Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

BABYMETAL Rilis Video Lirik untuk Single Monochrome

Author : Admin Music

Article Date : 09/12/2022

Article Category : Super Buzz

Unit kawaii metal Jepang, BABYMETAL, telah merilis video lirik pertama mereka untuk single Monochrome. Single Monochrome ini ditampilkan dalam album konsep band Jepang yang akan datang, The Other One, yang siap dirilis pada 24 Maret 2023 mendatang.

Lagu baru dan video lirik ini mengikuti single BABYMETAL bulan lalu, Divine Attack - Shingeki, yang dirilis pada 20 Oktober 2022 lalu.

Dalam siaran pers BABYMETAL tentang album yang akan, duo kawaii metal ini menyatakan, “Tahun lalu, BABYMETAL 'disegel' dari dunia setelah perjalanan 10 tahun yang sukses. Pada April 2022, proyek restorasi The Other One mulai memulihkan BABYMETAL yang tidak pernah kita ketahui keberadaannya di dunia virtual yang disebut Metalverse.”

“Sebanyak 10 lagu telah ditemukan dalam proyek restorasi The Other One, dengan setiap lagu mewakili tema unik berdasarkan 10 dunia paralel terpisah yang telah mereka temukan. Salah satu dari 10 dunia paralel yang ditemukan adalah Cavalry, dan single mereka Divine Attack – Shingeki yang berpusat pada tema ini,” ungkap BABYMETAL.

“Lagu ini seolah-olah menjadi petunjuk ke masa depan, mengacu pada kavaleri yang bersiap untuk pertempuran berikutnya. Kita dapat merasakan kekuatan baru tidak hanya dari suaranya tetapi juga lirik yang telah ditulis oleh SU-METAL untuk pertama kalinya,” lanjut mereka dalam pernyataan tersebut.

Simak video lirik Monochrome dari BABYMETAL yang dramatis berikut ini.

Seperti disebutkan sebelumnya, BABYMETAL telah membagikan single baru mereka, Divine Attack – Shingeki, pada 20 Oktober 2022 lalu. Lagu tersebut diambil dari album konsep band yang akan datang, The Other One, yang akan dirilis pada 23 Maret 2023.

Lagu ini juga dilepas bersama video visualizer resmi yang dramatis pula. Superfriends, simak juga video vizualizer untuk single Divine Attack – Shingeki berikut ini.

Di samping itu, BABYMETAL sendiri akan kembali ke Inggris pada bulan April mendatang sambil berperan sebagai aksi pendukung tur Sabaton di Inggris dan Eropa. Selain itu, BABYMETAL juga akan bergabung dengan band metal Finlandia, Lordi, di leg Inggris dan Eropa untuk tur Sabaton bertajuk Tour To End All Tours. Sejumlah tanggal untuk tur 2023 mereka dimulai di Leeds pada bulan April dan berakhir di Kuopio di Finlandia pada 20 Mei 2023 mendatang.

BABYMETAL—yang dalam bahasa Jepang disebut “Bebīmetaru“ merupakan unit metal kawaii Jepang yang terdiri dari Suzuka Nakamoto sebagai "SU-METAL" dan Moa Kikuchi sebagai "MOAMETAL". Band ini diproduseri oleh Kobametal dari agensi bakat Amuse. 

Vokal band ini didukung oleh instrumentasi heavy metal, dibawakan oleh sekelompok musisi sesi yang dikenal sebagai "Kami Band" di pertunjukan.

Band ini dibentuk pada tahun 2010 dengan formasi asli SU-METAL (vokal dan tari), MOAMETAL (teriakan dan tari), dan Yui Mizuno sebagai "YUIMETAL" (teriakan dan tari), dengan konsep menciptakan perpaduan dari genre heavy metal dan idola Jepang. Awalnya, BABYMETAL merupakan sub-unit dari grup idola Jepang Sakura Gakuin. Namun, BABYMETAL bertransformasi menjadi artis independen pada tahun 2013, setelah kepergian Nakamoto dari Sakura Gakuin. 

Babymetal merilis album debut eponim—Babymetal—pada Februari 2014. Album kedua mereka, Metal Resistance, dirilis di seluruh dunia pada April 2016. BABYMETAL juga telah memulai beberapa tur, dengan sebagian besar tanggal tur mereka dilakukan di luar Asia. Grup ini merilis album ketiga mereka, Metal Galaxy, pada Oktober 2019.

Pada Oktober 2018, BABYMETAL mengumumkan bahwa Yui Mizuno memutuskan untuk keluar dari band karena kesehatan yang buruk, setelah absen dari pertunjukan live mereka sejak Desember 2017. Sejak kepergiannya, band ini tampil dengan penari cadangan di pertunjukan live. Pada tahun 2019, band ini memperkenalkan tiga penari cadangan bernama "Avengers" yang tampil secara bergilir di setiap pertunjukan live untuk membentuk trio bersama MOAMETAL dan SU-METAL.

Sebagian besar idola pop Jepang menunjukkan atmosfir yang cerah, musik yang ringan, senyum, dan wajah yang menawan. Namun, Lorraine Plourde dalam jurnal International Journal of Cultural Studies berpendapat bahwa BABYMETAL mengingatkan orang pada versi kelucuan yang sedikit lebih gelap dan sedikit lebih kompleks. Band ini mendefinisikan gayanya sebagai genre baru yang disebut "kawaii metal." Dalam bahasa Jepang, ‘Kawaii’ sendiri berarti lucu atau imut. Band ini pun mengklarifikasi bahwa itu adalah "campuran idola J-pop dan heavy metal." Grup ini juga digambarkan sebagai metal alternatif, death metal, power metal, nu metal, dan speed metal.

Sementara itu, tema lirik yang ditemukan dalam musik BABYMETAL berfokus pada masalah dunia nyata. Selain itu, mereka juga memberikan pesan positif dan pemberdayaan diri dengan atmosfir musik mereka yang mengandung tema-tema yang kurang serius dan main-main. Untuk lebih spesifik, citra tubuh gadis dan wanita ditekan oleh masyarakat untuk tetap kurus dan juga intimidasi, sementara mereka juga bernyanyi tentang bagaimana rasanya pergi ke konser pertama Anda, konsep "wanita ideal" dan coklat, topik yang dikritik. katakanlah selangkah lagi dari gaya lirik khas yang digunakan oleh sebagian besar band metal.

Image source: https://www.instagram.com/babymetal_official/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #babymetal #Video Lirik #Monochrome

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Cosmic Genocide Muncul dengan Lagu Baru, Crown of Perdition

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Weeknd Lepas Video Musik Baru, Is There Someone Else?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

We Are Scientists Hadirkan Sudut Pandang Menyenangkan untuk Lagu Barunya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Wajah Baru Yovie & Nuno Lengkap dengan Single Baru di 2023

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Royal Deceit Angkat Kewaspaadan Lewat “Self-Destruction”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Lima Tahun Bersama, Fleur! Ucapkan Selamat Tinggal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

“Real Super Dark” Sisi Lain Identitas Waterparks

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

VVYND Rayakan Kemenangan Lewat “Orbit”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Karburator Asmara, Single Baru Tigerpaw untuk Musik Rock Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Megadeth Lepas Video Musik Resmi Killing Time yang Gahar

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /