Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

FIDLAR Kembali Setelah 3 Tahun dengan Single Terbaru, FSU

Author : Admin Music

Article Date : 21/09/2022

Article Category : Super Buzz

FIDLAR, unit punk dan garage rock Los Angeles, telah kembali dengan musik baru pertama mereka dalam tiga tahun. Single baru itu berjudul FSU yang rilis pada 26 Agustus 2022 lalu. Lagu ini mengikuti album mereka rilisan tahun 2019 lalu, Almost Free, dan diangkat dari EP yang akan datang yang akan keluar pada tahun 2023.

Bicara tentang kembalinya mereka ke industri musik, band ini berkata: “FIDLAR baru condong ke arah yang lebih ekstrem. Lebih keras, lebih keras, lebih keras. Tiga akord dan kebenaran. Menarik dan menyebalkan. Lirik sangat dipikirkan mulut. Itu berbicara kepada FIDIOT dunia.”

Pada lagu yang sengit ini, vokalis Zac Carper menyanyikan: “I’ve been waking up, getting so fucked up / I’m so fucked up, trying to fuck shit up.

Lagu tersebut menampilkan FIDLAR bekerja dengan produser pemenang Grammy Award, Dave Sardy, yang kreditnya termasuk LCD Soundsystem dan Red Hot Chili Peppers. Single FSU ini juga dilepas bersama video musik yang disutradarai oleh Ryan Baxley. Simak video musiknya berikut ini.

FSU adalah lagu yang sangat agresif dan sangat bodoh. Bukan lagu yang membuat kalian berpikir, tetapi ini adalah lagu yang mengajak kalian semua untuk moshing, Superfriends!

Vokalis Zac Carper mengatakan kepada Consequence, “Seperti, kita tidak bisa mendapatkan semua Radiohead pada semua orang, kalian tahu apa yang saya katakan? Ini adalah lagu pikiran-mulut. Ini tentang menjadi kacau; Ini tentang sialan.”

Setelah beberapa tahun terkurang dalam masa pandemi, mereka sempat mendapatkan pengalaman menyaksikan sekelompok orang menyalahgunakan instrumen musik dalam permainan mereka. Tetapi, mungkin itulah jenis lagu yang dibutuhkan banyak orang di masa pandemi.

Setelah mempertimbangkan banyak hal karena situasi pandemi lalu, mereka juga telah menyiapkan beberapa hal yang menjadi target mereka ke depannya. Alhasil, mereka juga sempat terpikirkan telah kehilangan semua kata-kata dan menggantinya dengan kata “sialan!” yang diputar selama tiga menit. Itulah yang menjadi materi dalam single terbaru mereka.

Bagi Zac Carper, itulah harapannya. Dia membawa FIDLAR kembali menjadi lebih aneh dari sebelumnya, lebih bodoh dari sebelumnya, dan benar-benar melenyapkan tempat konser di dekat kalian. Dia sepenuhnya merangkul impuls "otak kadal" dan memprioritaskan membuat parau di atas hal lain.

Masih dalam pernyataan sang vokalis kepada Consequence, “FIDLAR selalu memiliki hal ini di mana, apa pun yang kami lakukan, kami dapat mengeluarkan album yang buruk atau mengeluarkan lagu yang buruk, tetapi kami dapat memainkannya secara langsung dan itu akan meledak. Dan itu akan terjadi jika itu di festival atau di Del Taco. Seperti, di mana pun kami bermain, itu akan meledak.”

Dia siap untuk melepaskan sandiwara dan hanya membuat keributan. Untuk melakukannya, dia melihat ke arah generasi baru musisi agresif, mereka yang tampaknya telah membuka rahasia otak kadal di hadapannya.

“Anak-anak ini, mereka tidak peduli dengan punk atau apa pun. Mereka hanya menyukai hiphop dan mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan. Seperti, mengapa kamu belajar alat musik ketika kamu bisa keluar dan berteriak? Ini jenius. Mereka benar-benar mengetahuinya,” jelas Zac Carper.

Zac Carper tidak menghina gelombang seniman baru ini, dia tidak memainkan peran sebagai penjaga gerbang dan menghukum kaum muda karena mereka “tidak peduli dengan punk.” Justru sebaliknya. Carper menyukai omong kosong ini. Dan dia tidak salah. Apa yang lebih punk rock daripada membalik burung ke tradisionalis punk rock?

Energi itu, serta pandemi yang merampasnya dari pertunjukan langsung, yang membuat Carper menemukan kembali apa yang dia sukai tentang FIDLAR. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk merangkul apa yang dia temukan: merangkul kenyaringan, merangkul kebodohan, merangkul FIDLAR. Hasilnya adalah apa yang dengan penuh kasih sayang oleh Carper disebut "lagu kebangsaan fuckboi."

Kalian hampir bisa membuat argumen bahwa ini adalah kisah penerimaan diri yang radikal, tentang belajar mencintai segala sesuatu tentang diri kalian. Tapi itu terdengar seperti omong kosong pria yang berpikir. Dan FIDLAR tidak di sini untuk berpikir. Mereka di sini untuk mengacaukan hal itu.

FIDLAR adalah band punk dan garage rock dari Los Angeles, Amerika Serikat. Nama band adalah akronim untuk “Fuck It Dog, Life's a Risk”—mantra skate yang diperoleh dari mantan teman sekamar penyanyi Zac Carper. Band ini beranggotakan Zac Carper (lead vocals, guitar, keyboards), Brandon Schwartzel (bass, backing vocals), dan Max Kuehn (drums, percussion).

Awalnya, FIDLAR menggunakan nama “Fuck The Clock”, seperti yang dirujuk dalam lagu mereka Cheap Beer. Hingga saat ini, band ini telah merilis tiga album studio: FIDLAR (2013), Too (2015), dan Almost Free (2019). Band ini kebanyakan dikenal dengan lagu-lagu pendek dan cepat yang berhubungan dengan pesta dan narkotika. 

Image source: https://www.instagram.com/fidlar/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #fidlar #single baru #FSU #comeback # video musik

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

ZerosiX Park Remake Lagu Nike Ardilla, Karya Besar

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Black Stone Cherry Umumkan Single Baru, Out of Pocket

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Katatonia Bagikan Video Musik Baru, Birds

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Rafi Sudirman dan Dipha Barus Kolabs untuk Lagu Heaven

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Puasa Selama 6 Tahun, Akhirnya Obituary Rilis Album Ke-11

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Akankah Radiohead Kembali di Tahun 2023?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gardenia Lepas Materi Terbaru, In Her Arms

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Object of Affection Bagikan Video Musik Baru, Half Life

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Betapa bahayanya SEL dengan single baru Episode Robotik

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Carousel, single terbaru dari As December Falls

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /