Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

YoungBoy Never Broke Again Buka Tahun dengan Meriah

Author : Admin Music

Article Date : 15/01/2022

Article Category : Super Buzz

Sebagai musisi hip hop muda, salah satu langkah yang dilakukan oleh YoungBoy Never Broke Again untuk tetap menjaga eksistensinya adalah dengan cara konsisten berkarya. Hal tersebut memang sudah dibuktikan oleh YoungBoy Never Broke Again sejak pertama kali muncul ke permukaan. Sejak tahun 2017 hingga tahun 2021 kemarin, YoungBoy Never Broke Again selalu mewarnai tahunnya baik dengan single, mixtape, mini album, bahkan album penuh. 

Hingga saat ini, YoungBoy Never Broke Again sudah mengantungi 3 buah album penuh sebagai bukti produktivitasnya dalam bermusik. Hal tersebut dilanjut di awal tahun 2022 oleh YoungBoy Never Broke Again yang mengumumkan single terbarunya berjudul Fish Scale. Single baru dari YoungBoy Never Broke Again ini merupakan sebuah pembuka yang dipersiapkan oleh sang musisi dalam menyambut album mixtape terbarunya di tahun 2022.

Fish Scale merupakan materi baru dan pertama yang dirilis oleh YoungBoy Never Broke Again untuk tahun 2022. Perilisan single baru dari YoungBoy Never Broke Again ini dinilai oleh banyak penikmat dan pengamat musik sebagai langkah yang cukup unik. Pasalnya, belum ada genap satu bulan, tepatnya di akhir 2021, sang musisi merilis sebuah karya kolaborasi berjudul Black Ball bersama Birdman yang menjadi bagian dari album kolaborasi antara kedua musisi tersebut.

Dalam proses penulisannya, YoungBoy Never Broke Again tetap menghadirkan nuansa kelam dan garang dalam memperkenalkan Fish Scale. Hal ini didasari oleh latar belakang YoungBoy Never Broke Again yang secara tidak sengaja besar di lingkungan dengan kondisi yang kurang membahagiakan. Lirik-lirik yang ditulis oleh YoungBoy Never Broke Again, termasuk untuk lagu Fish Scale merupakan sebuah gambaran apa yang harus dialaminya selama tumbuh dewasa dan menjadi pengingat bagi para penikmat musiknya untuk bisa keluar jika berada dalam situasi yang sama.

Informasi terkait album mixtape terbarunya diunggah oleh YoungBoy Never Broke Again bersamaan dengan video klip untuk single Fish Scale. Dalam kolom deskripsi, YoungBoy Never Broke Again mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan merilis album mixtape baru tanpa menjelaskan judul maupun kolaborator yang ikut serta di dalamnya.

Di tahun 2021, YoungBoy Never Broke Again merupakan salah satu rapper muda yang berhasil mendapatkan pencapaian besar. Pasalnya, album ketiga YoungBoy Never Broke Again yang dirilis pada bulan September lalu, Sincerely, Kentrell berhasil meraih posisi puncak untuk chart Billboard 200 di bulan yang sama. Dalam masa perilisannya, YoungBoy Never Broke Again bersaing dengan album terbaru dari Drake, Certified Lover Boy dan berhasil menahan pergerakan sang rapper asal Kanada tersebut dalam beberapa waktu. 

YoungBoy Never Broke Again juga mengikuti langkah-langkah para seniornya di ranah musik hip hop untuk bisa berkolaborasi dengan berbagai musisi. Pada bulan Oktober 2021 lalu, YoungBoy Never Broke Again mengungkapkan bahwa dirinya tengah menjalankan sebuah kolaborasi karya baru bersama Drake. YoungBoy Never Broke Again juga menjelaskan proses kolaborasinya ini tengah berada membahas aspek kerja sama internal maupun eksternal untuk bisa memaksimalkan potensi yang ada, baik dari karya maupun secara nominal yang akan didapatkan oleh kedua musisi tersebut.

Dengan tahun 2022 yang masih di awal masa, tampaknya masih banyak yang akan coba ditawarkan oleh YoungBoy Never Broke Again melalui karya-karyanya dalam waktu dekat. Para penggemar YoungBoy Never Broke Again juga masih tetap setiap menanti realisasi dari ide kolaborasi antara YoungBoy Never Broke Again dan juga Drake dalam waktu dekat.

Image courtesy of Jimmy Fontaine

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#YoungBoy Never Broke Again #Birdman #Fish Scale #drake #Single #mixtape #2022

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /