Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Wake Up, Iris! Gelar Wedding Concert Pertama di Indonesia

Author : Admin Music

Article Date : 27/05/2022

Article Category : Super Buzz

Setelah menjalin hubungan dan bermusik bersama dalam projek Wake Up, Iris! sejak tahun 2015, Bie Paksi dan Vania Marisca akhirnya bersatu dalam acara pernikahan. Uniknya, mereka sebagai kedua mempelai nanti tidak hanya mengundang keluarga dan kerabat, tapi juga fans untuk menyaksikan suguhan konser spesial dari Wake Up, Iris! 

“Konsep ini sudah lama kami siapkan dari tahun 2019. Namun karena terhalang beberapa hal dan kondisi pandemi, baru bisa diwujudkan di bulan Mei 2022 ini. Kami sangat excited karena konsep ini belum pernah ada sebelumnya. Kami akan membawakan set Wake Up, Iris! yang berbeda dari biasanya” jelas Vania Marisca.

Selama ini, konsep wedding concert yang ada adalah kedua mempelai mengundang musisi dan menyuguhkan konsep dalam resepsi mereka, serta kedua mempelai pun duduk di pelaminan untuk menjamu para tamu. “Kami tidak menyiapkan pelaminan. Yang ada pastinya panggung, lighting, dan kami yang bermusik di atas panggung” tambah Bie Paksi. 

Selain suguhan konser dari Wake Up, Iris! acara juga akan diramaikan dengan premiere video lirik yang digarap oleh Sinema Pinggiran (Jakarta) untuk single terbaru mereka yaitu Mnemosyne, serta DJ Yahya Gengxenggol dari Yogyakarta.

Wedding concert ini merupakan hasil kolaborasi Wake Up, Iris! dengan beberapa vendor terbaik di kota Malang. Seperti Peacock Décor, yang rupanya telah ‘meminang’ Wake Up, Iris! sejak 2017 ketika mereka mengisi acara di sebuah wedding fair di Malang. “ Saya jatuh cinta dengan musik Wake Up, Iris! semejak pertama kali mendengar mereka. Ketika tahu mereka itu pasangan, saya langsung menghampiri mereka dan ingin terlibat dalam pernikahan mereka” Kata Diana, owner dari Peacock Décor. 

Peacock Décor sendiri adalah sebuah vendor dekorasi yang memiliki ciri khas bohemian dan rustic, namun memiliki berbagai eksplorasi kreatif untuk menyesuaikan personaliti dari setiap kliennya. Sedangkan untuk Sound System, Wake Up, Iris! menggandeng Rima Audio yang sudah malang melintang di dunia event organizer dan audio system. 

Untuk Lighting System, Your Day by Java akan menyuguhkan sistem cahaya yang spektakuler untuk mendukung konser ini. Tidak hanya itu, untuk kelancaran acara pernikahan, wedding organizer Kisah Kita, yang terkenal dengan konsep pernikahan kekinian juga akan mendukung acara ini. Wedding Concert ini akan diadakan di Jardin, Malang, sebuah tempat makan dengan konsep outdoor yang luas. 

Sedangkan, untuk Show Director Wake Up, Iris! akan dibantu oleh Pitoe Production. Kebutuhan personal mempelai, terutama Vania Marisca juga disupport oleh MUA Veronika dan Wedding Dress by Edna Wolters (Jakarta). Uniknya lagi, bridesmaid terpilih dalam wedding concert ini adalah mini Pomeranian milik Wake Up, Iris! Katty Pawree. Menarik, bukan?

Rencananya, semua persiapan dan perjalanan dalam acara pernikahan dan konser ini akan didokumentasikan dalam after movie oleh Ilena Piktura, Linio Lab dan Wide Moment, sebagai salah satu portofolio sebelum akhirnya Wake Up, Iris! mengadakan acara lanjutan, Ho(r)neymoon Tour yang sudah lama dipersiapkan Wake Up, Iris! “Bayangan kami, kami akan menjumpai pendengar di seluruh Indonesia dengan konsep pernikahan keliling. Kami akan tetap menggunakan wedding attire, dan menyuguhkan set Wake Up, Iris! yang belum pernah kami bawakan sebelumnya dan sebagai penghantar terbentuknya album ke 2 kami, Mousai” Tutup Vania Marisca.

Wake Up, Iris! duo yang telah banyak memperdengarkan karyanya baik di festival di Indonesia seperti Soundrenaline, Folk Music Festival, dan di luar negeri seperti SXSW 2018, dan Zandari Festa 2018.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Wake up #Iris! #Wedding concert #duo musisi # Konser

0 Comments

Comment
Other Related Article
Taking Back Sunday dan Steve Aoki Lepas Single Just Us Two

Taking Back Sunday dan Steve Aoki . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan Detail Album Barunya, 18

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru More Than Life

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari Regina Spektor

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Pale Waves Kembali, Bagikan Single Baru Reasons To Live

Pale Waves Kembali, Bagikan Single Baru . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Jack White Bagikan Video Musik Lagu If I Die Tomorrow

Jack White Bagikan Video Musik Lagu . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Grammy Umumkan Tambah Kategori Penghargaan Terbaru

Grammy Umumkan Tambah Kategori Penghargaan Terbaru

30 June 2022

Super Buzz

Tabraklari dan Toscasoda Cetak Split Single Baru, Tabraksoda

Tabraklari dan Toscasoda Cetak Split Single . . . .

30 June 2022

Super Buzz

5 Rekomendasi Film Anak Band Terbaik yang Inspiratif Banget

5 Rekomendasi Film Anak Band Terbaik . . . .

30 June 2022

Super Buzz

The 1975 Telah Konfirmasi Siap Rilis Album Baru

The 1975 Telah Konfirmasi Siap Rilis Album Baru

30 June 2022

Super Buzz

1 /