Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Versi Baru Re-Entry, A Day To Remember Gandeng Mark Hoppus

Author : Admin Music

Article Date : 02/02/2022

Article Category : Super Buzz

A Day To Remember telah merilis versi baru dari single mereka Re-Entry. Dalam penggarapan single Re-Entry versi terbaru ini, A Day To Remember secara khusus menampilkan Mark Hoppus dari Blink-182.

Saat merekam ulang lagu tersebut dengan Mark Hoppus, vokalis A Day To Remember, Jeremy McKinnon, mengatakan, “Ketika lagu ini awalnya terbentuk, tidak diragukan lagi lagu ini dipengaruhi secara besar-besaran oleh Blink-182. Jadi ketika muncul ide untuk melakukan semacam remix untuk lagu tersebut. itu, Mark segera menjadi orang yang kami gambarkan. Kami mengiriminya lagu tanpa verse kedua dan mengatakan untuk melakukan apa pun yang dia terinspirasi untuk melakukannya dan apa yang dia kirim kembali benar-benar membuat lagu itu untuk saya. Diriku yang lebih muda masih tidak percaya itu ada.”

Rilisan ini menandai kembalinya musik rekaman Mark Hoppus secara besar-besaran sejak menyampaikan berita bahwa dia telah terbebas dari kanker September 2021 lalu. Penyanyi dan bassis Blink-182 ini sebelumnya telah didiagnosis dengan limfoma sel B besar 4-A yang menyebar.

Seperti diketahui, A Day to Remember (yang sering disingkat ADTR) adalah sebuah band rock asal Ocala, Florida, Amerika Serikat. Band ini didirikan pada tahun 2003 oleh gitaris Tom Denney dan drummer Bobby Scruggs. Mereka dikenal karena penggabungan metalcore dan pop punk. Saat ini, A Day To Remember terdiri dari vokalis Jeremy McKinnon, gitaris ritme Neil Westfall, pemain perkusi/drummer Alex Shelnutt dan gitaris Kevin Skaff.

Penandatanganan dengan Indianola Records untuk album pertama mereka, And Their Name Was Treason (2005), drummer Bobby Scruggs digantikan oleh Alex Shelnutt pada 2006. Belakangan pada tahun itu, mereka merekam For They Who Have Heart (2007) untuk Victory Records. Mereka memulai beberapa tur di Inggris dan AS dan bermain di beberapa festival sebelum merekam dan merilis Homesick (2009). Saat mempromosikan Homesick di tur, Tom Denney digantikan oleh Kevin Skaff. 

Segera setelah merilis album berikutnya, What Separates Me from You (2010), band ini melakukan tur di seluruh dunia untuk mempromosikannya. Sejak 2011, band ini terlibat dalam gugatan dengan Victory Records atas kontrak rekaman mereka. Kemudian pada bulan Oktober 2013, band ini diberi hak untuk merilis album baru sendiri sampai keputusan akhir tercapai. Setelah itu mereka merilis album kelima mereka, Common Courtesy (2013). Pada tahun 2016, band ini merilis album keenam mereka, Bad Vibrations. Aksi mereka dilanjutkan dengan merilis album ketujuh, You're Welcome, pada 5 Maret 2021, yang menandai rilis pertama mereka di bawah Fueled by Ramen.

Sebelum kabar baik dari A Day To Remember, Avril Lavigne juga berbicara tentang mendapatkan kehormatan besar untuk berkolaborasi langsung dengan Mark Hoppus di album barunya yang akan datang. Seperti yang diumumkan beberapa waktu lalu, rekaman studio ketujuh Lavigne Love Sux, yang akan dirilis pada 25 Februari 2022 mendatang, akan berisi lagu berjudul All I Wanted. Lagu itu juga akan menampilkan bintang Blink-182 tersebut.

Selama percakapan baru-baru ini di acara Apple Music Hits bassis, After School Radio, penyanyi-penulis lagu Kanada itu berkata: “Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan Anda. Maksudku, sejujurnya, kamu adalah salah satu artis favoritku.”

