Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

You Me At Six Bagikan Single Anthemic, Deep Cuts

Author : Admin Music

Article Date : 10/08/2022

Article Category : Super Buzz

You Me At Six baru saja merilis Deep Cuts, lagu pertama dari album kedelapan mereka yang akan datang, Truth Decay yang akan dirilis pada tahun depan.

Vokalis Josh Franceschi mengatakan Deep Cuts adalah tentang mencoba berada di luar untuk melihat lebih dalam pada orang-orang yang sedang mengalami rasa sakit atau momen buruk karena bersama orang yang salah. Bagaimana kita memahami orang-orang ini menderita karena mereka bertahan dengan seseorang atau sesuatu yang sebenarnya bisa mereka lepaskan. Bagaimana kita mengetahui bahwa mereka akan lebih baik-baik saja di sisi lain, tetapi memang meyakinkan mereka tentang hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Sehingga kita berharap mereka akan menghilangkan trauma dengan bergerak melewatinya secepat mungkin.

You Me at Six adalah band rock Inggris dari Weybridge, Surrey. Band ini terdiri dari vokalis Josh Franceschi, gitaris Max Helyer dan Chris Miller, bassis Matt Barnes dan drummer Daniel Flint. You Me At Six dibentuk pada tahun 2004. Band ini telah merilis tujuh album studio dan satu album live.

Di tahun 2006, You Me At Six merilis EP dengan judul We Know What It Means to Be Alone. Setelah merilis EP ini, mantan drummer mereka, Joe Phillips, keluar dari band dan baru digantikan oleh Dan Flint. Awalnya Dan Flint diminta untuk mengisi posisi drum untuk tur, hingga akhirnya diminta untuk bergabung dengan band.

Album debut mereka, Take Off Your Colours, keluar pada Oktober 2008 lewat Slam Dunk Records. Enam single dirilis dari album; Save It for the Bedroom, If I Were in Your Shoes, Gossip, Jealous Minds Think Alike, Finders Keepers dan Kiss and Tell. Take off Your Colours dirilis ulang sebagai versi deluxe, dengan trek tambahan. Di momen ini pula, You Me At Six juga pernah dinominasikan untuk Best British Band pada tahun 2008 dan 2009 untuk Kerrang! Awards, tetapi kalah dua kali dari Bullet for My Valentine.

Band ini merilis album kedua, Hold Me Down, di Virgin Records pada Januari 2010. Album ini didahului dengan unduhan digital gratis lagu The Consequence. Hold Me Down menjadi debut di No. 5 di tangga album Inggris. Bassi Matt Barnes menyatakan bagaimana menyenangkan perkembangan You Me At Six dibandingkan dengan satu setengah tahun yang lalu. 

Masih di tahun yang sama You Me At Six merilis EP Underdog dengan single Stay With Me. You Me at Six lagi-lagi kalah dari Bullet for My Valentine dalam kategori Best British Band di Kerrang! Awards 2010. DI tahun yang sama, mereka juga melakukan kolaborasi dengan duo rap Amerika Chiddy Bang pada lagu berjudul Rescue Me yang dirilis pada Februari 2011.

You Me at Six merekam album ketiga, Sinners Never Sleep, di studio The Sound Factory di Los Angeles, California. Rekaman ini dirilis pada Oktober 2011, dan memuncak di No. 3 di UK Album Charts. Masih di tahun yang sama, sebuah single, Bite My Tongue, menampilkan Oliver Sykes dirilis dua bulan kemudian, dan grup tersebut akhirnya memenangkan penghargaan Best British Band di Kerrang! Awards.

Setelah pertunjukan utama mereka di arena Wembley pada bulan Desember 2012, band ini berpisah dengan label rekaman mereka Virgin Records. Pada Februari 2013, mereka mulai mengerjakan album keempat Cavalier Youth. Mereka menghabiskan lima minggu melakukan pra-produksi di The Doghouse Studio di Henley-on-Thames. Bulan berikutnya, grup ini menulis album baru mereka di The Boathouse di Henley-on-Thames, yang dimiliki oleh seorang teman mereka. Mereka menulis sebagian dari album di sini selama dua-tiga minggu.

Pada tahun 2013 band ini kembali ke Los Angeles untuk merekam dengan produser Neal Avron. Album yang dihasilkan, Cavalier Youth, dirilis pada Januari 2014, dengan single Lived A Lie mengikuti full-length pada September 2013. Cavalier Youth adalah album nomor satu pertama band ini, terjual lebih dari 32.000 eksemplar dan memulai debutnya di nomor satu di album Inggris. You Me at Six juga merilis sebuah film dokumenter tentang proses pembuatan album mereka, berjudul Oceans Away.

Album kelima mereka, Night People dirilis pada 13 Januari 2017. Salah satu single dalam album ini, Take on the World, digunakan dalam final series, Vampire Diaries. Dalam seminggu setelah Night People dirilis, You Me at Six tidak memiliki manajemen dan terjebak dalam pertempuran hukum pribadi. 

Menindaklanjuti ulasan yang beragam untuk Night People, You Me at Six merilis album keenam mereka, VI, pada 5 Oktober 2018 dengan ulasan yang jauh lebih positif. Album debut dan memuncak di nomor enam di tangga album Inggris.

Pada 15 Januari 2021, You Me At Six merilis album studio ketujuh mereka Suckapunch. Memulai debutnya di nomor satu di tangga album Inggris. Hingga akhirnya pada Juli 2022, dirilis kabar jika Truth Decay akan dirilis pada awal 2023. 

You Me at Six telah melakukan tur secara ekstensif, dengan tampil di Warped Tour, Soundwave, dan telah melakukan tur dengan Thirty Seconds to Mars, Paramore, Fall Out Boy dan All Time Low. Musisi-musisi yang menjadi inspirasi band ini adalah seputaran band rock Amerika seperti Blink-182, Incubus, Thrice dan Arctic Monkeys.

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#pop punk #Alternative Rock #Truth Decay # band rock inggris #you me at six #Bullet for my Valentine

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Rich Brian, Contoh Paling Ultimate Sebuah Kesuksesan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sempat, Single Terbaru yang Dilepas Hanin Dhiya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Chintya Gabriella Percaya Diri di Single Tak Apa Tanpamu

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gorillaz Umumkan Album Cracker Island dan Rilis Single Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Beside Hadirkan Materi Akustik di Album Baru Almighty God

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

My Chemical Romance Rilis EP The Mad Gear and Missile Kid

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

.Feast Hadirkan Tiga Single Lain dari EP Abdi Lara Insani

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Wonder Years Lepas Single Old Friends Like Lost Teeth

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Architects Rilis Single Baru yang Meledak-ledak, deep fake

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

FIDLAR Kembali Setelah 3 Tahun dengan Single Terbaru, FSU

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /