Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Weatherstate Rilis Single Headstone Menuju Album Terbaru

Author : Admin Music

Article Date : 19/01/2022

Article Category : Super Buzz

Unit punk asal Weymouth, Weatherstate, kembali dengan kabar telah melepas single terbaru berjudul Headstone. Single Headstone merupakan trek dengan musik punk yang lebih lembut yang dirilis mendekati perilisan album kedua mereka, Never Better. Album kedua tersebut akan diluncurkan pada 11 Februari 2022 mendatang label Eropa, Rude Records.

Single Headstone menampilkan sisi Weatherstate yang lebih lambat dan lebih kontemplatif sambil membangun chorus anthemic serta nyanyian lengkap dengan riffage Weatherstate yang khas. Headstone adalah lagu tentang memenuhi potensi Anda.

"Headstone adalah tentang mencoba membuat sesuatu dari diri kita sendiri dalam waktu yang kita miliki di sini," kata gitaris Callan Milward. 

“Tidak apa-apa untuk melewati periode kehidupan yang tidak bahagia dan itulah yang membuat bagian yang baik menjadi lebih baik. Lirik ‘Catch me I don’t want to come down’ secara khusus berkaitan dengan teman-teman yang ada saat Anda membutuhkan jaring pengaman dan betapa pentingnya memiliki jaringan pendukung yang dapat membantu Anda melewati masa-masa monoton itu. Kami hanya ada begitu lama, dan begitulah adanya, kami tidak boleh terlalu memaksakan diri, dan tidak apa-apa untuk kadang-kadang hanya berguling dengan pukulan.”

"Mungkin lagu terlembut kedua dalam rekaman, dan tidak seburuk namanya, Headstone adalah tentang mencoba membuat sesuatu dari diri kita sendiri dalam waktu yang kita miliki di sini," ungkap Weatherstate.

Sementara album terbarunya, Never Better, adalah tindak lanjut dari album debutnya yang berjudul Born A Cynic yang rilis tahun 2019 lalu. Album ini merupakan sebuah komentar tepat waktu yang berasal dari tempat monoton, ketidakberdayaan, dan sikap apatis terhadap keadaan dunia di sekitar kita. Vokalis dan gitaris Harry Hoskins menjelaskan, “Rekaman ini menjangkau perasaan berbeda yang banyak dari kita alami selama beberapa tahun terakhir, dari keadaan pikiran yang pesimis ketika dihadapkan dengan pertanyaan ‘akankah segalanya membaik?’ Terkadang Anda harus mengencangkan sabuk pengaman dan bergerak maju untuk menjaga diri Anda tetap waras.”

Sejak merilis album debut mereka Born A Cynic via Failure By Design Records pada tahun 2019, Weatherstate kembali dengan ledakan pada tahun 2021. Band ini telah sibuk bermain pertunjukan (baik IRL ketika diizinkan dan di internet ketika diperlukan) dan terus-menerus mengerjakan musik baru. Kemabukan mereka, riff melodi, nuansa kemunduran dekade 1990-an dengan sentuhan modern dan etos kerja keras DIY menarik perhatian label independen yang luar biasa Rude Records, yang akan merilis album kedua band ini pada tahun 2021.

Dipimpin oleh vokalis dan gitaris Harry Hoskins, formasi Weatherstate diisi oleh gitaris Callan Milward, Joe Hogan pada bass, dan drummer Toby Wrobel. Mereka telah bangkit menghadapi tantangan yang ditimbulkan oleh COVID-19. Sementara pandemi melemparkan sedikit kunci pas dalam pekerjaan, band ini telah bekerja dengan Alan Day dari Four Year Strong untuk memproduksi lagu-lagu baru dengan mereka, meskipun dari jarak jauh. 

"Saya merasa Alan benar-benar mengajari kami banyak hal tentang cara mendekati sebuah lagu dan melihat potensi untuk berpikiran terbuka dalam penulisan lagu," seru Callan tentang proses dan koneksinya. "Kami benar-benar ingin naik level dan berkembang sebagai sebuah band. Dia pria yang sangat berbakat dan memiliki visi yang hebat dalam potensi musik baru."

"Tak perlu dikatakan lagi tetapi melakukan segala sesuatu dari jarak jauh telah menjadi tantangan besar dan hambatan yang menarik untuk diatasi. Khususnya bagi kami, karena kami cukup tradisionalis dalam hal menulis. Saya merasa kami menanganinya dengan cara terbaik yang kami bisa, mempertimbangkan sisi internasional juga,” lanjut Callan.

“Dengan pra-produksi, kami harus larut malam karena perbedaan zona waktu. Neil Kennedy di The Ranch benar-benar menguasai teknik dan Alan menghancurkan campuran di Amerika Serikat. Yang bisa saya katakan adalah Anda dapat membuat keajaiban melalui Zoom akhir-akhir ini," lanjutnya.

Pada akhir September 2021 lalu, Weatherstate merilis single ketiganya untuk album Never Better berjudul Never Getting Better. Lagu ini berfungsi sebagai tindak lanjut dari single Current Dose yang dirilis sebelumnya, yang menunjukkan band mengambil satu lompatan raksasa ke luar angkasa.

Vokalis Harry Hoskins mengatakan, “Never Getting Better adalah tentang perasaan apatis total terhadap semua orang dan segalanya. Mencapai titik penerimaan bahwa tidak ada yang bisa Anda lakukan lakukan tetapi duduk dan perhatikan bagaimana semuanya telah selesai. Lagu ini ditulis pada musim panas 2020 ketika rasanya seperti tidak ada akhir yang terlihat. Kami seharusnya terbang ke Amerika untuk pertama kalinya dan rencana kami yang telah kami impikan selama bertahun-tahun robek di depan wajah kami. Jadi saya mengunci diri di kamar dengan merajuk dan menulis lagu ini.”

Single terbaru Weatherstate Panic Attack, Never Getting Better, Current Dose, dan Hangar semuanya akan ditampilkan di album Never Better. Album ini dicetak oleh sesi jarak jauh yang diinduksi COVID-19 yang berkolaborasi dengan Alan Day dari Four Year Strong dan Neil Kennedy deri The Ranch. “Yang bisa saya katakan adalah bahwa Anda dapat melakukan keajaiban melalui Zoom akhir-akhir ini,” renung Milward tentang proses tersebut.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#single baru #album baru #Weatherstate #Never Better #Headstone

0 Comments

Comment
Other Related Article
Don Broco Lepas Single Baru Fingernails dan Umumkan Konser

Don Broco Lepas Single Baru Fingernails . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva Musik Legendaris

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur . . . .

16 May 2022

Super Buzz

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, Banal Semakin Binal

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, . . . .

16 May 2022

Super Buzz

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single Baru Memories

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single . . . .

16 May 2022

Super Buzz

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

15 May 2022

Super Buzz

Malevolence Lepas Video Musik Baru Still Waters Run Deep

Malevolence Lepas Video Musik Baru Still . . . .

15 May 2022

Super Buzz

Fahem, Solois Asal Malang yang Tawarkan Pembeda di Lagunya

Fahem, Solois Asal Malang yang Tawarkan . . . .

15 May 2022

Super Buzz

Sachiko Mengemas Lagu dengan Mempelajari Emosi Diri Sendiri

Sachiko Mengemas Lagu dengan Mempelajari Emosi . . . .

14 May 2022

Super Buzz

Reality Club Gubah Puisi Fathia Izzati Jadi Lagu Cinta

Reality Club Gubah Puisi Fathia Izzati . . . .

14 May 2022

Super Buzz

1 /