Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

snorkeling

Author : Admin Adventure

Article Date : 25/11/2022

Article Category : Tips

Banyak banget cara untuk mengeksplor keindahan alam negeri kita yang begitu indah ini, baik di darat maupun di laut, dan salah satu yang bisa lo lakukan untuk menikmatinya adalah dengan melakukan selam permukaan atau lebih dikenal dengan sebutan snorkeling. Tapi, kalau gak bisa berenang, gimana cara snorkelingnya? Eits, jangan khawatir, Superfriends, karena dengan snorkeling, lo bisa kok menikmati pemandangan bawah laut tanpa khawatir tenggelam. Tapi, ada tipsnya nih supaya lo tetap aman!

Cek dan Bersihkan Peralatan

Image source: elements.envato.com/Beo88

Karena lo akan berenang dan melihat ke dasar laut, maka lo membutuhkan peralatan yang bisa membuat lo melakukan aksi tersebut. Ketika snorkeling, dibutuhkan masker, snorkel, kaki katak atau fin, dan yang paling penting adalah pelampung. Sebelum digunakan, periksa dulu kondisinya, apakah maskernya cukup dan layak pakai, dan pastikan juga gak ada kebocoran supaya air gak masuk saat lo bernapas. Pastikan juga lensanya bersih ya, Superfriends, supaya lo bisa melihat dengan jelas saat di dalam air.

Lalu, cek juga kaki kataknya, apakah ukurannya sudah pas dengan ukuran kaki lo. Cek juga kelenturannya, karena akan berpengaruh pada kecepatan bergerak lo. Dan yang paling penting adalah pelampung. Karena lo gak bisa berenang, lo wajib memakai pelampung saat snorkeling! Pastikan ukurannya pas, supaya lo bisa bergerak dengan nyaman dan gak tenggelam di pelampung lo sendiri. Setelah memastikan semua peralatan dalam kondisi yang baik, jangan lupa untuk membersihkan seluruh alat snorkeling ini ya, supaya lebih nyaman saat digunakan.

Jangan Sendirian