Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

MCSCI Bandung Berhasil Jadi Pemenang Setelah Saling Balas Gol Dengan INDOMANUTD Bandung

Author : Admin Challenge

Article Date : 15/11/2022

Article Category : E-sport

Superfriends, Super Esports Series FIFA 2022 lanjut lagi nih! Setelah week 1 di regional Jakarta, turnamen lanjut ke week 2 untuk regional Bandung. Mirip kayak week 1 kemarin, 16 tim dari regional Bandung bertanding memperebutkan gelar juara regional Bandung. Grup A diisi oleh tim INDOMANUTD Bandung, BIGREDS Cirebon, PRMI Majalengka, FCBFI Garut. Grup B ada tim PRMI Indramayu A, CISC Ciamis, MCSCI Bandung, dan UI Chaos Army. Grup C diisi oleh tim BIGREDS Tasikmalaya, CISC Bandung, GOONERS Cimahi, UI Chaos Glory. Terakhir, ada Grup D dengan tim LFC Sumedang, PRMI Cimahi, MCI Sumedang, dan PRMI Indramayu B.

Pertandingan INDOMANUTD Bandung melawan BIGREDS Cirebon jadi pembuka match 1 kemarin. Nggak perlu waktu lama, pada menit ke-14, INDOMANUTD udah bisa cetak 1 gol. Masuk ke babak kedua, kedua tim sama-sama kuat. Tapi, momentum dipegang oleh INDOMANUTD Bandung, bro. Sampai full time, kedua tim nggak bisa menambah gol. Akhirnya, INDOMANUTD Bandung menang dengan skor 1:0.

Match 2 dilanjut dengan pertemuan antara PRMI Majalengka dan FCBFI Garut. Di menit awal, FCBI Garut cetak gol pertama mereka di menit ke-22. Kemudian di menit ke-42, PRMI Majalengka bisa bales gol balasan pertama. Dengan cepat, FCBFI Garut langsung balas gol kedua menit ke-43. Masuk babak kedua, di menit ke-50, PRMI Majalengka dapat tendangan penalti dan menyamakan kedudukan. Nggak gentar, menit ke-76 dan ke-86, PRMI Majalengka balas dengan dua gol di penutup pertandingan. Skor akhir menjadi PRMI Majalengka 4:2 FCBFI Garut.

Nggak kalah seru dari match sebelumnya, match ketiga kali ini mempertandingkan PRMI Indramayu A vs MCSCI Bandung. Cuma berselang 8 menit, PRMI Indramayu A udah cetak gol pertama mereka. Nggak kalah cepat, pada menit ke-15, ke-26 dan ke-36, MCSCI Bandung balas dengan 3 gol berturut-turut sampai babak pertama selesai.  Masuk babak kedua, MCSCI Bandung nggak kasih ampun. Babak kedua didominasi oleh MCSCI dengan 4 gol. MCSCI Bandung menang telak dengan skor MCSCI Bandung 7:1 PRMI Indramayu A. 

Lanjut ke match 4 antara CISC Ciamis dan UI Chaos Army. Di babak awal, kedua tim cukup berimbang, bro. Masuk menit ke-29, CISC Ciamis bisa cetak gol pertama. Babak selanjutnya, kedua tim cukup bermain agresif, mereka saling terus menyerang. Kemudian, counter jauh serta umpan tiki taka dari CISC Ciamis berbuah gol kedua buat mereka pada menit ke-70. Sampai pertandingan berakhir, CISC Ciamis terus mendominasi serangan sampai nggak ngasih counter untuk UI Chaos Army. Pertandingan selesai dengan skor CISC Ciamis 2:0 UI Chaos Army.

BIGREDS Tasikmalaya melawan CISC Bandung di match ke-5. Menit ke-13 dan 21, kedua tim cetak gol pertama. Menuju menit ke-35 dan 44, lagi-lagi kedua tim saling balas gol, bro. Babak pertama berakhir seri. Masuk babak kedua di menit ke-42, CISC Bandung langsung cetak gol lagi. Pertandingan pun usai dengan skor akhir BIGREDS Tasikmalaya 2:3 CISC Bandung.

Match keenam dilanjut dengan pertandingan antara GOONERS Cimahi dan UI Chaos Glory. Menit ke-9 dan 25, GOONERS CIMAHI bisa unggul dengan dua gol. Nggak mau ketinggalan jauh, di menit ke-37, UI Chaos Glory cetak gol balasan. Masuk babak kedua, UI Chaos Glory bisa come back dengan mencetak gol pada menit ke-62 dan 82. Pertandingan selesai dengan skor akhir GOONERS Cimahi 2:3 UI Chaos Glory.

Lanjut ke match 7 ada LFC Sumedang melawan PRMI Cimahi. Baru berjalan 4 menit, LFC Sumedang udah cetak gol pertama mereka, bro! Dilanjut gol kedua pada menit ke-45. Babak pertama selesai dan LFC Sumedang unggul. Babak kedua dibuka oleh gol ketiga untuk LFC Sumedang pada menit ke-63. Nggak lama kemudian, PRMI Cimahi bisa cetak gol balasan di menit ke-74. Menit ke-82, LFC Sumedang bisa cetak gol lagi dan mengakhiri pertandingan dengan skor LFC Sumedang 4:1 PRMI Cimahi. 

Akhirnya, kita masuk ke pertandingan grup terakhir, Superfriends. Match ke-8 kali ini ada MCI Sumedang vs PRMI Indramayu B. Babak pertama, PRMI Indramayu B cetak gol pada menit ke-9 dan 44. Masuk babak kedua, berturut-turut pada menit ke-55 dan 86, MCI Sumedang mampu menyusul ketertinggalan dengan dua gol. Akhirnya, pertandingan usai dengan skor seri yaitu MCI Sumedang 2:2 PRMI Indramayu B.

Bro, pertandingan grup udah selesai, saatnya masuk ke pertandingan Semifinal pertama! Pada Semi Final 1, INDOMANUTD Bandung ketemu BIGREDS Tasikmalaya nih. Awal babak pertama, INDOMANUTD Bandung panen gol nih! Secara berturut-turut pada menit ke-10, 18, 36 dan 46, mereka cetak gol dan menutup babak pertama dengan 4 gol langsung. Memasuki babak kedua, menit ke-56, 77 dan 86, BIGREDS Tasikmalaya balas dengan 3 gol. Tapi, INDOMANUTD Bandung nggak ciut. Menit ke-75 dan 84, mereka cetak dua gol tambahan. Pertandingan saling balas ini berakhir juga dan dimenangkan oleh INDOMANUTD dengan skor akhir INDOMANUTD Bandung 6:3 BIGREDS  Tasikmalaya.

Masih lanjut pertandingan Semi Final. Kali ini di Semi Final 2, MCSCI Bandung vs LFC Sumedang akhirnya bertemu! Baru babak pertama aja udah cukup menegangkan nih. Gimana nggak, kedua tim benar-benar saling serang. Namun, di menit ke-29, MCSCI Bandung bisa membobol pertahanan dan cetak gol pertama. Sampai pertandingan berakhir, LFC Sumedang nggak bisa mengejar ketertinggalan dan pertandingan berakhir dengan skor MCSCI Bandung 1:0 LFC Sumedang. MCSCI Bandung otomatis melaju untuk bertanding di Grand Final!

Kalah di Semi Final 2, LFC Sumedang main lagi dan bertemu dengan BIGREDS Tasikmalaya pada Bronze Match kali ini, Superfriends. Baru mulai babak pertama, BIGREDS Tasikmalaya langsung cetak gol pertama menit ke-7. LFC Sumedang langsung balas gol juga di menit ke-25. Menuju akhir babak pertama di menit ke-44, BIGREDS Tasikmalaya berhasil cetak gol kedua. Masuk babak kedua, LFC Sumedang dapat menyamakan kedudukan dengan gol di menit ke-54. Disusul oleh BIGREDS Tasikmalaya pada menit ke-80 yang berhasil cetak gol ketiga. Sampai akhir, LFC Sumedang nggak mampu menyusul dan BIGREDS Tasikmalaya berhasil menang serta jadi juara 3, bro!

