Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

strategi bisnis

Author : Admin Adventure

Article Date : 24/09/2022

Article Category : Tips

Pernah gak sih lo mau beli barang atau diskon apapun yang sudah sejak lama lo incar, tapi ternyata selalu habis dalam hitungan jam, bahkan menit, atau detik! Pasti rasanya nyesek banget, karena kita sudah bersiap-siap, tapi tetap gak dapet.

Ternyata, keberhasilan ini terjadi karena sebuah strategi marketing yang bernama FOMO (Fear of Missing Out) Marketing, the strategy of avoiding. Psikologis pembeli sengaja “diaduk-aduk” sama produk yang bisa habis dalam hitungan menit ini. Kok bisa?

Kasih Batas Waktu

Image source: pexels.com/@mike

Bisa dong, karena ada time limit atau batas waktu yang bikin orang jadi terburu-buru. Kalimat kayak “besok harga naik,” atau “sesimpel “limited edition” aja bakal bikin orang keburu-buru dan merasa harus segera membeli barang yang sudah diincar. Semakin sedikit waktu yang diberikan, secara psikologis akan membuat pembeli semakin harus dengan cepat memiliki barang tersebut.

Gak percaya, coba deh set limit saat launching produk baru lo, dan buat calon pembeli lo seakan-akan merugi kalau gak dapat barang tersebut. 

Pakai Testimoni Orang