Sebelum munculnya beberapa kabar baik ini, pada bulan November 2021 lalu, Mark Hoppus juga muncul dengan kabar baik sekaligus memberikan update pada Blink-182. Saat itu Mark Hoppus mengatakan secara terbuka bahwa mantan vokalis Tom DeLonge telah kembali ke Blink-182. Mereka berdua kembali berbaikan setelah Tom DeLonge mengetahui bahwa Mark Hoppus didiagonsis limfoma sel B besar 4-A yang menyebar di seluruh tubuhnya.

“Kami belum benar-benar membicarakannya, tapi saya terbuka untuk apa pun di masa depan,” kata Hoppus kepada GQ. “Saya tidak tahu bagaimana itu akan berhasil jika kita berempat. Seperti, kita semua akan tinggal di rumah yang sama lagi?”

Mark Hoppus merupakan musisi asal Amerika Serikat. Ia lahir pada 15 Maret 1972 dan dibesarkan di California. Setelah kedua orang tuanya bercerai, Mark banyak menghabiskan masa kecilnya berpindah-pindah antara rumah ibu dan ayahnya. Ketika berumur 15 tahun, dia mendapatkan bass pertamanya sebagai hadiah ulang tahun dari ayahnya, dan belajar bass secara otodidak. Di saat itu pula dia tertarik dengan punk rock dan skateboard.

Mark Hoppus sering menceritakan keinginannya untuk membentuk sebuah band kepada adiknya, Anne Hoppus, tepat setelah pindah ke San Diego pada musim panas 1992. Akhirnya, Mark diperkenalkan kepada Tom DeLonge, teman sekolah Anne. Mark Hoppus dan Tom DeLonge pun membentuk Blink 182. Mereka merekrut Scott Raynor. Namun di tengah tur pada 1998, Raynor hengkang dan digantikan Travis Barker.

Mark telah mencetak setidaknya 15 album bersama Blink-182. Selain Blink 182 dan side project-nya, +44, Hoppus juga memproduksi album untuk Idiot Pilot, New Found Glory, The Matches, dan Motion City Soundtrack. Dia juga pernah bernyanyi sebagai vokal latar pada lagu MxPx yang berjudul Wrecking Waiting Room. Mark Hoppus juga membantu Simple Plan untuk lagu I'd Won't Do Anything, dan menyumbangkan suaranya dalam lagu Dementia milik Owl City. Kemudian tahun 2019, mark Hoppus membentuk dou Simple Creatures bersama Alex Gaskarth dari All Time Low.

Di samping pekerjaannya sebagai musisi, Mark Hoppus juga terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan perusahaan patungan bersama DeLonge, Atticus dan Macbeth Footwear. Dia juga telah memulai line pakaian dengan merk sendiri yang bernama Hi My Name is Mark.

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #a day to remember #Mark Hoppus #Re-Entry #versi baru # avril lavigne

0 Comments

Comment
Other Related Article
Don Broco Lepas Single Baru Fingernails dan Umumkan Konser

Don Broco Lepas Single Baru Fingernails . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva Musik Legendaris

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur . . . .

16 May 2022

Super Buzz

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, Banal Semakin Binal

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, . . . .

16 May 2022

Super Buzz

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single Baru Memories

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single . . . .

16 May 2022

Super Buzz

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

15 May 2022

Super Buzz

Malevolence Lepas Video Musik Baru Still Waters Run Deep

Malevolence Lepas Video Musik Baru Still . . . .

15 May 2022

Super Buzz

Fahem, Solois Asal Malang yang Tawarkan Pembeda di Lagunya

Fahem, Solois Asal Malang yang Tawarkan . . . .

15 May 2022

Super Buzz

Sachiko Mengemas Lagu dengan Mempelajari Emosi Diri Sendiri

Sachiko Mengemas Lagu dengan Mempelajari Emosi . . . .

14 May 2022

Super Buzz

Reality Club Gubah Puisi Fathia Izzati Jadi Lagu Cinta

Reality Club Gubah Puisi Fathia Izzati . . . .

14 May 2022

Super Buzz

1 /