Tibalah kita pada babak Grand Final, Superfriends! MCSCI Bandung vs INDOMANUTD Bandung. Match 1 Grand Final dibuka dengan sangat bagus oleh INDOMANUTD Bandung yang udah cetak dua gol pada menit ke-5 dan 23. MCSCI Bandung nggak mau kalah, mereka langsung cetak dua gol balasan menit ke-31 dan 43. Masuk babak kedua, menit ke-75, crossing kiri dari MCSCI Bandung mampu membuahkan gol ketiga untuk mereka. MCSCI Bandung unggul dengan 3 gol dan menutup pertandingan dengan skor akhir MCSCI Bandung 3:2 INDOMANUTD Bandung. 

Masuk babak kedua di menit ke-49, INDOMANUTD Bandung langsung cetak gol perdana di match 2 Grand Final kali ini! Nggak lama kemudian, MCSCI Bandung mampu menyamakan kedudukan dengan 1 gol balasan di menit ke-54. Bro, dengan sigap INDOMANUTD Bandung cetak gol kedua lagi di menit ke-79 yang membuat mereka unggul sementara dengan dua gol. Akhirnya bro, sampai babak kedua selesai, INDOMANUTD masih punya harapan untuk jadi juara dengan mengamankan 1 poin di match 2 Grand Final!

Masuk match 2 Grand Final kedua tim sama-sama kuat, bro. Babak pertama nggak ada yang ngalah sama sekali. Serangan dan bertahan yang bagus benar-benar ditunjukan oleh kedua tim. Babak pertama usai dengan kedua tim nggak ada yang cetak gol. Babak kedua, kedua tim mulai panas nih! Di menit ke-49, INDOMANUTD Bandung berhasil cetak gol pertama. Nggak mau kalah, MCSCI Bandung mampu menyamakan kedudukan dengan 1 gol balasan menit ke-54. Masuk menit ke-79, INDOMANUTD Bandung berhasil menyusul dengan gol kedua balasan. Akhirnya, pertandingan selesai dengan kemenangan INDOMANUTD Bandung.

Masuk match ke-3 Grand Final, pertandingan penentuan untuk kedua tim. Sama-sama kuat, babak pertama berakhir dengan 0 gol dari kedua tim. Memasuki babak kedua, MCSCI Bandung seakan menyatakan kemenangan mereka, bro! Menit ke-70 dan ke-90, mereka bisa memboyong dua gol dan langsung unggul. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, INDOMANUTD Bandung nggak bisa come back dan MCSCI Bandung keluar sebagai juara 1, Superfriends! MCSCI Bandung menjadi juara 1, INDOMANUTD Bandung menjadi juara 2, BIGREDS Tasikmalaya jadi juara 3, dan juara 4 diraih oleh LFC Sumedang.

Itulah rekap match Super Esports Series FIFA 2022 Week 2 Regional Bandung. Masih ada pertandingan seru setiap Sabtu ke depan. So, sampai ketemu di Super Esports Series FIFA 2022 Week 3 Regional Surabaya, Superfriends! Pantau terus IG @superchallenge_id untuk keep up-to-date tentang turnamen Super Esports Series FIFA 2022!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Super Esport Series #Esport

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
E-sport

Dead Space Remake Akhirnya Rilis, Banyak Update Yang Menarik!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Bingung Sama Map Baru Lotus? Ini Dia Tips and Tricks Main di Map Terbaru Valorant!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Game-Game ini Makin Laris, Gara-Gara Series!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Controller Yang Mendobrak Batas, Dukung Passion Gaming Para Disabilitas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Alasan A Space For The Unbound Pantas Jadi Game Lokal Terbaik 2023

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Macam-Macam Tipe Gamer Warnet, Lo Tipe Yang Mana?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Disabilitas Bukan Jadi Pembatas! Sony Luncurkan Projek “Leonardo” Buat PS 5

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Blacklist In Your Area! Meta Andalan Nggak Bisa Pertahankan Gelar Juara Bertahan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Game Baru di 2023, Free-to-play tapi kualitasnya nggak murahan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Rayakan Imlek Bersama Call of Duty: Mobile, Ada Event dan Konten Baru!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /