Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Twenty One Pilots Mainkan Mash-up Stranger Things theme, Heathens

Author : Admin Music

Article Date : 12/08/2022

Article Category : Super Buzz

Twenty One Pilots menampilkan mash-up dari lagu tema Stranger Things dan lagu mereka di tahun 2016, Heathens. Penampilan mereka ini kemudian menjadi headline di festival Electric Castle di Rumania, pada 15 Juli 2022 yang lalu ketika mereka memberi penghormatan kepada serial sci-fi Netflix.

Dalam rangka memperkenalkan set 19-track mereka, band ini menayangkan montase adegan penting dari Stranger Things 4 di layar lebar di belakang panggung. Itu menunjukkan Max yang diperankan oleh Sadie Sink disiksa oleh penjahat jahat Vecna ​​yang diperankan oleh Jamie Campbell Bower.

Video tersebut di-soundtrack oleh Kyle Dixon dan lagu tema resmi Michael Stein untuk pertunjukan tersebut. Setelah berjalan keluar, Twenty One Pilots memasukkan instrumental synthy yang ikonik ke dalam siaran langsung Heathens dari soundtrack Suicide Squad.

Saat-saat dramatis dari musim keempat Stranger Things terus dimainkan saat pasangan ini tampil.

Menanggapi rekaman di feed Twitter resmi Twenty One Pilots, akun resmi Stranger Things membuat reply tweet: "Pertunjukan ini bisa menyelamatkan saya dari Vecna ​​setiap hari dalam seminggu."

Berbicara kepada NME, Twenty One Pilots mengatakan jika mereka sekarang merasa seperti berada di puncak jajaran festival. 

Band yang merilis album keenam mereka Scaled & Icy pada bulan Mei ini juga tampil di Mad Cool 2022 di Madrid baru-baru ini. Pertunjukan di sana sangat dipikirkan dengan baik dengan suguhan visual. Kemenangan bagi kedua personil band sekaligus menjadi hadiah untuk para penggemar yang telah menunggu beberapa tahun untuk ini.

Twenty One Pilots adalah duo musik Amerika dari Columbus, Ohio. Berawal dengan format band, grup ini dibentuk pada tahun 2009 oleh vokalis Tyler Joseph bersama dengan Nick Thomas dan Chris Salih, yang kemudian keduanya keluar pada tahun 2011. Sejak kepergian mereka, line-up terdiri dari Joseph dan drummer Josh Dun. Duo ini terkenal karena single mereka Stressed Out, Ride, dan Heathens. Grup ini menerima Penghargaan Grammy untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik di Penghargaan Grammy Tahunan ke-59 untuk Stressed Out. 

Band ini secara independen merilis dua album, Twenty One Pilots pada tahun 2009 dan Regional at Best pada tahun 2011, sebelum kemudian menandatangani kontrak dengan label rekaman Fueled by Ramen pada tahun 2012. Debut label mereka, Vessel, dirilis pada tahun 2013 dan menjadi album kedua dalam sejarah. di mana setiap lagu menerima setidaknya sertifikasi emas, menjadikan Twenty One Pilots band pertama dalam sejarah musik yang setiap lagu di dua album mendapatkan penghargaan emas atau platinum.

Duo ini mencapai kesuksesan terobosan dengan album keempat mereka, Blurryface (2015), yang menghasilkan single sukses Stressed Out dan Ride dan menjadi album pertama di mana setiap lagu menerima setidaknya sertifikasi emas dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika. Pelepasan single Heathens juga menjadikan grup ini sebagai artis alternatif pertama dalam sejarah yang memiliki dua single lima besar secara bersamaan di Billboard Hot 100 dan grup musik rock ketiga dalam sejarah yang memiliki dua single secara bersamaan di lima besar Billboard Hot 100, bergabung dengan The Beatles dan Elvis Presley.

Duo ini telah merilis total enam album studio, dengan yang terbaru adalah Scaled dan Icy, dirilis pada 21 Mei 2021. Mereka juga telah mengumpulkan sepuluh lagu No. 1 di chart Lagu Alternatif, menjadikan mereka artis dengan jumlah terbanyak keempat.

Gaya musik band telah digambarkan sebagai hip hop alternatif, electropop, ​​pop indie, pop rock, rap rock, rock alternatif, rock, synth-pop, pop, electronica, rock elektronik, rock indie, hip hop, dan indietronica dengan reggae, folk, psychedelic, new wave, dan funk. Karena musik mereka mengandung campuran banyak genre, duo ini sulit untuk dikategorikan. Josh Dun menjelaskan jika tujuan mereka sebagai musisi adalah untuk meruntuhkan dinding genre musik dan menggabungkan aspek yang berbeda. 

Mereka menciptakan musik yang dipinjam dari berbagai genre yang berbeda, paling sering hip hop, electropop, punk, rock, dan reggae. Lagu-lagu mereka berisi campuran gaya musik, jalinan sajak rap rock yang dicampur dengan energi hard rock dan kait pop piano di atas ketukan synth-pop dan ritme reggae. Materi awalnya adalah post-emo, mengikuti band-band seperti My Chemical Romance dan Dashboard Confessional, dengan nada pertunjukan atau estetika glam rock. 

Pada saat album debut major-label mereka Vessel, Twenty One Pilots digambarkan sebagai duo rock indie. Album ini menampilkan perpaduan rap, piano pop, rock dan electronica. Album terobosan mereka, Blurryface, mengekspresikan elemen pop, EDM, breakbeat, reggae, dan dancehall. Seiring waktu, hip hop telah menjadi pengaruh musik yang semakin menonjol untuk band. 

Twenty One Pilots sejak itu dipuji sebagai grup rock alternatif kontemporer terkemuka, setelah mengirim empat single ke puncak tangga lagu hot rock, dan sepuluh ke puncak tangga lagu alternatif, dengan sebagian besar single mereka mencapai setidaknya sepuluh besar sebagai baik.

Beberapa pendengar cenderung mempertanyakan apakah Twenty One Pilots tergolong rock, mengingat duo ini umumnya mengabaikan penggunaan gitar, meskipun gitar sudah mulai menjadi instrumen yang lebih menonjol dalam karya terakhir mereka. 

Di dalam lagu-lagu Twenty One Pilots, Tyler Joseph menggabungkan rap, menyanyi, berteriak, dan terkadang bersenandung. Dia menggunakan gaya cepat membaca lirik yang merupakan ciri khas musik rap. Suara rapnya memiliki penekanan kuat pada skema aliran dan rima, dan telah dibandingkan dengan K'naan dan Macklemore. Tyler Joseph menjelaskan bahwa dia tidak pernah berniat menjadi seorang rapper, dan hanya menemukan bentuk seni rap sebagai cara paling efektif untuk mencoba mengatakan sesuatu dengan musiknya. 

Image source: Stereogum

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Alternative Hip Hop #Rap Rock # twenty one pilots #Stranger Things #Heathens

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Rich Brian, Contoh Paling Ultimate Sebuah Kesuksesan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sempat, Single Terbaru yang Dilepas Hanin Dhiya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Chintya Gabriella Percaya Diri di Single Tak Apa Tanpamu

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gorillaz Umumkan Album Cracker Island dan Rilis Single Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Beside Hadirkan Materi Akustik di Album Baru Almighty God

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

My Chemical Romance Rilis EP The Mad Gear and Missile Kid

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

.Feast Hadirkan Tiga Single Lain dari EP Abdi Lara Insani

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Wonder Years Lepas Single Old Friends Like Lost Teeth

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Architects Rilis Single Baru yang Meledak-ledak, deep fake

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

FIDLAR Kembali Setelah 3 Tahun dengan Single Terbaru, FSU

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /