Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Warren Hue Jaga Konsistensi dengan “West”

Author : Admin Music

Article Date : 29/11/2021

Article Category : Super Buzz

Di pertengahan tahun 2021 lalu tentu kalian sudah mendengar bahwa ada nama musisi Indonesia lainnya yang berhasil gabung ke dalam 88Rising, Superfriends. Dialah Warren Hue. Rapper muda asal Jakarta ini sempat memperkenalkan single berjudul Too Many Tears pada Mei lalu menunjukkan produktivitas dan keseriusan Warren Hue dalam bermusik di ruang lingkup yang lebih besar. Kali ini, di penghujung tahun 2021, Warren Hue pun kembali dengan lagu baru berjudul West.

Tidak tanggung-tanggung, Warren Hue dan 88Rising pun memutuskan untuk memproduksi lagu terbaru milik sang rapper muda ini bersama Bekon & The Donuts. Bekon & The Donuts merupakan produser yang pernah berkolaborasi bersama Kendrick Lamar, SZA, dan juga Rich Brian. Warren Hue punya andil besar dalam proses penulisan lagu secara keseluruhan. Sang musisi menulis lagu West berdasarkan pengalaman pribadinya.

Warren Hue menjelaskan bahwa lagu West ditulis berdasarkan pengalaman hidupnya selama pindah ke Los Angeles. Warren Hue menambahkan bahwa lagu terbarunya ini merupakan sebuah perayaan yang dilakukannya berkat perkembangan karier musik yang dirinya rasakan di tahun 2021 ini. Meskipun begitu, Warren Hue pun memahami bahwa perkembangan karier bermusik yang dirasakannya memiliki risiko yang dapat menghambat proses kreatifnya. Oleh karena itu, dalam lagu West, Warren Hue juga menyematkan beberapa pesan pengingat baik dirinya dan juga untuk para penikmat musiknya. Pesan tersebut kurang lebih menyiratkan bahwa dirinya harus tetap bisa menjalani karier dengan menyenangkan. 

Menurut Warren Hue, menjalankan karier musik dengan bersenang-senang juga bukan jadi hal yang tiidak bisa memberikan keuntungan kepadanya. Hal tersebut diakui oleh Warren Hue dapat terlaksana melihat skena musik hip hop dunia di tahun 2017 yang dibuktikan dengan meroketnya nama-nama seperti Drake, Lil Uzi, dan juga banyak rapper muda lainnya yang fokus untuk terus berkarya tanpa memusingkan hal lain di luar dunia kreatifnya. 

Selain single dalam format audio, Warren Hue juga mempersembahkan video klip untuk single terbarunya tersebut. Dalam hal ini, sang musisi bekerja sama dengan Rich Brian untuk ikut serta memeriahkan proses pengambilan gambar untuk video klip West tersebut. Di luar itu, video klip dari single terbaru sang musisi dibantu dengan kehadiran James Defina yang berperan sebagai sutradara. 

Perkembangan karier bermusik yang dialami oleh Warren Hue ini memang dinilai cukup cepat. Namanya mulai meroket berkat kontribusinya dalam soundtrack film Marvel, Shang Chi & The Legend of the Ten Rings. Namun sang musisi terlihat tidak mau terlalu terlena dengan perhatian yang dirinya rasakan. Warren Hue terus terlihat fokus untuk menjaga momentum tersebut dan mengasah kemampuannya dalam bermusik yang dibuktikan dengan hadirnya single West ini. 

Terkait lagu Warren Hue berjudul Too Many Tears yang rilis pada 20 Mei 2021 lalu, lagu ini juga dinobatkan sebagai single utama dalam album kolaborasi Head in the Clouds 3. Lagu tersebut disebut Warren Hue cukup emosional karena merefleksikan ambisinya di dalam hidup serta berbagai impian yang ingin diwujudkan. 

Warren Hue merupakan musisi Indonesia keempat yang bergabung dengan label musik di bawah naungan agensi milik Sean Miyashiro, setelah Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri. Warren pertama kali dikenalkan oleh 88rising pada Maret 2021 lewat unggahan di media sosial mereka. Untuk debutnya sebagai roster dari 88rising, Warren Hue meluncurkan lagu Freaks yang berkolaborasi dengan grup asal Jepang, Atarashii Gakko!. Warren Hue mengisi bagian rap di dalam lagu tersebut.

Warren sendiri mengaku sudah memulai kariernya di musik pada usia 16 tahun dengan nama panggung Warrenisyellow. Kepada Bandwagon, Warren Hue mengaku nama tersebut awalnya dia pakai buat main game. Selain itu juga untuk mewakilkan identitasnya sebagai seorang berdarah Asia. Tapi dia memutuskan untuk menggantinya karena ingin lebih serius di industri musik.

Keinginan untuk menjadi seorang rapper disebut muncul setelah Warren Hue mendengarkan beberapa lagu dari jagoan rap dunia macam Till I Colapse dari Eminem. Dari situ, Warren Hue mendengarkan musisi lain seperti Tyler The Creator, Earl Sweatshirt, sampai Kanye West dan jatuh cinta dengan musik hip hop.

Image courtesy of 88Rising

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#warren hue #west #too many tears #Marvel #88rising #Rich Brian #Hip Hop #Single

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /