbahaya di match sebelumnya. Penonton dibuat penasaran apakah Yasbih Esports akan tetap mendominasi permainan saat melawan tim kuat? Ternyata, Yasbih Esports tetap konsisten menunjukkan gameplay yang luar biasa ganas dan berhasil menguasai lajunya 2 round pertandingan di grand final, Superfriends!

Pada round 1, kedua tim bermain hati-hati dan berusaha objektif dalam bermain. Kerjasama yang baik antara player Yasbih Esports membuat mereka unggul dalam pertempuran. Momen victory di round 1 semi final terjadi saat Yasbih Esports melakukan push ke tiga lane, dan  membuat JW Esports kebingungan harus melakukan defense pada turet sebelah mana. Hero Grock jadi game changer dengan melakukan ulti dan flicker ke arah hero-hero JW Esports. Sama dengan round 2 grand final, Yasbih Esports menguasai permainan tapi dengan permainan yang agresif sejak early game. JW Esports sama sekali nggak diberi ruang baik untuk farming maupun untuk melakukan objektif lain. Hilda selaku tank-roamer Yasbih Esports menjadi pengendali game sepanjang match ini. Rotasi yang dilakukan Hilda dengan terus menerus pada area lawan membuat tim JW Esports kerepotan. Akhirnya, JW Esports harus menerima kekalahan di tangan Yasbih Esports, bro! Bahkan di momen grand final, Yasbih Esports konsisten bisa menuntaskan game cuma dalam waktu singkat yaitu 10 menit, bro! 

Yasbih Esports otomatis menjadi juara pertama dan membawa pulang hadiah 5 juta Rupiah. Sedangkan tim JW Esports jadi juara dua dan mendapatkan hadiah 2,5 juta Rupiah. Saksikan aksi Yasbih Esports berikutnya di momen grand final. Follow IG @superchallenge_id biar lo nggak ketinggalan info jadwal saat mereka bertanding di Land of Dawn, Superfriends!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport #Super Esport Series

0 Comments

Comment
Other Related Article
WAWANCARA EKSKLUSIF GODIVA, CERITA 4 HAL SOAL MLBB YANG MUNGKIN BELUM LO TAU!

WAWANCARA EKSKLUSIF GODIVA, CERITA 4 HAL . . . .

28 April 2022

E-sport

3 GAMES SIMULASI HITS YANG RAMAI DIMAINKAN STREAMER

3 GAMES SIMULASI HITS YANG RAMAI . . . .

27 April 2022

E-sport

INI 4 HAL MENARIK DARI GAME RAINBOW SIX MOBILE!

INI 4 HAL MENARIK DARI GAME RAINBOW SIX MOBILE!

27 April 2022

E-sport

3 Iconic Moment yang paling diincar player PES Mobile

3 Iconic Moment yang paling diincar . . . .

26 April 2022

E-sport

TIPS MEMBASMI PLAYER YANG CACING GAMING DI PUBG

TIPS MEMBASMI PLAYER YANG CACING GAMING DI PUBG

26 April 2022

E-sport

Terjadi estafet WWCD, 6 tim tunjukkan mental baja di week 2 Super Esport Series PUBGM

Terjadi estafet WWCD, 6 tim tunjukkan . . . .

25 April 2022

E-sport

KISAH PERJUANGAN SUMAIL, RELA JUAL SEPEDA DEMI BISA MAIN DOTA 2!

KISAH PERJUANGAN SUMAIL, RELA JUAL SEPEDA . . . .

24 April 2022

E-sport

ANTI BOSAN, LAWAN GAMING BURNOUT DENGAN CARA INI!

ANTI BOSAN, LAWAN GAMING BURNOUT DENGAN CARA INI!

24 April 2022

E-sport

Coba ikut Creator Camp biar video gameplay MLBB lo bisa viral!

Coba ikut Creator Camp biar video . . . .

19 April 2022

E-sport

Pelajari cara daftar PC Game Pass biar lo bisa main 100+ games dengan cuma bayar Rp1500!

Pelajari cara daftar PC Game Pass . . . .

19 April 2022

E-sport

1 /