Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

While She Sleeps

Author :

Article Date : 10/08/2019

Article Category : Super Buzz

While She Sleeps baru saja merilis merchandise berbentuk t-shirt yang berisikan kegundahan mereka tentang kondisi industri musik.

Band metalcore asal Sheffield, Inggris ini membagikan secara gratis desain merchandise mereka untuk digunakan siapa saja dan band atau musisi dari mana saja. Tidak ada embel-embel atau logo While She Sleeps, melainkan hanya curahan hati.

Kaos polos hitam dengan huruf putih di depannya bertuliskan, “Ini adalah tentang bagaimana kalian mendukung musik yang kalian cintai.”

“Tidak hanya kami dan musik kami, tapi ini ditunjukkan untuk semua band yang sedang membuat musik dan mencoba merilisnya. Hari ini, kami merilis sebuah desain bebas pakai untuk memberi gambaran bagaimana kondisi sebuah band di masa ini.

Tidak peduli sesukses apa kalian terlihat dari luar, industri musik adalah tempat yang keras.

Mungkin saja ada ribuan orang datang ke konser anda, atau mendengarkan musik anda, tapi itu tidak menjamin akan membuat rekening anda menjadi lebih besar. Ada banyak orang dengan yang ingin menyedot semuanya sampai habis sebelum sampai ke artisnya.

Ada perubahan besar dari para artis yang menjadi penanda di masa orang-orang membeli rilisan mereka, dibanding mereka yang menjadi sukses sejak platform streaming berkuasa. Tidak ada yang salah, malah ada sesuatu yang luar biasa bagi industri ini, membuka pintu untuk artis yang mungkin tidak akan pernah terdengar.

Tapi bukan berarti ada hal-hal yang tidak dapat diubah agar para artis dapat bertahan hidup. Kami tidak bicara tentang bintang pop di label anda. Kami bicara tentang band yang percaya pada pesan mereka dan berjuang untuk keluar dari itu semua dan membuat sebuah perubahan positif. Pesan ini juga mewakili dirimu.

Mari kita ambil contoh. Bepergian untuk tur biayanya luar biasa mahal. Semakin besar bandnya, semakin besar pula bayaran yang diterima, akan tetapi biaya untuk menjaga mesin ini tetap berjalan juga semakin besar.

Faktanya, ini apa yang sudah kami alami empat belas tahun belakangan sekuat tenaga, kami belum pernah stabil secara finansial. Satu tur bisa membawa untung, tapi sisanya bisa saja mendapat hasil negatif. Di situlah banyak musisi yang harus melewati masa kejayaan mereka.

Secara mayoritas (76%) musik di tahun 2019 adalah streaming. Mungkin saja untuk anda, dan jelas buat kami, tidak ada yang buruk dari hal itu.

Namun, bila artis harus melalui perang antara karya seni melawan uang, kami harus menemukan sumber pemasukan baru agar bisa tetap melaju. Satu stream Spotify dibayar 0.00429 poundsterling untuk artis, yang artinya adalah kami perlu 5.000 stream hanya untuk mendapatkan 20 poundsterling.

Nominalnya sama dengan harga sebuah t-shirt band.

Kami membuat ini untuk menjelaskan seberapa penting merchandise dapat mendukung artis. Ini bukan hanya sekedar fashion statement, tapi ini adalah cara paling sederhana mendukung artis yang kalian cintai dan cara terbaik untuk melakukannya.

T-shirt ini bukan untuk band kami saja, tapi untuk seluruh band dan kami ingin hal ini menjadi perubahan positif yang dibutuhkan dalam industri musik. Ini untuk band kalian, sama seperti milik kami.

Jadi ini bahan yang bisa kalian cetak sendiri untuk membantu band kalian. Pesan ini bukan hanya milik kami, tapi untuk semua.

Ini akan menunjukkan kepada semua orang seberapa besar dampak dari pembelian merchandise band. Dukung musik yang kalian cintai,” tulis While She Sleeps panjang lebar.

Mereka merilis desain yang dibagikan secara gratis dalam kampanye ini melalui situs resmi mereka. Selain itu, penggemar While She Sleeps juga bisa mendapatkan t-shirt ini seharga 25 Euro (sekitar Rp 397 ribu) saja.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#while she sleeps #Merchandise #kritik #metalcore #berita musik internasional #t-shirt band

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /