Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Yuk Kenalan sama 5 Pemain Futsal Paling Terkenal di Jagat Media Sosial!

Author : Admin Challenge

Article Date : 03/10/2021

Article Category : Futsal Soccer

Kalau melihat superstar sepakbola kayak Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar punya follower jutaan di media sosial itu mungkin udah biasa, Superfriends. Secara, sepakbola udah lama jadi olahraga permainan paling populer di dunia. Tapi, kalau ada pemain futsal yang bisa punya follower jutaan, itu baru luar biasa, Superfriends!

Futsal memang belum jadi olahraga yang sama besar dan spektakuler dengan sepakbola, tapi ternyata 5 bintang futsal ini bisa punya exposure yang gede banget di dunia maya!

1. Falcao

Pemain yang sering disebut-sebut sebagai dewa futsal ini merupakan bintang futsal yang menyandang predikat pemain terbaik dunia, Superfriends. Dari ketenaran itu, Falcao juga berhasil mengumpulkan jutaan orang yang mengikuti update dia di media sosial. Di Instagram aja, follower Pemain asal Brasil ini sudah melebihi 7 juta orang! Kalau dijumlahkan sama follower di media sosial lain kayak Facebook dan Twitter, udah lebih dari 10 juta orang, Superfriends! Kalau lo mau cek Instagramnya, langsung search aja @falcao12official.

2. Ricardinho

Di peringkat berikutnya ada pemain asal Portugal yang sudah 6 kali mendapatkan penghargaan pemain futsal terbaik dunia, Superfriends. Namanya Ricardinho dan lo bisa temui instagramnya yaitu @ricardinho10official yang udah diikuti lebih dari 1 juta orang! Di sana, lo bisa lihat foto-foto dan video-video Ricardinho saat sedang bertanding. Sesekali, lo juga dikasih kesempatan mengintip latihan pemain kelas dunia ini, Superfriends!

3. Panut Kittipanuwong

Panut Kittipanuwong, atau yang sering dipanggil “Ter” oleh para penggemar dan rekan seperjuangannya, adalah pemain futsal terbaik asal Thailand. Sebagai pemain futsal paling terkenal di sana, Ter punya setidaknya 600.000 pengikut di Facebook, dan 300.000 pengikut di Instagram, Superfriends. Jumlahnya juga masih bertambah terus karena permainan Ter semakin baik dengan bertambahnya umur dan jam terbang. Lo bisa cek akun Instagram dia @panutpk2_ untuk lihat langsung!

4. Bayu Saptaji

Ternyata ada pemain asal Indonesia yang masuk daftar ini, Superfriends, namanya Bayu Saptaji. Bayu ini sukses banget di lapangan bersama tim Ortuseight dan di dunia maya dengan akun resmi @bayusaptaji, Superfriends. Saat ini, Instagramnya udah diikuti lebih dari 900.000 penggemar yang menyimak update-update terbaru dari Bayu kayak rutinitas latihan, event give away, dan foto-foto dokumentasi pertandingan.

5. Ardiansyah Runtuboy

Satu lagi pemain asal Indonesia yang masuk ke top 5 dunia untuk followers media sosial, Ardiansyah Runtuboy. Pemain flank asal Papua ini punya lebih dari 420.000 follower di Instagram, dan punya channel YouTube juga, Supefriends. Di akun instagramnya @ardiansyah_runtuboy12 lo bisa lihat foto-foto dia di pertandingan dan gaya hidup pemain Bintang Timur Surabaya ini.

Itu dia 5 pemain futsal dengan pengikut terbanyak di internet. Ternyata jadi atlet profesional itu nggak cuma terkenal di lapangan, ya, Superfriends! Kebayang, kan, lo bisa interaksi langsung sama pemain idola di media sosial, dan bisa lihat keseharian mereka juga? Kalau dari sisi mereka, pastinya tenar di media sosial bisa membuka banyak peluang baru karena bakal lebih gampang untuk menemukan dan menghubungi mereka.

So, Superfriends, kalau lo mau jadi atlet futsal, nggak ada salahnya mulai bangun profil di media sosial. Tentunya, lo harus bangun profil yang sesuai dengan target pasar, yaitu para penggemar futsal. Dari sana lo bisa lihat pertumbuhan follower dan penggemar lo juga bisa lihat perkembangan lo sebagai pemain, Superfriends!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Futsal Soccer

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Futsal Soccer

Pemulihan Cedera dengan Suhu Dingin Ala Cryotherapy

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Power Play Itu Apa Sih? Memahami Taktik High Risk High Return dalam Futsal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Manchester City vs Liverpool, Akankah Jadi Derby Baru North-West?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Shadab Iftikhar, Pelatih Profesional yang Memulai Karirnya Lewat Game Football Manager

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Mengintip Rekam Jejak Fantastis Mohammad Hashemzadeh, Coach Baru Timnas Futsal Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

The Blues Pucat Pasi, Masa Depan Chelsea FC Jadi Taruhan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Main Futsal Malam Hari Ternyata Nggak Masalah, Selama Sesuai Kriteria Ini!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Dominasi Klub Raksasa, Fenomena yang Bikin Sepakbola Nggak Kompetitif!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Jogo Bonito, Filosofi Sepakbola Unik Ala Brasil!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

“Vai Pra Cima, Fred” Series Unik Tentang Karir Futsal Profesional

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /