Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

nofx-bagikan-single-baru-mereka-punk-rock-cliche

Author : Admin Music

Article Date : 25/11/2022

Article Category : Super Buzz

Unit punk rock Los Angeles, NOFX, telah membagikan lagu baru berjudul Punk Rock Cliché. Single ini ditulis oleh vokalis Fat Mike dengan Matt Skiba tak lama setelah Matt Skiba menggantikan Tom DeLonge di Blink-182.

Pada tahun 2015, drummer Blink-182 Travis Barker mengatakan kepada NME bahwa band ini telah merekam lima lagu dengan Matt Skiba untuk rekaman mereka yang akan datang. Saat itu, Travis Barker mengatakan—meskipun tidak menyebutkan keterlibatan Fat Mike dalam lagunya, “Ada lagu berjudul 'Punk Rock Cliché' yang paling saya sukai saat ini. Ini tentang teman-teman kita dan hubungan mereka.”

Kemudian setahun berikutnya, Blink-182 merilis album pertama mereka dengan Matt Skiba, California, dengan Punk Rock Cliché absen dari daftar lagunya. Kini, NOFX telah resmi membagikan versi lagu mereka sendiri sebagai bagian dari rekaman mereka yang akan datang, Double Album.

Dalam sebuah wawancara dengan Spin, Fat Mike menjelaskan tentang bagaimana lagu itu muncul. Ia mengungkapkan bahwa dia dan Matt Skiba telah menulisnya bersama ketika dia tinggal di rumah pentolan Alkaline Trio tak lama setelah dia diminta untuk bergabung dengan Blink-182 setelah kepergian Tom DeLonge.

Mike menyebutkan, “Saya berkata, 'Hei, lihat ini.' Saya memainkan lagu itu, dan saya berkata 'Saya pikir ini akan menjadi lagu Blink-182 yang hebat.' Dia mengerjakan beberapa lirik dengan saya - beberapa di antaranya sudah ditulis.”

Ini pertama kalinya mereka menulis lagu bersama. Dia membawanya ke band, mereka merekamnya. Beberapa minggu kemudian, Travis Barker melakukan banyak wawancara dengan NME, Exclaim!, dan wawancara dengan sejumlah media. Dalam semua wawancara, dia berkata, “Kami memiliki lagu baru berjudul Punk Rock Cliché, dan itu adalah lagu terbaik di album. Saya sangat bersemangat tentang hal itu.”

Fat Mike melanjutkan untuk menjelaskan bahwa ketika dia melihat artikel-artikel itu, dia sangat bersemangat. Menurutnya, mereka merekam lagu untuk album tersebut dan disarankan oleh label mereka untuk menjadikannya single pertama album tersebut.

"Matt menelepon saya dan berkata, 'Bung, kamu tidak akan percaya ini, tapi lagumu, Punk Rock Cliché, akan menjadi single pertama kami. Itu adalah masalah besar karena itu adalah single pertama mereka setelah bertahun-tahun," jelas Mike dikatakan. 

“Kemudian dia menelepon saya enam minggu kemudian dan berkata, 'Saya tidak tahu bagaimana mengatakan ini kepada Anda, tetapi saya memberi tahu band bahwa Anda menulis lagu itu dan mereka menghapusnya dari album sepenuhnya.' Saya benar-benar kecewa karena saya pikir itu akan menjadi hit radio pertama saya.”

Mike juga menjelaskan, bahwa sementara dia tidak mengerti pada saat itu, setelah memikirkannya, dia bisa melihat bagaimana Blink-182 mungkin tidak ingin orang-orang berkata, "Oh, kamu harus membuat Fat Mike menulis lagu untukmu," dengan begitu cepat setelah Tom DeLonge berpisah dengan band. Fat Mike mengatakan bahwa sementara dia dan Travis Barker berteman sebelum situasi itu, drummer Blink-182 "tidak pernah berbicara" dengan Fat Mike sesudahnya.

“Awalnya, itu terasa sangat, sangat buruk bagi saya. Itu benar-benar membuatku kecewa karena aku terlalu berharap, dan aku sangat menyukai lagunya. Jadi sekitar satu atau dua tahun kemudian, NOFX merekamnya—karena itu masih lagu saya. Itu tidak berhasil di album Single Album (2021), tetapi direkam empat atau lima tahun yang lalu. Sekarang, itu keluar di album baru kami,” katanya.

Fat Mike menambahkan, awal tahun ini dia menghubungi Blink-182 untuk menanyakan apakah mereka akan tertarik untuk melakukan split tujuh inci yang menampilkan versi kedua band dari Punk Rock Cliché, tetapi tidak pernah mendapat kabar dari siapa pun.

“Versi mereka jauh lebih baik daripada versi NOFX. Aku berusaha sangat keras, tapi Travis baru saja membunuhnya. Dia seperti monster di drum. Skiba menyanyikannya. Serius, saya benar-benar ingin menendang pantat mereka, tetapi saya pikir versi mereka lebih baik. ”

Album Double Album NOFX akan tiba pada 2 Desember 2022 mendatang. Album itu diumumkan pada bulan September lalu bersamaan dengan single baru Darby Crashing Your Party. Album ini bisa menjadi yang terakhir bagi band, karena mereka mengumumkan awal tahun ini bahwa mereka berniat untuk memulai tur perpisahan pada tahun 2023.

Sementara Matt Skiba, yang baru-baru ini meninggalkan Blink-182 untuk memberi jalan bagi kembalinya Tom DeLonge ke band, mengatakan dia dan band menulis materi baru hampir seluruh album sebelum dia keluar. Line up klasik Blink-182 dari Mark Hoppus, Travis Barker, dan Tom DeLonge bersatu kembali pada bulan Oktober lalu diiringi perilisan single baru Edging. Mereka juga membocorkan album paling progresif mereka dan mengumumkan tur dunia.

Menyusul berita tersebut, Tom DeLonge membagikan surat terbuka kepada Matt Skiba yang berisi ucapan terima kasih kepadanya “atas semua yang telah Anda lakukan untuk membuat band ini berkembang selama saya tidak ada.” Matt Skiba membalas isyarat itu dan mengatakan "benar-benar berterima kasih atas waktu saya dengan Blink dan saya benar-benar senang kalian adalah band dan keluarga lagi."

Image source: Kerrang!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #NOFX #single baru #Punk Rock Cliché #album baru #double album #blink-182

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Shame Umumkan Album dan Rilis Single Baru, Fingers Of Steel

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

BABYMETAL Rilis Video Lirik untuk Single Monochrome

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Move On Bersama Juicy Luicy Lewat Lagu Sayangnya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Murder Capital Bagikan Video Musik Surrealis, Ethel

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Girl and Her Bad Mood Rilis Single Menuju EP Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Enter Shikari Ungkap Pesan Penting Lewat “Bull”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Kolaborasi Jebung dan Basboi untuk Single Indo Black Magic

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Scene Queen Lepas Bagian Kedua EP Bimbocore

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Melancholic Bitch Berganti Nama Jadi Majelis Lidah Berduri

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Rihanna Isi Soundtrack Black Panther: Wakanda Forever

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /