Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Yungblud Ajak Bangkit dari Keterpurukan melalui “Fleabag”

Author : Admin Music

Article Date : 17/09/2021

Article Category : Super Buzz

Sejak rilisnya album Weird! di tahun 2020 lalu, Yungblud tampak cukup menikmati waktu rehatnya dalam memproduksi karya baru. Namun, hari kembalinya musisi asal Inggris tersebut menciptakan karya baru pun akhirnya tiba. Kabar ini tentu cukup menjadi kabar baik dan mengejutkan bagi para penggemar Yungblud. Untuk karya terbaru berjudul Fleabag ini, sang musisi masih menghadirkan warna musik pop punk sebagai pondasi lagunya.

Meskipun pop punk hadir sebagai pondasi dari komposisi musik yang diciptakan, nyatanya Yungblud memberi sedikit sentuhan personal dalam proses penulisannya. Yungblud sendiri mengakui bahwa lagu ini ditulis di ketika dirinya berada di titik rendah dalam hidupnya. Kondisi yang cukup mengganggu psikis dari Yungblud tersebut datang dari ekspektasi banyak orang terhadap perjalanan karier Yungblud. Di masa tersebut, musisi dengan nama Dom Harrison ini merasa tidak ada orang yang menemani bahkan Yungblud merasa tidak ada yang memberikan apresiasi positif terhadap apa yang telah diraihnya melalui karier bemusik yang dijalani.

Yungblud juga menyatakan bahwa ekspektasi orang lain cukup membuat dirinya kurang percaya diri untuk bisa berkarya lagi. Sang musisi menjelaskan bahwa dirinya selalu takut merasa salah dalam melakukan sesuatu hal apalagi terkait musik. Namun, lambat laun dirinya percaya, karya apa saja yang dilahirkan oleh Yungblud merupakan sebuah bentuk ekspresi diri. Melalui musik, Yungblud pun mampu menjadi dirinya sendiri. Hal tersebut yang akhirnya membuat Yungblud mantap untuk mulai menulis lagu Fleabag ini.

Melalui lagu Fleabag ini Yungblud pun berpesan baik untuk penggemarnya maupun rekan musisi satu generasinya. Menurut Yungblud bahwa setiap orang tidak boleh terpengaruh atas eksprektasi atau harapan orang lain. Pasalnya, manusia diciptakan dan lahir untuk menjadi pribadi yang unik, dengan caranya sendiri. Hal tersebut yang dianggap Yungblud bahwa manusia merupakan makhluk yang indah dan sempurna.

Lagu ini juga dijadikan oleh Yungblud sebagai bentuk protes. Protes terhadap industri musik serta teman-teman dan orang terdekatnya yang pernah meragukan kemampuan bermusik Yungblud. Melalui musik, Yungblud ingin terus menyebarkan energi dan aksi positif sesuai dengan cara yang dirinya ketahui. Meskipun Yungblud pun sadar bahwa hal tersebut tidak mudah.

Di tahun 2020 lalu, Yungblud juga sempat melakukan eksperimen musik melalui single City Of Angels milik 24kGoldn. Sang musisi asal Inggris tersebut langsung merilis versi remix-nya yang dikemas dengan elemen musik pop rock. Yungblud dikenal merupakan sosok yang cukup memengaruhi 24kGoldn dalam berkarier. Mendapatkan perhatian dari nama yang cukup besar, seperti Yungblud. tentu saja membantu menaikkan nama 24kGoldn di industri musik mancanegara. 

24kGoldn mengakui bahwa Yungblud merupakan salah satu idola dan inspirasinya dalam bermusik. Mendapatkan treatment spesial dari sang idola, membuat 24kGoldn semakin bersemangat untuk berkarya secara konsisten.

Di bulan Maret lalu, Yungblud juga sempat membuat konser virtual untuk memberikan penawar rindu kepada para penggemarnya di masa pandemi. Bertajukl Shit's Weird Keep Calm and Carry On, Yungblud menggelar konser virtual tersebut dengan menghadirkan beberapa musisi lain seperti Machine Gun Kelly, Bella Thorne, Oliver Tree.

Dalam konser virtual tersebut, Yungblud juga berusaha untuk bisa berhubungan dengan para penggemarnya di berbagai penjuru dunia. Dalam konser tersebut, Yungblud membuka sesi tanya jawab dengan fans di sela-sela pertunjukan. Hal ini bisa dibilang merupakan sebuah tradisi dari musisi asal Inggris tersebut. Yungblud mengaku sangat asing ketika tidak bisa melakukan tur dan berinteraksi dengan penggemarnya.

Image courtesy of Yungblud

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #yungblud #pop punk #Alternative Rock #fleabag #Konser Virtual #machine gun kelly #24kgoldn

0 Comments

Comment
Other Related Article
Bangkutaman Rilis Album Ketiga Setelah Penantian Lama

Bangkutaman Rilis Album Ketiga Setelah Penantian . . . .

15 October 2021

Super Buzz

Placebo Rilis Single Baru setelah 5 Tahun Lamanya

Placebo Rilis Single Baru setelah 5 Tahun Lamanya

15 October 2021

Super Buzz

5 Teknik Bernyanyi yang Bantu Jaga Vokal Tetap Prima

5 Teknik Bernyanyi yang Bantu Jaga . . . .

15 October 2021

Super Buzz

“Same Shoes, No Company” Lanjutan Langkah BAP Menyambut Album Baru

“Same Shoes, No Company” Lanjutan Langkah . . . .

14 October 2021

Super Buzz

Ada Paul Pogba di Panggung Burna Boy

Ada Paul Pogba di Panggung Burna Boy

14 October 2021

Super Buzz

Inilah 5 Lagu Rock yang Terinspirasi Film Horor

Inilah 5 Lagu Rock yang Terinspirasi Film Horor

14 October 2021

Super Buzz

Weird Genius Kembali Hadirkan Kolaborasi Internasional

Weird Genius Kembali Hadirkan Kolaborasi Internasional . . . .

13 October 2021

Super Buzz

Eddie Vedder Ungkap Penghormatan Lewat “Long Way”

Eddie Vedder Ungkap Penghormatan Lewat “Long . . . .

13 October 2021

Super Buzz

Ikuti Cara Belajar Kunci Gitar yang Mudah Ini!

Ikuti Cara Belajar Kunci Gitar yang Mudah Ini!

13 October 2021

Super Buzz

Ramengvrl Bungkam Komentar Negatif Soal Penampilan di Single ‘I’m Ugly’

Ramengvrl Bungkam Komentar Negatif Soal Penampilan . . . .

12 October 2021

Super Buzz

1 /